Spesifikasi Samsung Galaxy F41 Terlengkap 2021

TWIBBONK.com – Spesifikasi Samsung Galaxy F41 Terlengkap 2021. Langkah Samsung untuk mempertahankan dominasinya sebagai merek pembuat smartphone terus berlanjut. Hal ini dibuktikan dengan perkembangan yang terus berlaku pada semua produk smartphone.
Samsung Electronics tidak hanya menyasar satu sektor saja, namun juga menyasar berbagai segmen pasar mulai dari kelas entry-class (pemula) hingga flagship mid-range dan premium. Tentu saja hal ini membuat pasar Samsung semakin kuat di industri smartphone global.

Sedangkan untuk pengembangan produk, seperti kabar terbaru di awal Oktober 2020, diketahui bahwa pabrikan di negara-negara K-pop tengah bersiap meluncurkan ponsel baru yang diketahui menyasar kelas mid-to-low-end. Samsung Galaxy F41 diumumkan di India.

Salah satu yang menarik dari Samsung Galaxy F41 adalah konsep layar dengan desain Infinity-U dimana kamera depannya terlihat sangat elegan sebagai media atau wadah untuk mendukung foto selfie.

Selain itu, spesifikasi landasan pacu sangat stabil dan kuat. Ia bekerja dengan CPU Octa Core dan RAM 6GB berkat dukungan chipset Exynos 9611 milik Samsung sendiri.

Desain Samsung Galaxy F41

Pada tahap awal ulasan kami tentang spesifikasi Samsung Galaxy F41, Twibbonk dimulai dengan desain fisik dan tampilan layar.

Dari sisi eksternal, desain smartphone Samsung ini sepertinya mengusung konsep mengusung gaya flagship yang modern.

Dimana, bentuk bodi dari spek Samsung Galaxy F41 ini didesain cukup menarik hingga terlihat elegan jika dilihat dari berbagai sudut.

BACA JUGA :   Review Apple iPhone XS Max Resolusi Super HD

Di sudut kiri atas belakang, Anda bisa melihat tiga kamera belakang yang disusun secara vertikal. Tampilannya juga sangat mewah dengan memasang lampu LED di kotak vertikal.

Perangkat Keras dan Perangkat Lunak Samsung Galaxy F41

Sementara itu, ulasan spesifikasi Samsung Galaxy F41 ini akan membentur dapur pacu yang berisi berbagai bagian yang menunjang performa ponsel.

Beberapa di antaranya menggunakan jenis chipset buatan Samsung sendiri, yakni Exynos 9611. Di sini, chip menggunakan proses manufaktur 10Nm.

Salah satu keunggulan chip pada Samsung Galaxy F41 adalah ia hadir dengan model LTE dan berbagai solusi konektivitas lainnya.

Dukungan akses terintegrasi mendukung hingga 600 Mbps untuk downlink dengan 3CA dan hingga 150 Mbps untuk uplink dengan 2CA agar live dan streaming tetap berjalan lancar.

Kamera Samsung Galaxy F41

Di sisi lain, tak bisa dipungkiri bahwa shooting line untuk spesifikasi Samsung Galaxy F41 ini juga akan menjadi pertimbangan.

Hal ini dikarenakan sektor kamera menjadi bagian penting dalam menunjang aktivitas pengguna dalam fotografi.

Samsung Galaxy F41 akan ditopang oleh tiga kamera belakang dengan resolusi 64 MP (wide), 8 MP(ultra-wide), dan 5MP (depth sensor).

Dengan 3 lensa pada smartphone Samsung ini, Anda dapat memotret objek dengan lebih intensif dan memiliki tingkat penglihatan yang lebih tinggi.

Konektivitas Samsung Galaxy F41

Twibbonk pindah ke area lain dan mengungkapkan bagian penting: aspek konektivitas dari spesifikasi Samsung Galaxy F41.

BACA JUGA :   Samsung Galaxy Z Flip3 Olympic Games Edition Sudah Rilis di Cina!

Karena sektor ini pasti terkait dengan aktivitas sehari-hari pengguna. seperti koneksi internet.

Di sini, dalam spesifikasi Samsung Galaxy F41, akses jaringan 4G LTE didukung untuk mendukung kemungkinan kecepatan internet. Jadi, saat Anda melakukan aktivitas browsing atau media sosial, Anda cukup progresif.

Baterai Samsung Galaxy F41

Melangkah ke pembahasan akhir segmen spesifikasi Samsung Galaxy F41, Twibbonk akan menyentuh segmen baterai.

Sedangkan untuk baterainya sendiri dibekali dengan sistem baterai berkapasitas 6000mAh, sehingga dinilai kebutuhan daya selama 20 jam sudah cukup terjamin.

Artikel Seputar Tentang Gadget Anda Bisa Membacanya di Sini : www.twibbonk.com

Artikel terupdate tentang informasi menarik dan sangat bermanfaat dari Twibbonk.com, Ayo bergabung dan Ikutin chanel Telegram dengan Klik Link https://t.me/twibbonk Agar tidak ketinggalan dengan berita terupdate dari Twibbonk.com Selamat bergabung terima kasih.

Leave a Comment