Review Samsung Galaxy M31s Resolusi Full HD+

TWIBBONK.com – Review Samsung Galaxy M31s Resolusi Full HD+. Tidak diragukan lagi peran Samsung dalam merevitalisasi pasar smartphone global. Berbagai jenis perangkat pintar di berbagai bidang secara resmi diluncurkan dan mendapat respon positif dari masyarakat.
Di tingkat menengah dan juga flagships, Samsung menawarkan beberapa ponsel dengan spesifikasi yang menuntut. Seperti Galaxy M31 yang dirilis awal tahun 2020.

Namun, pada pertengahan tahun 2020 ini, pabrikan asal Korea tersebut kembali bersiap untuk meluncurkan Samsung Galaxy M31s, versi terbaru dari jajaran seri M31.

Di sini, ponsel Samsung Galaxy M31s sendiri mengklaim memiliki versi terbaru dari Galaxy M31, menawarkan sejumlah pembaruan penting pada spesifikasi dan fitur-fiturnya.

Perbedaan dari model sebelumnya adalah desain kamera depan Samsung Galaxy M31s dengan konsep layar Infinity O, dan ini merupakan kamera selfie pertama di seri Samsung M.

Desain Samsung Galaxy M31s

Pada bagian pertama ulasan ini, kami memulai ulasan kami tentang spesifikasi Samsung Galaxy M31s dari segi desain fisik.

Dari segi bodi, kedua sisi desain smartphone ini, dengan konsep ala flagship premiumnya, cukup jelas.

Hal ini terlihat pada penempatan empat kamera belakang yang diletakkan secara vertikal dalam satu kotak memanjang dengan flash flash. Bentuk penempatan kamera ini dianggap tren saat ini.

Selain itu, warna-warna menarik terpancar dalam sentuhan warna Ocean Blue, Space Black dan Red yang membuat bodi belakang Samsung Galaxy M31 lebih modern.

BACA JUGA :   Cara Mudah dan Akurat Membersihkan RAM Komputer

Juga di bagian depan, konsep layar Infinity-O (Infinity-O) terlihat sangat elegan dan terlihat semakin mewah. Hal ini tentunya akan menjadi salah satu daya tarik utama dari segi desain depan dari spesifikasi Samsung Galaxy M31s.

Perangkat Keras dan Perangkat Lunak Samsung Galaxy M31s

Bagian perangkat keras dan perangkat lunak dari spesifikasi Samsung Galaxy M31s akan menjadi bahan diskusi rinci dan mendalam oleh Twibbonk.

Hal ini dikarenakan bagian ini menjadi pemicu performa sekaligus performa dari sistem runway itu sendiri.

Maka tidak heran jika Samsung telah mengimplementasikan beberapa komponen dapur yang handal. Setara dengan pasokan chipset Exynos 9611 milik Samsung sendiri.

Chipset Exynos 9611 ini memiliki keunggulan dalam hal peningkatan kinerja sistem operasi. Model chipset spek Samsung Galaxy M31s di dapur pacunya menggunakan proses manufaktur 10nm sama seperti pendahulunya.

Konektivitas Samsung Galaxy M31s

Selanjutnya, Twibbonk mengulas aspek konektivitas dari spesifikasi Samsung Galaxy M31s. Hal ini terkait erat dengan aktivitas yang mendukung aktivitas sehari-hari pengguna.

seperti koneksi jaringan internet. Di sini, smartphone Samsung Galaxy M31s dikatakan mendukung akses 4G LTE.

Review Samsung Galaxy M31s Akses jaringan yang terintegrasi dengan 4G LTE diklaim dapat mendukung aktivitas browsing hingga 600Mbps pada downlink untuk 3CA dan hingga 150Mbps pada uplink untuk 2CA.

Hal ini membuat akses untuk mendukung live dan streaming menggunakan Samsung Galaxy M31s jauh lebih lancar.

BACA JUGA :   Cara Mudah Merawat Smartphone Tetap Bagus dan Tahan Lama

Dan untuk pengalaman seluler berbasis lokasi, spesifikasi Samsung Galaxy M31s juga menampilkan navigator yang andal bersama dengan Sistem Satelit Navigasi Global 4-mode (GNSS).

Baterai Samsung Galaxy M31s

Selanjutnya, pada spesifikasi Samsung Galaxy M31s, Vegaway juga akan membeberkan aspek baterai sebagai bagian penting selain bagian landasan.

Sedangkan untuk baterainya sendiri, pabrikan asal Korea ini dikabarkan telah menerapkan sistem baterai yang canggih dan fleksibel.

Hal ini dibuktikan dengan suplai kapasitas baterai dari spesifikasi Samsung Galaxy M31s ini dengan daya sebesar 6000 mAh. Tenaganya diklaim sangat stabil untuk menjamin kebutuhan daya tiap komponen.

Artikel Seputar Tentang Gadget Anda Bisa Membacanya di Sini : www.twibbonk.com

Artikel terupdate tentang informasi menarik dan sangat bermanfaat dari Twibbonk.com, Ayo bergabung dan Ikutin chanel Telegram dengan Klik Link https://t.me/twibbonk Agar tidak ketinggalan dengan berita terupdate dari Twibbonk.com Selamat bergabung terima kasih.

Leave a Comment