Spesifiaksi Samsung Galaxy Note 10 Plus Fitur Layar Dynamic AMOLED

TWIBBONK.com – Spesifiaksi Samsung Galaxy Note 10 Plus Fitur Layar Dynamic AMOLED. Smartphone samsung Galaxy Note 10 Plus memiliki fitur menarik yang sangat canggih dengan desain yang tampak elegan, membuat para konsumen menyukai smartphone yang satu ini. Setelah beberapa rumor mengenai spesifikasi mulai beredar, kini muncul kabar bahwa Samsung akan merilis spesifikasi tersebut dalam waktu dekat.
Tak hanya itu, bahkan beberapa sumber terkait menyebutkan bahwa perangkat berteknologi tinggi besutan Samsung ini sudah bisa dipesan melalui pre-order online mulai 7 September dan launching pada 23 September. Tentu saja, rumor ini semakin membingungkan publik.

Desain Samsung Galaxy Note 10 Plus

Pertama, dalam ulasan spesifikasi Samsung Galaxy Note 10 Plus, Vegawa memulai pembahasan dari tampilan atau bodinya. Pasalnya, ini merupakan bagian yang sangat penting karena merupakan bagian terluar yang akan dilihat terlebih dahulu oleh calon pembeli.

Maka tak dipungkiri Samsung pun turut andil dalam membuat perangkat ini dengan konsep desain modern yang terlihat sangat elegan. Dimana, kali ini Samsung Galaxy Note 10 Plus sendiri diketahui memiliki bodi rangka aluminium dan lapisan kaca pada bodi depan/belakang.

Layar Samsung Galaxy Note 10 Plus

Di sisi lain, masalah visual sendiri juga menjadi topik hangat dalam spesifikasi Samsung Galaxy Note 10 Plus yang akan dibahas Vegaway.

Hal ini tidak lepas dari hubungannya dengan desain sebagai penampilan. Nah, di sektor eksteriornya sendiri, Samsung akan memamerkan beberapa teknologi layar yang cukup canggih yang memiliki keunggulan tersendiri.

BACA JUGA :   Spesifikasi Terlengkap HP vivo Z5i Terbaru

Kali ini, Samsung Galaxy Note 10 Plus akan menampilkan layar seluas 6,8 inci dengan punch hole. Tak hanya itu, ia diklaim mampu menampilkan resolusi tajam 1440 x 3040 piksel yang siap memastikan visualisasi yang tajam dan mulus bahkan di layar.

Perangkat Keras dan Perangkat Lunak Samsung Galaxy Note 10 Plus

Hardware dan software untuk spesifikasi Samsung Galaxy Note 10 Plus juga menjadi salah satu bagian penting yang perlu kita telusuri secara mendalam. Kami menyimpan berbagai komponen yang memastikan kinerja perangkat ini tanpa alasan untuk mempertimbangkan bagian ini.

Salah satunya adalah pasokan chipset, kali ini ada dua jenis tergantung wilayah. Yakni, chipset Exynos 9825 untuk wilayah EMA/LATAM dan Snapdragon 855 Plus khusus untuk wilayah AS/China.

Tidak berhenti sampai di situ, dan RAM onboard Samsung Galaxy Note 10 Plus sendiri juga menawarkan dua varian RAM berkapasitas 8/12GB.

Kamera Samsung Galaxy Note 10 Plus

Sementara itu, jangan lupa pembahasan kita mengenai spesifikasi Samsung Galaxy Note 10 Plus juga akan dibahas pada bagian foto. Ini akan menjadi salah satu sektor yang paling penting dan untuk alasan yang baik mengingat konsumen akan membutuhkannya.

Maka tak heran jika smartphone canggih ini memiliki kamera yang stabil. Terdapat 3 kamera belakang dan kamera TOF 3D dengan kemampuan resolusi 12MP + 12MP + 16MP. Dengan begitu, tidak heran jika smartphone ini bisa memotret dengan hasil yang sangat berkualitas.

BACA JUGA :   Spesifikasi Terlengkap Hp vivo Y3 Standard

Konektivitas Samsung Galaxy Note 10 Plus

Tentu saja dari segi konektivitas, spesifikasi Samsung Galaxy Note 10 Plus memiliki sejumlah fitur konektivitas yang siap menjamin aktivitas pengguna dalam kesehariannya.

Nah, dalam hal ini adalah salah satu fitur konektivitas yang dimaksud, seperti koneksi internet. Samsung Galaxy Note 10 Plus kali ini sudah mendukung jaringan internet 4G Cat20 LTE dengan kecepatan akses internet mencapai 2000/150Mbps. Sehingga pengguna bisa mendapatkan akses internet yang cepat.

Baterai Samsung Galaxy Note 10 Plus

Di sisi lain, dari segi pemasok daya komponen, kami akan fokus pada bagian baterai yang memuat spesifikasi Samsung Galaxy Note 10 Plus. Bicara soal baterai, tentunya menjadi bagian yang tidak bisa ditinggalkan begitu saja.

Tentunya hal ini tidak lepas dari kebutuhan daya setiap komponen untuk melakukan kinerja operasionalnya. Untuk mendukung hal tersebut, Spesifiaksi Samsung Galaxy Note 10 Plus juga memiliki baterai lithium-ion (Li-ion) berkapasitas 4300mAh.

Artikel Seputar Tentang Gadget Anda Bisa Membacanya di Sini : www.twibbonk.com

Artikel terupdate tentang informasi menarik dan sangat bermanfaat dari Twibbonk.com, Ayo bergabung dan Ikutin chanel Telegram dengan Klik Link https://t.me/twibbonk Agar tidak ketinggalan dengan berita terupdate dari Twibbonk.com Selamat bergabung terima kasih.

Leave a Comment