Apple iPhone 12 Pro Max Performa Kinerja Maksimal

TWIBBONK.com – Apple iPhone 12 Pro Max Performa Kinerja Maksimal. Smartphone Apple dengan fitur dan kecanggihan yang sangat menarik dan bagus, sangat laku di pasaran. Memiliki desain yang unik dan tampil sangat elegan. Untuk itu, Apple akan kembali meluncurkan produk terbarunya pada bulan September. Smartphone terbaru ini adalah Apple iPhone 12 Pro Max.
Smartphone ini diluncurkan di pasaran dengan berbekal layar yang termasuk dalam tipe layar Super Retina XDR OLED. Berkat jenis layar ini, kontras dan resolusi dari layar ini jauh lebih tinggi.

Layar Apple iPhone 12 Pro Max dikemas dengan fitur yang menambah performa, seperti kaca anti gores, kecerahan hingga 800 nits, Dolby Vision, HDR10+, gamut warna lebar, True Tone, dan kecepatan refresh 120Hz.

Desain Apple iPhone 12 Pro Max

Area pertama yang akan diulas Twibbonk adalah area desain yang diterapkan pada spesifikasi Apple iPhone 12 Pro Max.

Apple iPhone 12 Pro Max ini memiliki rangka stainless steel yang dilapisi Gorilla Glass baik di bagian depan maupun belakang.

Smartphone Apple ini juga bersertifikat IP68 untuk ketahanan terhadap debu dan air. Sertifikasi ini didapat karena smartphone ini mengklaim memiliki kemampuan bertahan di air sedalam lebih dari 4 meter selama 30 menit.

Fitur Canggih Apple iPhone 12 Pro Max

Setelah mengulas bagian luar smartphone ini, Twibbonk mengajak sobat untuk mengulas bagian dalam spesifikasi Apple iPhone 12 Pro Max, khususnya hardware dan software yang disematkan.

BACA JUGA :   Review iPhone Xr Fitur Terbaru Layar IPC LCD 2021

Apple iPhone 12 Pro Max ini menggunakan chipset khusus yang diproduksi oleh Apple berupa Apple A14. Chipset terbaru Apple ini dapat mempercepat smartphone hingga 15%.

Camera Apple iPhone 12 Pro Max

Selanjutnya, Twibbonk mengulas dua kamera depan dan empat kamera utama yang tertanam dalam spesifikasi Apple iPhone 12 Pro Max di bagian kamera.

Empat kamera belakang pada Apple iPhone 12 Pro Max adalah 12 MP (Wide), 12 MP (Telephoto), 12 MP (Ultra Wide) dan TOF 3D Lidar Scanner (Depth).

Dengan kamera telefoto, smartphone ini dapat mengambil foto jarak jauh yang luar biasa, terutama karena kamera ini memiliki zoom hingga 3x.

Dari segi performa, kamera belakang Apple iPhone 12 Pro Max didukung oleh empat lampu flash LED ganda dan HDR (Photo/Panorama).

Konektivitas Apple iPhone 12 Pro Max

Kali ini kita beralih menjelajahi segmen konektivitas yang termasuk dalam spesifikasi Apple iPhone 12 Pro Max.

Apple iPhone 12 Pro Max ini didukung menggunakan koneksi jaringan 5G, yang dapat bekerja secara optimal di lingkungan dengan konektivitas jaringan yang memadai.

Koneksi jaringan smartphone Apple ini mencapai kecepatan HSPA 42,2/5/76 Mbps.

Pengguna smartphone Apple iPhone 12 Pro Max dapat memanfaatkan fitur GPS A-GPS, GLONASS, GALILEO, QZSS yang memberikan tingkat akurasi dan kecepatan tinggi untuk pencarian lokasi.

BACA JUGA :   Review HUAWEI MateBook 14s Desain Menarik dan Fitur Canggih

Baterai Apple iPhone 12 Pro Max

Sedangkan untuk baterai yang diunggulkan dalam spesifikasi Apple iPhone 12 Pro Max, smartphone ini terlihat menggunakan jenis baterai yang jarang digunakan pada smartphone pada umumnya.

Baterai yang digunakan sudah dilengkapi dengan fast charging 18W dan wireless charging berupa Qi wireless charging.

Apple iPhone 12 Pro Max Performa Kinerja Maksimal di bagian baterai juga mencakup kemampuan untuk mengirim daya yang lebih tinggi ke perangkat menggunakan konektor dan kabel USB-C, berkat fitur Pengiriman Daya USB-nya.

Artikel Seputar Tentang Gadget Anda Bisa Membacanya di Sini : www.twibbonk.com

Artikel terupdate tentang informasi menarik dan sangat bermanfaat dari Twibbonk.com, Ayo bergabung dan Ikutin chanel Telegram dengan Klik Link https://t.me/twibbonk Agar tidak ketinggalan dengan berita terupdate dari Twibbonk.com Selamat bergabung terima kasih.

Leave a Comment