Review Samsung Galaxy S20 Ultra 5G Chipset Exynos 990 Octa

TWIBBONK.com – Review Samsung Galaxy S20 Ultra 5G Chipset Exynos 990 Octa. Bocoran terbaru tentang perangkat premium Samsung kembali beredar di dunia maya. Kali ini pabrikan asal Korea tersebut diketahui telah merilis teaser baru untuk Samsung Galaxy S20 Ultra 5G yang akan menjadi perangkat flagship premium terbaru. Tentunya kehadiran perangkat ini semakin menguatkan kabar bahwa smartphone tersebut akan diluncurkan dalam waktu dekat.
Sedangkan menurut informasi yang dirilis oleh Samsung Electronics, Samsung Galaxy S20 Ultra 5G akan dibekali dengan spesifikasi terbaik di kelasnya dan berbagai fitur canggih. Hal ini tentunya menjadi sarana membentengi ponsel untuk bersaing di segmen flagship kelas menengah.

Seperti kamera belakang dengan resolusi native 108MP. Sehingga untuk kegiatan fotografi akan menjadi salah satu area yang akan sangat mengejutkan dan unggul dengan hasil fotografi yang maksimal.

Selain itu tentunya Samsung Galaxy S20 Ultra 5G memiliki banyak keunggulan dan keunggulan canggih lainnya. Terus?

Menurut teaser dan informasi yang dirilis Samsung pada pertengahan bulan Januari, Samsung Galaxy S20 Ultra 5G tampaknya memiliki beberapa keunggulan dalam berbagai hal.

Kali ini akan dibekali layar berponi kecil dengan area Dynamic AMOLED berukuran 6,7 inci. Jadi, dari segi visual, kami berencana untuk menghadirkan performa visual yang lebih jernih dan juga visual yang lebih atraktif.

Selain itu, Samsung Galaxy S20 Ultra 5G sendiri disebut-sebut akan dilengkapi dengan beberapa komponen dapur yang sangat canggih dan modern yang menjamin performa yang handal. Dengan chipset Exynos 990 Octa Core dan RAM 12/16GB mampu memberikan dukungan performa yang lebih agresif dan responsif.

BACA JUGA :   Spesifikasi Samsung Galaxy S21 FE 5G Dengan Harga Terbarunya

Desain Samsung Galaxy S20 Ultra 5G

Tentu saja, twibbonk juga akan mengulas desain fisik atau bodi sebagai divisi terluar perangkat pada putaran pertama yang membahas spesifikasi Samsung Galaxy S20 Ultra 5G. Hal ini cukup penting untuk menjadi bagian dari sebuah fungsi yang dapat menarik perhatian konsumen dari segi bentuk tubuh.

Layar Samsung Galaxy S20 Ultra 5G

Di sisi lain, sektor layar dari spesifikasi Samsung Galaxy S20 Ultra 5G juga diharapkan menjadi area diskusi yang aktif. Alasan sektor layar dipertimbangkan di sini adalah karena mereka memainkan peran penting dalam memastikan tampilan visualisasi.

Oleh karena itu, tidak dapat dipungkiri bahwa layar video smartphone kelas menengah kelas atas Samsung akan menjamin teknologi layar yang canggih.

Kamera Samsung Galaxy S20 Ultra 5G

Di satu sisi, jika membahas spesifikasi Samsung Galaxy S20 Ultra 5G di sini, tidak bisa dipungkiri kita juga akan mengulas sistem foto yang diunggulkan pada perangkat Samsung terbaru ini. Mengingat hal tersebut, sektor ini memiliki fungsi penting sebagai penjamin dokumen.

Untuk itu, Samsung Galaxy S20 Ultra 5G dalam hal ini juga dilengkapi 4 kamera belakang dengan kestabilan resolusi antara kamera 108MP + 48MP + 12MP + TOF 3D.

Konektivitas Samsung Galaxy S20 Ultra 5G

Beranjak ke sektor selanjutnya, Twibbonk akan membahas dari segi konektivitas untuk spesifikasi Samsung Galaxy S20 Ultra 5G. Dalam hal konektivitas, tidak dapat dipungkiri bahwa sektor ini memiliki peran yang sangat penting dalam memastikan kebutuhan pengguna dalam kehidupan sehari-hari.

BACA JUGA :   Spesifikasi Realme GT Master Edition Terbaru 2021

Baterai Samsung Galaxy S20 Ultra 5G

Beranjak ke sektor selanjutnya, kali ini Twibbonk akan membahas baterai yang akan dipasang sesuai dengan spesifikasi Samsung Galaxy S20 Ultra 5G. Nah dari segi baterai, tidak bisa dipungkiri di sini sektor baterai memegang peranan penting dalam menjamin kebutuhan pasokan listrik.

Untuk itu, dalam hal ini Samsung mengusung jenis baterai handal yang menjamin kekuatan catu daya. Di sini, Review Samsung Galaxy S20 Ultra 5G sendiri mengandalkan baterai jenis Li-Po dengan kualitas power supply yang jauh lebih hemat dibandingkan Li-Ion.

Di sisi lain, Samsung Galaxy S20 Ultra 5G dikatakan akan dibekali baterai 5000mAh dengan kapasitas dayanya sendiri.

Artikel Seputar Tentang Gadget Anda Bisa Membacanya di Sini : www.twibbonk.com

Artikel terupdate tentang informasi menarik dan sangat bermanfaat dari Twibbonk.com, Ayo bergabung dan Ikutin chanel Telegram dengan Klik Link https://t.me/twibbonk Agar tidak ketinggalan dengan berita terupdate dari Twibbonk.com Selamat bergabung terima kasih.

Leave a Comment