Samsung Galaxy S21 5G Smartphon Dengan Fitur Canggih Maksimal

TWIBBONK.com – Samsung Galaxy S21 5G Smartphon Dengan Fitur Canggih Maksimal. Samsung tampaknya mulai mempersiapkan beberapa perangkat andalan terbarunya untuk tahun 2021. Hal ini dibuktikan dengan munculnya rumor terkait perangkat baru tersebut.

Itu mulai muncul di dunia maya seperti bocoran Samsung Galaxy S21 5G setelah bocoran tentang spesifikasi dan fitur-fiturnya. Salah satunya adalah leaker handal Steve McFly, pemilik akun @OnLeaks yang kerap membocorkan smartphone baru.

Menurut bocoran, Galaxy S21 adalah flagship teknologi 5G, penerus Galaxy S20 yang dirilis sebelumnya.

Dilaporkan juga bahwa flagship akan menawarkan tiga varian, dimulai dengan standar Galaxy S21, S21 Plus dan S21 Ultra. Semuanya mendukung teknologi 5G dan menampilkan chip Exynos 2100 (global) dan Snapdragon 875 (Korea, China, AS).

Namun, masih ada perbedaan penting antara ketiganya. seperti ukuran layar. Varian reguler memiliki ukuran 6,3 inci, sedangkan S21 Plus memiliki layar 6,7 inci. Dan varian tertinggi memiliki ukuran layar 6,8 inci.

Desain Samsung Galaxy S21 5G

Seperti yang kita ulas spesifikasi Samsung Galaxy S21 5G kali ini, hal pertama yang akan kita lakukan adalah membicarakan aspek desain dan tampilan visual di layar.

Memberikan kesan futuristik dan elegan dengan mengaplikasikan gaya andalan dari konsep modern serta bagian terluar.

Dari segi bodi, rangka bodi spesifikasi Samsung Galaxy S21 5G berbahan aluminium untuk meningkatkan daya tahan dan kualitas. Jadi jauh lebih kokoh, namun tetap ringan saat Anda membawanya.

BACA JUGA :   Cara Mudah Mempercepat Charge Baterai Smartphone

Hanya saja kami belum mengetahui secara detail mengenai ukuran bodi flagship terbaru besutan Samsung ini dari segi dimensi.

Yang jelas bodi desain perangkat Samsung canggih ini dibekali lapisan waterproof bersertifikat IP68.

Tak hanya itu, flagship ini pun sudah mendukung fitur Samsung Pay 9Visa, MasterCard Verified) dan tentunya dukungan stylus yang sangat fungsional.

Perangkat Keras dan Perangkat Lunak Samsung Galaxy S21 5G

Vegaway juga akan pindah ke sektor lain dan ikut mereview bagian dapur pacu dimana spesifikasi Samsung Galaxy S21 5G akan disampaikan.

Sektor ini memiliki seperangkat komponen canggih yang sangat bertenaga dan mendukung kinerja sistem yang terintegrasi dari satu komponen ke komponen lainnya.

Salah satu yang menarik adalah chipset dari spesifikasi Samsung Galaxy S21 5G ini. Itu karena flagship ini sudah menggunakan chip Exynos 2100 terbaru untuk pasar global atau Snapdragon 875 di beberapa negara seperti AS, Korea Selatan, dan China.

Khusus pada varian chipset Exynos 2100, chip tersebut dikatakan mampu menghadirkan performa optimal dengan kontrol daya yang maksimal tanpa mengganggu performa masing-masing komponen.

Kamera Samsung Galaxy S21 5G

Soal fitur, tentunya bagian kamera dari spek Samsung Galaxy S21 5G menjadi bagian yang menarik dan penting untuk dibahas dalam review kami.

Ini karena deretan foto ini menyertakan banyak teknologi yang pasti akan mendukung aktivitas Anda, terutama dalam hal memotret subjek Anda.

BACA JUGA :   Review Samsung Galaxy A72 Desain Mewah Yang Cukup Kuat

Dalam hal ini, jika spesifikasi Samsung Galaxy S21 5G sendiri dilengkapi dengan kamera belakang tiga, lensa yang berbeda memiliki resolusi dan tugas yang berbeda.

Ini mendukung 12 juta piksel sebagai lensa sudut lebar dengan PDAF piksel ganda, 64 juta piksel sebagai lensa telefoto dengan teknologi zoom tinggi, dan 12 juta piksel sebagai kamera sudut ultra lebar yang mendukung perekaman video dengan video super mantap.

Konektivitas Samsung Galaxy S21 5G

Konektivitas dari spesifikasi Samsung Galaxy S21 5G juga sepertinya menjadi area yang menarik untuk diulas.

Ada alasannya, mengingat jalur penghubung di sini dibentuk dan disesuaikan dengan kebutuhan konsumen masa kini.

Baterai Samsung Galaxy S21 5G

Melangkah ke segmen lain, segmen baterai dari spesifikasi Samsung Galaxy S21 5G sepertinya juga menjadi bagian penting dari pembahasan kita.

Samsung Galaxy S21 5G Smartphon Dengan Fitur Canggih bagaimana itu? Baik sebagai catu daya maupun sebagai sumber energi, keberadaan baterai dalam sebuah smartphone tentu menjadi hal yang penting. Unggulan Samsung ini tidak terkecuali.

Tentunya hal ini tidak lepas dari kebutuhan akan dukungan daya untuk memastikan performa dari masing-masing komponen dalam spesifikasi Samsung Galaxy S21 5G itu sendiri.

Oleh karena itu, perangkat ini dilengkapi dengan baterai jenis Li-Po yang terbuat dari polimer yang sangat efektif dalam memastikan kebutuhan catu daya yang seragam dan efisien.

BACA JUGA :   Spesifikasi Terlengkap HP Galaxy A52s 5G

Tidak berhenti sampai di situ, baterai perangkat Samsung Galaxy S21 5G juga disokong daya 4500 mAh, memberikan daya yang cukup untuk memenuhi kebutuhan setiap komponen.

Artikel Seputar Tentang Gadget Anda Bisa Membacanya di Sini : www.twibbonk.com

Artikel terupdate tentang informasi menarik dan sangat bermanfaat dari Twibbonk.com, Ayo bergabung dan Ikutin chanel Telegram dengan Klik Link https://t.me/twibbonk Agar tidak ketinggalan dengan berita terupdate dari Twibbonk.com Selamat bergabung terima kasih.

Leave a Comment