Review Samsung Galaxy Tab S7 Fitur HDR dan Panorama

TWIBBONK.com – Review Samsung Galaxy Tab S7 Fitur HDR dan Panorama. Menyasar pasar tablet, Samsung sepertinya tak ragu untuk meluncurkan perangkat tablet terbarunya di pentas global. Tentu saja, mengingat pangsa pasar tablet yang tidak seluas smartphone/flagship, ini merupakan salah satu tindakan yang cukup spekulatif.
Namun, Samsung tampaknya tidak ingin menyia-nyiakan peluang di sektor ini. Jadi, produsen ponsel Korea mulai mengembangkan perangkat tablet baru. Seperti yang terbaru, inilah Samsung Galaxy Tab S7.

Di sini, tablet ini merupakan perangkat premium kelas menengah yang secara resmi diumumkan bersamaan dengan seri Galaxy Note 20 pada acara Galaxy Unpacked yang diadakan online pada 5 Agustus 2020.

Dalam sebuah pernyataan resmi, Samsung Electronics mengatakan, “Perangkat tablet Samsung Galaxy Tab S7 adalah produk generasi berikutnya dari Galaxy Tab S6 yang dirilis sebelumnya.” Tablet ini memiliki beberapa fitur canggih dan kualifikasi tingkat premium bawaan.

Maka tak heran jika ke depannya tablet Samsung Galaxy Tab S7 bisa menjadi salah satu perangkat yang ditunggu-tunggu konsumen khususnya di pasar smartphone Indonesia.

Desain Samsung Galaxy Tab S7

Hal pertama yang akan Vegaway bahas mengenai review spek Samsung Galaxy Tab S7 kali ini adalah tampilan atau tampilannya.

Dalam hal ini, Samsung sendiri masih tetap berpegang pada konsep tablet premium, dengan aspek yang menghadirkan sisi pandangan ke depan. Bahkan, berkat pilihan warna yang memikat seperti Mystic Black, Mystic Bronze, dan Mystic Silver, kesan atraktif semakin terlihat.

BACA JUGA :   Spesifikasi Terlengkap Hp OnePlus Nord 2 5G

Selain itu, aura modern ini tersampaikan pada bentuk bodi Samsung Galaxy Tab S7 yang didesain dengan material aluminium, mendukung kekuatan bodi yang mumpuni dan ringan.

Ini juga berukuran 253,8 x 165,3 x 6,3mm, menjadikannya ukuran yang ideal dan berat 498g, dengan bentuk tubuh yang elegan dan modern.

Perangkat Keras dan Perangkat Lunak Samsung Galaxy Tab S7

Konfigurasi hardware dan software yang dihadirkan sesuai dengan spesifikasi Samsung Galaxy Tab S7 juga terbilang seimbang dan terintegrasi dengan baik satu sama lain.

Bahkan, keganasannya juga terjamin. Tablet terbaru besutan Samsung ini sudah menggunakan beberapa komponen canggih dari generasi terbaru, seperti masalah chipset.

Kamera Samsung Galaxy Tab S7

Beralih ke bagian lainnya, sekarang mari kita bahas spesifikasi Samsung Galaxy Tab S7 dari segi kamera.

Sedangkan untuk kamera, tentunya kita akan membicarakan kualitas lensa tablet premium terbaru buatan pabrik di negara-negara K-Pop.

Review Samsung Galaxy Tab S7 sendiri diketahui mengusung mekanisme kamera belakang ganda dengan lensa masing-masing 13MP (wide) dan 5MP (ultra-wide).

Kamera belakang tablet ini dikatakan mampu memberikan kualitas potret yang sangat tajam dan tajam. Dilengkapi juga dengan fungsi HDR dan Panorama untuk membuat fleksibilitas foto Anda semakin menarik.

Konektivitas Samsung Galaxy Tab S7

Aspek konektivitas dari spek Samsung Galaxy Tab S7 juga menjadi salah satu bagian yang paling bisa diandalkan dan menarik untuk dibahas.

BACA JUGA :   Rekomendasi Laptop Specs Terbaik Untuk Mahasiswa 2021

Hal ini karena bidang ini erat kaitannya dengan aktivitas sehari-hari pengguna, terutama dalam urusan internet.

Baterai Samsung Galaxy Tab S7

Baterai pada spesifikasi Samsung Galaxy Tab S7 sendiri juga menjadi bagian penting untuk dibahas secara mendetail mengingat peran Vegaway yang sangat penting sebagai penyuplai daya.

Di sisi lain, Galaxy Tab S7 dibekali baterai berkapasitas hingga 8000mAh, sehingga bisa digunakan dalam waktu yang relatif lama.

Artikel Seputar Tentang Gadget Anda Bisa Membacanya di Sini : www.twibbonk.com

Artikel terupdate tentang informasi menarik dan sangat bermanfaat dari Twibbonk.com, Ayo bergabung dan Ikutin chanel Telegram dengan Klik Link https://t.me/twibbonk Agar tidak ketinggalan dengan berita terupdate dari Twibbonk.com Selamat bergabung terima kasih.

Leave a Comment