Review Samsung Galaxy M02 Kinerja Sangat Cepat

TWIBBONK.com – Review Samsung Galaxy M02 Kinerja Sangat Cepat. Tentu saja Samsung tidak ingin mengecewakan para penggemarnya di segmen pasar entry level, bersaing di entry line.
Hal ini jelas tidak terlepas dari banyaknya penggemar Samsung yang berada di level pemula.

Oleh karena itu, selain meluncurkan smartphone premium dan flagship, pabrikan Korea juga turut hadir menghadirkan perangkat entry level dengan fitur yang sesuai dengan kebutuhan pasar saat ini.

Salah satunya adalah Samsung Galaxy M02 yang diperkirakan akan diumumkan di India pada 2 Februari 2021.

Kehadiran perangkat generasi terbaru untuk Galaxy M01 ini juga diperkuat dengan kabar dari NBTC Thailand yang mengonfirmasi bahwa perangkat terbaru Samsung sudah siap diluncurkan.

Sementara itu, menurut laporan yang dikutip oleh GizmoChina pada akhir Januari 2021, sertifikasi NBTC menunjukkan nomor model produk baru Samsung sebagai SM-M022F/DS.

Dari sumber yang sama, dikabarkan bahwa ponsel Android Samsung ini akan mendukung konektivitas 4G LTE dengan chipset MediaTek MT6739W.

Desain Samsung Galaxy M02

Pertama, mari kita lihat spesifikasi Samsung Galaxy M02 ini, mulai dari desain fisik bagian terluar hingga tampilan layar. Berkenaan dengan masalah sektor fisik, tentu itu menjadi bagian penting dari kesadaran kita.

Sebagai ponsel Android Samsung yang murah, bagian fisik dari spesifikasi Samsung Galaxy M02 tampaknya dibuat sangat sederhana.

Bentuknya yang agak besar, berukuran 164 x 75.9 x 9.1mm, membuatnya terlihat terlalu tebal untuk sebuah perangkat premium.

BACA JUGA :   Review Samsung Galaxy Z Fold 3 Terbaru 2021

Bahkan, beratnya agak terlalu berat di 206g, sehingga banyak orang akan berpikir sebelum membeli.Namun, bagian belakang Samsung Galaxy M02 memiliki daya tarik tersendiri meski berkonsep sederhana.

Ada dua modul lensa kamera utama kecil di sudut kiri atas bodi.

Kamera Samsung Galaxy M02

Sektor kamera, ketimbang spesifikasi Samsung Galaxy M02, tampaknya menjadi bagian yang sangat perlu dieksplorasi sebagai fitur yang banyak dipertimbangkan calon konsumen.

Soal kamera, tak bisa dipungkiri bahwa kamera smartphone ini terbilang standar dibandingkan perangkat Android entry-level lainnya.

Ada alasannya, mengingat spesifikasi Samsung Galaxy M02 hanya akan menampilkan kamera ganda, menurut informasi yang diperoleh Twibbonk dari berbagai sumber.

Konektivitas Samsung Galaxy M02

Fitur atau segmen lain yang sangat penting yang akan kita bahas adalah pada sesi koneksi spesifikasi Samsung Galaxy M02.

Untuk itu, sebenarnya ada beberapa fitur utama untuk mendukung aktivitas pengguna dalam hal konektivitas.

Diantaranya adalah konektivitas dalam hal jaringan internet. Berkaitan dengan itu, spesifikasi Samsung Galaxy M02 sendiri menerapkan model yang mendukung akses 4G LTE untuk memastikan kecepatan akses internet yang lebih cepat, memastikan kenyamanan pengguna saat berselancar di Internet.

Baterai Samsung Galaxy M02

Review Samsung Galaxy M02 Dengan Sektor baterai merupakan bagian yang sangat penting dan penting dari spesifikasi Samsung Galaxy M02 karena berfungsi sebagai catu daya untuk ponsel.

BACA JUGA :   Review Hp Oppo Find X Spesifikasi Harga Terbaru 2021

Sedangkan untuk baterai, Samsung sepertinya lebih memperhatikan bagian ini.

Tentu saja hal ini tidak lepas dari permintaan pasar/konsumen terhadap ponsel Android dengan daya tahan baterai yang lama. Itu diteruskan ke spesifikasi Samsung Galaxy M02.

Dalam hal ini, tidak ada alasan mengingat ponsel Android besutan Samsung ini menerapkan jenis baterai Li-Po yang memiliki akses suplai daya yang lebih baik dari Li-Ion.

Di sisi lain, karena masalah kapasitasnya sendiri, baterai yang dipasang pada Samsung Galaxy M02 ini disebut-sebut akan dibekali dengan daya 5000mAh.

Artikel Seputar Tentang Gadget Anda Bisa Membacanya di Sini : www.twibbonk.com

Artikel terupdate tentang informasi menarik dan sangat bermanfaat dari Twibbonk.com, Ayo bergabung dan Ikutin chanel Telegram dengan Klik Link https://t.me/twibbonk Agar tidak ketinggalan dengan berita terupdate dari Twibbonk.com Selamat bergabung terima kasih.

Leave a Comment