Review Samsung Galaxy S20 5G Desain Kokoh dan Sangat Kuat

TWIBBONK.com – Review Samsung Galaxy S20 5G Desain Kokoh dan Sangat Kuat. Samsung Galaxy S20 5G telah dikonfirmasi akan resmi diluncurkan di AS pada bulan Februari. Smartphone ini merupakan salah satu dari tiga seri Galaxy S20 yang akan diluncurkan secara bersamaan. Menjelang jadwal peluncuran, Samsung mulai mengungkap rahasia ketiga ponselnya, khususnya model Galaxy S20 5G.

Mengenai bocoran informasi ini, terlihat cukup jelas bagaimana bentuk bodi smartphone ini didesain dengan konsep modern khas flagship futuristik. Hal ini menunjukkan bahwa Samsun ingin menegaskan bahwa flagship terbaru ini adalah model perangkat premium kelas atas.

Tidak hanya itu, bahkan berita yang tersebar luas adalah tentang harga resmi. Di sini, harga Samsung Galaxy S20 5G diperkirakan akan dipatok dengan harga yang sangat tinggi antara 13 juta hingga 15 juta rupiah. Tentu saja, jika segmentasi ponsel ini benar-benar berada di jalur kelas premium, itu lebih kuat lagi.

Jika ya, apa kelebihan dan fitur lainnya? Jangan khawatir. Twibbonk akan melihat lebih dekat kecanggihan yang ditawarkan Samsung Galaxy S20 5G!

Berbicara mengenai spesifikasi Samsung Galaxy S20 5G sendiri, tak bisa dipungkiri pabrikan tersebut mengusung konsep perangkat flagship dengan tampilan, komponen dan fitur yang futuristik dan fungsional.

Desain Samsung Galaxy S20 5G

Mengenai ulasan spesifikasi Samsung Galaxy S20 5G kali ini, Vegawa memulai dengan bagian terluar dari smartphone, yaitu tahap desain fisik. Ia mengklaim bahwa bagian tubuh berperan penting dalam menarik konsumen dari segi tampilan konsep desain.

BACA JUGA :   Review Samsung Galaxy M02 Kinerja Sangat Cepat

Karena itu, dalam hal ini Samsung sendiri telah merancang flagship terbarunya, berukuran 152 x 68 x 7.9mm dan berat 164g. Dengan dimensi tersebut, tak heran jika flagship stylish ini memiliki bodi yang elegan dan terlihat sangat ramping.

Layar Samsung Galaxy S20 5G

Kemudian di bagian lain, kali ini membahas spesifikasi Samsung Galaxy S20 5G, mengulas sisi tampilan layar sebagai salah satu bagian yang didukung teknologi tinggi. Tentunya hal ini tidak lepas dari jaminan visualisasi yang ditampilkan smartphone ini untuk menunjang aktivitas penggunanya.

Dari segi tampilan layarnya sendiri, pabrikan telah mengandalkan panel display dengan teknologi canggih berupa Dynamic AMOLED yang diklaim sangat handal dan dapat memberikan jaminan visual yang lebih jernih dan menarik.

Perangkat Keras dan Perangkat Lunak Samsung Galaxy S20 5G

Beralih ke segmen berikutnya, ada ruang untuk spesifikasi Samsung Galaxy S20 5G, di mana Twibbonk mendalam dan tentu saja akan kita bahas lebih detail. Hal ini tentunya menjadi media untuk menginformasikan kepada masyarakat mengenai part apa saja yang disematkan pada smartphone flagship terbaru buatan pabrikan Korea tersebut.

Kamera Samsung Galaxy S20 5G

Soal fitur, kali ini kami mengulas bagian foto atau shooting line pada pembahasan kami mengenai spesifikasi Samsung Galaxy S20 5G. Tentu saja hal ini tidak lepas dari kemampuan kamera dalam menjamin hasil pemotretan.

BACA JUGA :   Smartphone Vivo Y33T Fitur Terbaru Dengan Triple Camera

Untuk alasan ini, tidak mengherankan jika produsen (dalam hal ini Samsung) telah menerapkan kamera canggih dan teknologi bantu sebagai alat untuk menghasilkan potret berkualitas tinggi.

Sedangkan untuk kamera, Samsung Galaxy S20 5G kabarnya akan dibekali dengan tiga kamera belakang dengan kekuatan sensor 12MP + 64MP + 12MP dengan LED flash, auto HDR, dan fungsi panorama.

Konektivitas Samsung Galaxy S20 5G

Selanjutnya, mari kita lihat aspek konektivitas dari spesifikasi Samsung Galaxy S20 5G. Dalam hal ini, sektor konektivitas berperan penting dalam menjamin kebutuhan pengguna dalam aktivitas sehari-hari.

Baterai Samsung Galaxy S20 5G

Kemudian beralih ke segmen selanjutnya, kini Twibbonk akan menyentuh bagian baterai dari spesifikasi Samsung Galaxy S20 5G yang memegang peranan sangat penting dan perlu. Pasalnya, keberadaan baterai berfungsi sebagai suplai daya bagi setiap komponen internal.

Soal baterai, ada rumor bahwa Samsung sendiri menggunakan model baterai yang dianggap sangat andal. Produsen dari negara K-pop akan mengusung model baterai Li-Po (Lithium Polymer) yang dinilai sangat mumpuni dan efektif untuk powering.

Review Samsung Galaxy S20 5G Desain Kokoh dan Sangat Kuat kapasitas baterai Samsung Galaxy S20 5G juga diketahui sebesar 4000mAh.

Artikel Seputar Tentang Gadget Anda Bisa Membacanya di Sini : www.twibbonk.com

Artikel terupdate tentang informasi menarik dan sangat bermanfaat dari Twibbonk.com, Ayo bergabung dan Ikutin chanel Telegram dengan Klik Link https://t.me/twibbonk Agar tidak ketinggalan dengan berita terupdate dari Twibbonk.com Selamat bergabung terima kasih.

BACA JUGA :   Laptop Asus Zenbook 17 Fold OLED Fitur Layar Lipat Terbaru

Leave a Comment