Review Samsung Galaxy Z Flip Fitur Layar Lipat Canggih

TWIBBONK.com – Review Samsung Galaxy Z Flip Fitur Layar Lipat Canggih. Samsung Galaxy Z Flip adalah model ponsel lipat yang resmi diluncurkan pada bulan Februari, dan merupakan salah satu perangkat bergaya. Peluncuran model perangkat lipat generasi kedua Samsung diluncurkan pada acara Galaxy Unpacked yang diadakan di kota San. Amerika Serikat, Francisco.

Menariknya, selain ponsel lipat ini, kabarnya pemasok asal Korea tersebut juga telah meluncurkan flagship premiumnya, Galaxy S20. Tentu saja acara tersebut menjadi ajang dimana Samsung memperkenalkan perangkat canggih ke dunia smartphone.

Kembali ke soal tersebut, tidak bisa dipungkiri bahwa Samsung Galaxy Z Flip sendiri merupakan sesuatu yang sangat ditunggu-tunggu oleh para calon konsumen khususnya konsumen elit. Pasalnya, beberapa komponen canggih dengan mekanisme layar lipat portabel menjadi keunggulan utama perangkat ini.

Desain Flip Samsung Galaxy Z

Pada bagian awal pembahasan kita tentang spesifikasi Samsung Galaxy Z Flip, twibbonk dimulai dari segi desain fisik. Itu sangat menarik mengingat Samsung telah merancang konsep modern berbentuk tubuh yang dapat dilipat di segmen ini.

Dari segi desain, konsepnya sendiri dibuat lebih modern sehingga memberikan nuansa futuristik. Namun desainnya berbeda karena bisa menggunakan mekanisme flip atau bisa dilipat.

Layar Samsung Galaxy Z

Tak hanya desain bodi, sisi layar yang memuat spesifikasi Samsung Galaxy Z Flip pun cukup menarik. Mengingat segmen layar perangkat layar lipat Samsung ini, tak heran jika ada mekanisme yang lebih fleksibel.

BACA JUGA :   Spesifikasi Samsung Galaxy A41 Resolusi 48 MP + 8 MP + 5 MP

Ini seimbang tak terpisahkan dengan aksi pelipatan bodi, membuatnya sangat nyaman digunakan tanpa mengganggu layar. Jadi itu nilai plus untuk bodi smartphone ini.

Nah, untuk ukuran layar dasarnya sendiri (bukan fold), Samsung Galaxy Z Flip memiliki layar visual berukuran 6,7 inci dengan panel AMOLED dinamis yang dapat dilipat dengan resolusi tajam hingga 1080 x 2636 piksel.

Perangkat Keras dan Perangkat Lunak Samsung Galaxy Z Flip

Dari segi performa tentunya kita harus melihat dari sisi dapur pacu dari spesifikasi Samsung Galaxy Z Flip ini. Hal ini karena sektor ini memiliki beberapa komponen yang dibangun untuk mendukung sistem operasi.

Salah satunya Samsung yang dikenal mengandalkan chipset jenis terbaru besutan Qualcomm. Review Samsung Galaxy Z Flip mengusung chip Snapdragon 855+ dengan dukungan sistem operasi CPU Octa Core untuk memaksimalkan stabilitas sistem.

Koneksi Samsung Galaxy Z Flip

Jika melihat aktivitas dan aktivitas pengguna, tentunya koneksi ke spesifikasi Samsung Galaxy Z Flip akan menjadi fokus perhatian. Pasalnya, hampir semua aktivitas pengguna ponsel berhubungan langsung dengan sektor ini.

Terutama dalam hal koneksi internet. Hampir semua pengguna smartphone membutuhkan koneksi internet agar bisa bekerja dengan lancar di dunia maya. Sehingga Samsung Galaxy Z Flip juga mendukung akses jaringan 4G, siap menghadirkan kecepatan akses internet yang lebih lincah dan lambat.

Baterai Samsung Galaxy Z Flip

Berbicara mengenai spesifikasi Samsung Galaxy Z Flip, tentunya tidak lepas dari sisi baterai karena merupakan salah satu sektor yang sangat andal dalam menjamin kebutuhan power supply setiap bagiannya.

BACA JUGA :   Spesifiaksi Samsung Galaxy Note 10 Plus Fitur Layar Dynamic AMOLED

Karena memegang peranan penting, tidak dapat dipungkiri bahwa baterai yang akan diandalkan Samsung dalam hal ini adalah baterai model Li-Po (Lithium Polymer), yang lebih andal dalam kekuatan atau kualitas dibandingkan Li-Po. Hal ini tentunya menjadi salah satu keunggulan dari sisi baterai yang dibawa oleh Samsung Galaxy Z Flip.

Artikel Seputar Tentang Gadget Anda Bisa Membacanya di Sini : www.twibbonk.com

Artikel terupdate tentang informasi menarik dan sangat bermanfaat dari Twibbonk.com, Ayo bergabung dan Ikutin chanel Telegram dengan Klik Link https://t.me/twibbonk Agar tidak ketinggalan dengan berita terupdate dari Twibbonk.com Selamat bergabung terima kasih.

Leave a Comment