Samsung Galaxy Note 10 Fitur Snapdragon 855 Anti Lola

TWIBBONK.com – Samsung Galaxy Note 10 Fitur Snapdragon 855 Anti Lola. Terakhir, pada Kamis, 8 September 2019, Samsung resmi meluncurkan duo perangkat pintar terbarunya, yakni Samsung Galaxy Note 10 dan Galaxy Note 10 Plus. Perlu juga dicatat bahwa kedua peluncuran Samsung baru itu diadakan di acara Galaxy Unpacked yang diadakan di Barclays Center di Brooklyn, New York, AS.
Satu hal yang menarik adalah kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Mengingat Samsung tidak hanya merilis satu varian Galaxy Note, tetapi juga dua model Galaxy Note: versi standar dan varian Plus. Tentu saja ini menjadi momen bersejarah bagi pabrikan asal Korea ini.

Sementara itu, Samsung Galaxy Note 10 dan Samsung Galaxy Note 10 Plus sama-sama mendapatkan sedikit peningkatan dari varian sebelumnya. Penambahan stylus khas S-Pen yang dinilai semakin melengkapi fleksibilitas kamera selanjutnya dan kecanggihan dari segi spesifikasi berupa chipset.

Desain Samsung Galaxy Note 10

Di babak pertama ini, Vegaway akan terlebih dahulu menjumpai bagian desain bodi Samsung Galaxy Note 10. Saat peluncuran, sudah jelas bagaimana Samsung memperkenalkan perangkat ini secara menyeluruh dan detail. Dari segi desainnya sendiri, produk baru ini terlihat sangat megah dan elegan dalam bentuk yang sangat ideal.

Bobotnya 168g dan tidak terlepas dari dimensi bodinya yang 151 x 71,8 x 7,9mm. Jadi, tanpa diragukan lagi, perangkat ini terlihat sangat ramping dan berkelas. Belum lagi bingkai aluminium dan lapisan kaca glossy yang menutupi bodi depan dan belakang.

BACA JUGA :   Spesifikasi Terlengkap HP vivo Y15 Terbaru

Layar Samsung Galaxy Note 10

Meski begitu, dari segi tampilan, saat ini Twibbonk akan melihat tampilan visual dari spesifikasi Samsung Galaxy Note 10. Tentu saja, segmen ini adalah pengguna dan perangkat ini.

Nah, dari sisi tampilan visualnya sendiri, Samsung telah membekali perangkat terbarunya ini dengan teknologi layar yang sangat canggih, dengan fitur dan jaminan kualitas visual.

Fitur Canggih Smartphone Samsung Galaxy Note 10

Beranjak ke pembahasan selanjutnya, Twibbonk juga melengkapi ulasan kami mengenai spesifikasi Samsung Galaxy Note 10 kali ini dengan mengupas bagian pacunya. Hal ini karena sektor ini berperan penting dalam memastikan kinerja operasional sistem.

Dalam hal itu, landasan pacu yang diusung perangkat pintar ini juga dikenal stabil dan canggih. Pasalnya, ada dua varian chipset dan prosesor di smartphone Samsung ini yang disesuaikan dengan ranah pemasaran.

Baterai Samsung Galaxy Note 10

Beranjak ke segmen selanjutnya, Vegaway akan fokus pada sektor baterai yang akan bergantung pada spesifikasi Samsung Galaxy Note 10. Ini memasok daya ke setiap komponen.

Hal ini kemudian dibuktikan oleh Samsung sendiri. Mengingat sangat penting, Samsung Galaxy Note 10 sendiri akan mengandalkan baterai Li-Ion (Lithium Ion). Dimana, terdapat Samsung Galaxy Note 10 Fitur Snapdragon 855 dengan kapasitas daya hingga 3500mAh. Pada kapasitas tersebut, perangkat diklaim mampu bertahan 12 jam penggunaan normal.

BACA JUGA :   Spesifikasi Terlengkap HP vivo Y90 Terbaru

Artikel Seputar Tentang Gadget Anda Bisa Membacanya di Sini : www.twibbonk.com

Artikel terupdate tentang informasi menarik dan sangat bermanfaat dari Twibbonk.com, Ayo bergabung dan Ikutin chanel Telegram dengan Klik Link https://t.me/twibbonk Agar tidak ketinggalan dengan berita terupdate dari Twibbonk.com Selamat bergabung terima kasih.

Leave a Comment