Spesifikasi Samsung Galaxy M12 Desain Flaship modern

TWIBBONK.com – Spesifikasi Samsung Galaxy M12 Desain Flaship modern. Kini, di awal tahun 2021, berbagai jenis ponsel Android modern mulai bermunculan kembali. Keduanya berada di segmen masuk kelas premium.
Samsung tidak terkecuali. Tentu saja, pihaknya yang dikenal sebagai penguasa smartphone Android meluncurkan berbagai ponsel baru pada tahun 2021 mendatang.

Salah satunya adalah Samsung Galaxy M12 yang pertama kali resmi diluncurkan di Vietnam pada awal Februari 2021.

Ponsel Android terbaru besutan Samsung ini juga dipastikan akan hadir di Indonesia. Sudah ada informasi di halaman sertifikasi TKDN Kementerian Perindustrian yang disampaikan oleh PT. Samsung Electronics Indonesia, tepatnya 3 Februari 2021.

Dilihat dari informasi tersebut, sepertinya ponsel Android terbaru besutan Samsung ini akan memiliki beberapa keunggulan. Seperti pasokan baterai jumbo 6000mAh dan pasokan kamera quad utama yang sangat stabil.

Desain Samsung Galaxy M12

Tentu keberadaannya sebagai perangkat entry bukan berarti spesifikasi Samsung Galaxy M12 diremehkan.

Hal ini tampaknya tercermin dalam desain, yang tampaknya menunjukkan kecanggihan dan keandalan dalam mengamankan kinerja.

Dari segi fisik, spesifikasi Samsung Galaxy M12 sebenarnya didesain dengan mengandalkan rangka plastik yang sangat standar.

Namun jika dibandingkan dengan dimensi bodinya sendiri, bentuknya menarik dan terlihat seperti flash modern.

Di sini, kesan tersebut tidak bisa dibedakan dari ukuran bodi Samsung Galaxy M12 yang berukuran 164 x 75,9 x 9,7mm dan bobot hingga 221g.

BACA JUGA :   Spesifikasi Vivo X51 Tampilan Mewah Desain Elegan

Perangkat Keras dan Perangkat Lunak Samsung Galaxy M12

Spesifikasi Samsung Galaxy M12 Sementara itu, jangan lupa bahwa bagian ruang pacu dari spesifikasi Samsung Galaxy M12 juga akan ikut dalam pembahasan mendalam tentang Vegaway.

Ada alasannya, mengingat sektor ini memiliki beberapa komponen yang memiliki sistem kerja yang menjanjikan dengan akses program yang agresif.

Tidak bisa disangkal juga bahwa spesifikasi Samsung Galaxy M12 sendiri juga didukung oleh beberapa komponen utama.

Sebagai otak dari sistem yang berjalan dalam proses ini, ia setara dengan chipset Exynos 850 dari pabrikan 8Nm.

Ke mana pun ia pergi, kekuatan chip di Samsung Galaxy M12 tampaknya sangat baik dalam menyeimbangkan konsumsi daya dengan sistem operasi yang berjalan seimbang.

Kamera Samsung Galaxy M12

Fungsi kamera yang terdapat pada spesifikasi Samsung Galaxy M12 sepertinya menjadi bagian yang tidak bisa diabaikan.

Tentunya hal ini tidak lepas dari tuntutan konsumen masa kini untuk mengakses foto mereka melalui kamera.

Untuk itu, wajar saja jika spesifikasi Samsung Galaxy M12 kali ini mengusung sistem quad camera atau empat kamera belakang sebagai kamera utama.

Di sini, masing-masing lensa memiliki resolusi 48MP + 5MP + 2MP + 2MP, masing-masing mampu melengkapi dan memastikan hasil pengambilan gambar yang tampak memiliki fokus tinggi dan tajam.

Selain itu, kamera belakang Samsung Galaxy M12 dapat mendukung fungsi LED flash sebagai pilar pencahayaan untuk memastikan akses foto yang lebih tajam dan cerah meskipun dalam kondisi kurang cahaya.

BACA JUGA :   Spesifikasi Terlengkap HP vivo V17 (Russia)

Kemudian tidak lupa Samsung juga memiliki built-in kamera depan beresolusi 8MP yang sangat atraktif untuk menjamin kebutuhan selfie.

Konektivitas Samsung Galaxy M12

Konektivitas juga menjadi bagian penting dari spesifikasi Samsung Galaxy M12.

Hal ini tentu saja karena sektor ini memiliki beragam fitur konektivitas yang dapat mendukung akses aktivitas pengguna.

Diantaranya adalah konektivitas seperti internet. Diketahui, spesifikasi Samsung Galaxy M12 sendiri bergantung pada akses jaringan 4G LTE.

Baterai Samsung Galaxy M12

Beranjak ke sisi lain, kali ini Twibbonk membeberkan sisi baterai dari spesifikasi Samsung Galaxy M12 Desain Flaship modern yang juga berperan penting di ponsel ini.

Mengingat kebutuhan daya, jelas bahwa keberadaan baterai, tanpa alasan, mutlak harus dimiliki sebagai sumber dan juga catu daya.

Sebagai ponsel pemula, spesifikasi Samsung Galaxy M12 masih cukup tinggi dan sepertinya akan mengemas jenis baterai berkualitas baik.

Salah satunya adalah penggunaan jenis Li-Po atau Lithium Polymer yang dinilai sangat andal dalam menjamin efisiensi catu daya.

Di sisi lain, dari segi kapasitas pun cukup memadai dengan dukungan daya yang cukup besar.

Artikel Seputar Tentang Gadget Anda Bisa Membacanya di Sini : www.twibbonk.com

Artikel terupdate tentang informasi menarik dan sangat bermanfaat dari Twibbonk.com, Ayo bergabung dan Ikutin chanel Telegram dengan Klik Link https://t.me/twibbonk Agar tidak ketinggalan dengan berita terupdate dari Twibbonk.com Selamat bergabung terima kasih.

BACA JUGA :   Review Samsung Galaxy Z Flip Dengan Fitur Panel Dynamic AMOLED

Leave a Comment