Review Samsung Galaxy View 2 Kapasitas Baterai 12000 mAh

TWIBBONK.com – Review Samsung Galaxy View 2 Kapasitas Baterai 12000 mAh. Telah dikonfirmasi bahwa Samsung, serta sektor smartphone, sedang merevitalisasi pasar tablet dengan meluncurkan Samsung Galaxy View 2. Perangkat tablet ini resmi dirilis di Amerika Serikat pada 24 September 2019.

Nantinya, Samsung hanya akan menjual tablet ini melalui operator seluler AT/&T, yang menawarkan sistem bundel seharga $37 per bulan selama 20 bulan. Tidak hanya sampai di situ, Samsung Galaxy View 2 juga akan hadir dengan beberapa fitur dan spesifikasi canggih yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Sehingga nantinya bisa kita lihat bahwa perangkat tablet ini bisa menjadi pilihan di tengah ramainya pasar smartphone. Lantas, apa saja keunggulan Samsung Galaxy View 2 ini?

Soal spesifikasi, mari kita bahas dulu bagian fisik atau desain Samsung Galaxy View 2. Memiliki layar dengan kemampuan resolusi FHD sebesar 17,3 inci IPS LCD. Sehingga dengan kejernihan yang tinggi, bentuk visualnya terlihat begitu atraktif dan atraktif.

Selain itu, jangan lupa Samsung Galaxy View 2 akan dibekali beberapa komponen berkemampuan performa seperti chipset Exynos 7884 Octa Core dengan RAM 3GB untuk memastikan performa smartphone lebih agresif.

Desain Samsung Galaxy View 2

Pertama, saat membahas spesifikasi Samsung Galaxy View 2, mari kita mulai dari desain bodi samping atau eksteriornya. Berkaitan dengan itu, sepertinya ada yang menarik dari tablet mid-range besutan Samsung ini. Pasalnya, tablet tersebut akan dilengkapi dengan kickstand atau penyangga yang bisa diatur hingga 30 derajat.

BACA JUGA :   Samsung Galaxy S21 5G Smartphon Dengan Fitur Canggih Maksimal

Fitur Samsung Galaxy View 2

Maka saatnya beralih ke sesi selanjutnya dimana Begawai membahas dapur pacu dalam spesifikasi Samsung Galaxy View 2. Nah, kalau bicara soal dapur pacu, tentu tidak lepas dari yang namanya performa. Nah, untuk memastikan performa tablet yang mumpuni, tentunya Samsung Galaxy View 2 kali ini dibekali dengan beberapa komponen mesin yang handal untuk menjamin kualitas performa pengoperasiannya.

Review Samsung Galaxy View 2 dengan chipset Exynos 7884, chip besutan Samsung. Kemudian ditenagai oleh prosesor Octa Core (2×1.6 GHz dan 6×1.6 GHz).

Camera Samsung Galaxy Lihat 2

Sementara itu, untuk membahas spesifikasi Samsung Galaxy View 2, saya juga akan menyebutkan beberapa fitur yang terdapat pada tablet ini. Salah satunya adalah fungsi pengambilan foto. Mengingat bidang ini diperlukan untuk mendukung kegiatan syuting, ada alasannya.

Konektivitas Samsung Galaxy View 2

Samsung Galaxy View 2 memiliki dukungan jaringan 4G LTE, yang dapat mendukung kecepatan akses internet yang lebih cepat. Juga, untuk slot kartu SIM itu sendiri, Samsung hanya memiliki satu slot kartu SIM Nano bawaan. Kemudian dari segi konektivitas internet jarak dekat, ada beberapa yang disematkan seperti Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, hotspot, Bluetooth dan USB Type C.

Baterai Samsung Galaxy View 2

Tidak berhenti sampai di situ, dan sektor baterai yang didukung oleh spesifikasi Samsung Galaxy View 2 sepertinya cukup menarik dan penting.

BACA JUGA :   Review Hp Oppo Find X Spesifikasi Harga Terbaru 2021

Sektor baterai memegang peranan yang sangat penting di sini dan dibutuhkan untuk mendukung suplai daya ke setiap komponen yang terpasang pada perangkat tablet ini. Smartphone ini di lengkapin dengan kapasitas daya baterai hingga 12000 mAh ketahanan nya bisa sampai hingga 24 jam.

Tentu saja, menyediakan baterai berkapasitas tinggi seperti itu akan membuat tablet ini bertahan cukup lama.

Artikel Seputar Tentang Gadget Anda Bisa Membacanya di Sini : www.twibbonk.com

Artikel terupdate tentang informasi menarik dan sangat bermanfaat dari Twibbonk.com, Ayo bergabung dan Ikutin chanel Telegram dengan Klik Link https://t.me/twibbonk Agar tidak ketinggalan dengan berita terupdate dari Twibbonk.com Selamat bergabung terima kasih.

Leave a Comment