Review Samsung Galaxy F62 Dengan Kapsitas Baterai 7000 mAh

TWIBBONK.com – Review Samsung Galaxy F62 Dengan Kapsitas Baterai 7000 mAh. Langkah Samsung untuk merevitalisasi pasar smartphone mid-to-low-end tampaknya tak terbendung.
Berbagai produk buatan pabrik Korea itu diluncurkan dan diluncurkan setidaknya pada awal tahun 2021.

Hal ini tentunya tidak terlepas dari upaya Samsung untuk mempertahankan dominasinya di pasar smartphone di tingkat global.

Mengenai produk terbaru, ada rumor bahwa produsen yang berbasis di negara-negara K-pop juga meluncurkan perangkat baru. Yakni, Samsung Galaxy F62.

Produk ponsel Android Samsung 2021 ini akan diluncurkan secara eksklusif di India pada akhir Februari 2021 tepatnya.

Dimana, perangkat pintar ini begitu atraktif dengan konsep yang sedikit kaku di kedua sisi sudutnya.

Selain itu, empat kamera belakang dan layar Super AMOLED Plus berukuran 6,7 inci sepertinya menjadi salah satu keunggulan yang akan membuatnya semakin stylish di mata konsumen.

Bahkan, smartphone berbasis Android ini juga menyertakan beberapa komponen lainnya.

Desain Samsung Galaxy F62

Menilik spesifikasi Samsung Galaxy F62 sendiri, tak bisa dipungkiri ada beberapa hal menarik dari perangkat ini. Salah satunya adalah desain fisik dan aspek tampilan layar.

Di sini, Samsung mengusung konsep desain dengan struktur bodi yang sangat mirip dengan gaya andalannya.

Mengesankan dan diimplementasikan berkat desain seukuran tubuh. Dalam hal ini, spesifikasi Samsung Galaxy F62 adalah 163,9 x 76,3 x 9,5mm dan terbuat dari bahan plastik 218g.

BACA JUGA :   Review HUAWEI MateBook 14s Desain Menarik dan Fitur Canggih

Sementara di bagian belakang, smartphone mid-range ini dikemas dalam warna yang sangat futuristik dan terlihat semi-mainstream.

Perangkat Keras dan Perangkat Lunak Samsung Galaxy F62

Review Samsung Galaxy F62 dengan tampilan layar saja tidak cukup, dan sisi dapur pacu dari spek Samsung Galaxy F62 juga menarik untuk kita bahas secara mendalam.

Menurut beberapa informasi yang beredar, segmen dapur pacu ponsel Android Samsung ini memang ada alasannya, mengingat mengusung beberapa komponen terbaru dengan performa yang sangat solid dalam satu sistem.

Tentunya kehandalan sistem pacu sesuai spesifikasi Samsung Galaxy F62 tidak lepas dari penggunaan chipset sebagai komponen inti atau core dari semua sistem hardware dan software.

Dalam hal ini, Samsung diketahui telah menggunakan chipset milik Samsung sendiri, yakni Exynos 9825.

Kamera Samsung Galaxy F62

Di sini ke-4 kamera tersebut memiliki lensa beresolusi 64MP + 12MP + 5MP + 5MP yang masing-masing memiliki fungsi berbeda dan saling mendukung.

Bahkan, kamera utama Samsung Galaxy F62 dilengkapi dengan fungsi LED flash dan fungsi perekaman video 4K.

Konektivitas Samsung Galaxy F62

Fungsi konektivitas dari spesifikasi Samsung Galaxy F62 sepertinya menjadi salah satu faktor penting yang tidak bisa diabaikan.

Ada alasannya, mengingat sektor ini memegang peranan yang sangat penting dalam menjamin akses aktivitas pengguna dalam kehidupan sehari-hari.

Jadi, tidak bisa dimungkiri bahwa spesifikasi Samsung Galaxy F62 akan didukung dengan konektivitas yang fungsional. Diantaranya, seperti akses jaringan internet.

BACA JUGA :   Review Apple iPhone XS Max Resolusi Super HD

Baterai Samsung Galaxy F62

Berbicara mengenai spesifikasi Samsung Galaxy F62 tentunya tidak lepas dari sisi baterai.

Di sini sangat diperlukan dalam hal baterai serta suku cadang yang menjamin kinerja catu daya.

Berkaitan dengan hal tersebut, spesifikasi Samsung Galaxy F62 sendiri juga memiliki mekanisme baterai yang sangat stabil berjenis Li-Po (Lithium Polymer) yang memberikan suplai daya cukup signifikan di kelasnya.

Artikel Seputar Tentang Gadget Anda Bisa Membacanya di Sini : www.twibbonk.com

Artikel terupdate tentang informasi menarik dan sangat bermanfaat dari Twibbonk.com, Ayo bergabung dan Ikutin chanel Telegram dengan Klik Link https://t.me/twibbonk Agar tidak ketinggalan dengan berita terupdate dari Twibbonk.com Selamat bergabung terima kasih.

Leave a Comment