Review Smatphone Apple iPhone 12 Pro, Ukuran Ideal dan slim 2021

TWIBBONK.com – Review Smatphone Apple iPhone 12 Pro, Ukuran Ideal dan slim 2021. Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa Apple terus mengembangkan produknya di tengah persaingan yang ketat untuk perangkat flagship.
Salah satu kabar terbaru yang cukup menghebohkan adalah keberadaan Apple iPhone 12 Pro yang hanya merupakan variasi lain dari iPhone 2 versi reguler.

Varian tertinggi tentunya perangkat yang satu ini memiliki spesifikasi yang sedikit lebih canggih dari varian biasa. Tentunya kehadiran varian Pro dari jajaran seri iPhone akan semakin menambah pilihan konsumen.

Selain itu, Apple iPhone 12 Pro juga memiliki beberapa spesifikasi yang mirip dengan versi regulernya, meski memiliki rasio yang lebih tinggi dari segi spesifikasi dan fitur.

Sama halnya dengan masalah ukuran layar 6,1 inci, chipset tersebut masih menggunakan tipe Hexa Core A14 Bionic, dan masih banyak lagi spesifikasi lainnya.

Desain Apple iPhone 12 Pro

Pada bagian awal ini, ulasan kami tentang spesifikasi Apple iPhone 12 Pro akan mencakup aspek fisik: desain bodi dan tampilan dari segi layar.

Melihat bocoran foto yang mulai muncul di situs resmi Apple, terlihat sangat jelas bahwa perangkat andalan ini masih mempertahankan konsep bodi yang elegan dan modern.

Di sini, kesan tersebut tak lepas dari banyaknya aspek yang diklaim menjadi salah satu mata air desain untuk spek Apple iPhone 12 Pro ini.

BACA JUGA :   Spesifikasi Harga vivo T1 dan T1X Performa Canggih

Salah satunya dari segi dimensi. Dalam hal ini, flagship premium besutan Apple ini hadir dalam ukuran yang sangat ideal dan ramping. Itu berarti 146,7 x 71,5 x 7,4mm dan beratnya 189g.

Fitur Canggih Apple iPhone 12 Pro

Aspek lain dari spek Apple iPhone 12 Pro yang cukup menarik adalah sisi runway. Ada juga beberapa komponen lanjutan yang disertakan di sini.

Diantaranya adalah isu penggunaan chipset terbaru Apple A14 Bionic dari pabrikan 5Nm.

Penggunaan chip spesifikasi Apple iPhone 12 Pro sama dengan versi reguler. Chip ini menggunakan 11,8 miliar transistor di satu sisi dan diketahui mendukung efisiensi kinerja hingga 40% lebih tinggi dan lebih agresif dibandingkan model chip sebelumnya.

Camera Apple iPhone 12 Pro

Kamera yang dibawa ke spesifikasi Apple iPhone 12 Pro juga tampaknya menjadi bidang penelitian yang penting dan menarik.

Itu karena sektor kamera di sini berperan penting dalam membantu Anda memaksimalkan akses ke fotografi unik.

Dalam hal ini, spesifikasi Apple iPhone 12 Pro sendiri memiliki akses ke empat kamera belakang. Mereka menawarkan kinerja lensa 12MP (Wide Angle), 2MP (Telephoto), 12MP (Ultra Wide Angle) dan TOF 3D LiDAR.

Konektivitas Apple iPhone 12 Pro
Konektivitas yang diberikan oleh spesifikasi Apple iPhone 12 Pro juga seolah menambah nilai plus tersendiri.

Hal ini dikarenakan sektor konektivitas memegang peranan yang sangat penting karena berkaitan erat dengan aktivitas sehari-hari pengguna.

BACA JUGA :   Cara Mudah dan Akurat Membersihkan RAM Komputer

Misalnya masalah akses internet itu sendiri. Spesifikasi Apple iPhone 12 Pro sudah didukung dengan akses jaringan 5G untuk mendukung kecepatan internet berkecepatan tinggi.

Baterai Apple iPhone 12 Pro

Smartphone apple iphone 12 pro dengan kapasitas baterai yang cukup lama. Untuk baterainya sendiri, spesifikasi Apple iPhone 12 Pro masih terlihat mengandalkan baterai jenis Li-Ion di antara ponsel Android yang terus berkembang yang kini beralih ke baterai Li-Po.

Ini jelas merupakan salah satu kelemahan dari flagship modern ini. Sehingga konsumen akan mempertimbangkannya. Review Smatphone Apple iPhone 12 Pro dengan kapasitas baterainya diperkirakan akan berada di kisaran 4000 hingga 5000 mAh.

Artikel Seputar Tentang Gadget Anda Bisa Membacanya di Sini : www.twibbonk.com

Artikel terupdate tentang informasi menarik dan sangat bermanfaat dari Twibbonk.com, Ayo bergabung dan Ikutin chanel Telegram dengan Klik Link https://t.me/twibbonk Agar tidak ketinggalan dengan berita terupdate dari Twibbonk.com Selamat bergabung terima kasih.

Leave a Comment