Review Samsung Galaxy A12 Body Smooth dan Elegan

TWIBBONK.com – Review Samsung Galaxy A12 Body Smooth dan Elegan. Samsung bekerja sangat keras untuk mengejar strategi yang berbeda dengan meluncurkan perangkat pintar yang berbeda di berbagai bidang.
Tentu karena hal tersebut, brand asal Korea ini memiliki banyak penggemar. Dari konsumen pemula hingga pengguna tingkat lanjut.

Nah, terkait dengan produk baru tersebut, Samsung telah menyiapkan berbagai produk smartphone Android untuk akhir tahun 2020. Salah satunya adalah Samsung Galaxy A12 Body Smooth dan Elegan di jajaran Galaxy A series.

Perlu diketahui bahwa perilisan perangkat Android besutan Samsung ini merupakan generasi baru dari Galaxy A11 yang telah dirilis sebelumnya. Yang tersisa di sini adalah konsep layar penuh bergaya Infinity-V.

Tidak hanya itu, ponsel terbaru besutan Samsung ini akan dijejali berbagai komponen dan tentunya fitur yang sangat handal dan fungsional.

Desain Samsung Galaxy A12

Dalam membahas spesifikasi Samsung Galaxy A12 Body Smooth dan Elegan kali ini, mari kita mulai dengan melihat aspek desain layar fisik dan visual tentunya.

Tidak bisa dipungkiri bahwa bagian terluar dari smartphone Android Samsung memiliki konsep yang cukup keren dan menarik.

Sepintas, spesifikasi Samsung Galaxy A12 Body Smooth dan Elegan tampak didesain dengan gaya desain ponsel modern dengan sudut bodi yang sangat ramping dan elegan.

Secara dimensi, bodi smartphone ini dibangun di atas bingkai plastik berukuran 164 x 75,8 x 8,9mm dan berat 205g, sehingga memberikan kesan lebih fleksibel.

BACA JUGA :   Spesifikasi Samsung Galaxy A31 Perfeck Camera Selfie 20MP

Selain itu, jika dilihat dari sisi belakang, secara proporsional Samsung Galaxy A12 Body Smooth dan Elegan dibangun dengan menempatkan modul kamera belakang dalam satu kotak, sehingga memberikan warna yang menarik dan elegan. Itu membuat bagian belakang terlihat lebih menarik.

Perangkat Keras dan Perangkat Lunak Samsung Galaxy A12

Beranjak ke sektor lain, Twibbonk mengulas sektor dapur pacu untuk spesifikasi Samsung Galaxy A12 Body Smooth dan Elegan.

Ruang sistem kinerja ini memiliki beberapa komponen bawaan untuk mendukung aktivitas kinerja ponsel.

Salah satunya terkait penggunaan chipset 12Nm FinFET Helio P35 yang mampu memberikan ruang akses program yang lebih fleksibel.

Di sisi lain, prosesor dari spesifikasi Samsung Galaxy A12 Body Smooth dan Elegan dilengkapi dengan CPU Octa Core yang semuanya Cortex-A53 dengan kecepatan maksimum 2,3 GHz. Arsitektur ini mirip dengan yang diterapkan Qualcomm pada Snapdragon 630, tetapi dengan clock yang lebih rendah yaitu 2,2 GHz.

Kamera Samsung Galaxy A12 Body Smooth dan Elegan

Sementara itu, spesifikasi Samsung Galaxy A12 juga dikabarkan akan dipersenjatai dengan kamera yang stabil.

Mempertimbangkan kebutuhan akan kamera sebenarnya merupakan salah satu aspek yang paling diprioritaskan oleh calon konsumen dalam hal memastikan fotografi.

Untuk itu, spesifikasi Samsung Galaxy A12 akan dibekali kamera stabil berupa empat lensa utama di sisi bodi belakang.

BACA JUGA :   Spesifikasi Terlengkap Hp Xiaomi Redmi 10

Masing-masing lensa tersebut memiliki kemampuan resolusi yang berbeda-beda seperti 48MP (Wide), 5MP (Ultra Wide), 2MP (Macro) dan 2MP (Depth Sensor).

Empat di antaranya terintegrasi dalam satu sistem mekanisme foto yang saling mendukung dan melengkapi untuk menghasilkan potret foto yang lebih berwarna.

Konektivitas Samsung Galaxy A12

Kami juga akan membahas aspek konektivitas dari spesifikasi Samsung Galaxy A12.

Hal ini dikarenakan pada ponsel Android Samsung ini sangat terkait atau berkaitan dengan mekanisme aktivitas pengguna.

Review Samsung Galaxy A12 Body Smooth dan Elegan dengan salah satu bidang konektivitas yang sangat penting dalam hal ini adalah masalah jaringan internet. Jaringan 4G LTE didukung dalam spesifikasi Samsung Galaxy A12.

Baterai Samsung Galaxy A12

Segmen lain yang sangat penting dalam spesifikasi Samsung Galaxy A12 adalah sektor baterai.

Hal ini dikarenakan saluran baterai disini memiliki fitur yang handal untuk memastikan bahwa setiap komponen membutuhkan catu daya untuk memastikan kinerjanya.

Jadi dari segi baterai ini, spesifikasi Samsung Galaxy A12 didukung oleh jenis baterai Li-Po yang andal dengan akses pasokan yang mumpuni dan hemat. Hal ini berdampak besar pada efisiensi penggunaan daya baterai.

Tak hanya itu, bahkan untuk kapasitas dayanya sendiri, Samsung memiliki built-in baterai berkapasitas 5000mAh yang diklaim mampu memberikan jaminan akses kebutuhan daya tiap komponen selama kurang lebih 12-15 jam.

BACA JUGA :   Spesifikasi Acer Predator Helios 300 PH315-54 Khusus Gaming

Artikel Seputar Tentang Gadget Anda Bisa Membacanya di Sini : www.twibbonk.com

Artikel terupdate tentang informasi menarik dan sangat bermanfaat dari Twibbonk.com, Ayo bergabung dan Ikutin chanel Telegram dengan Klik Link https://t.me/twibbonk Agar tidak ketinggalan dengan berita terupdate dari Twibbonk.com Selamat bergabung terima kasih.

Leave a Comment