Cara Sukses Meningkatkan Penghasilan Penjualan Melalui Facebook

TWIBBONK.com – Cara Sukses Meningkatkan Penghasilan Penjualan Melalui Facebook. Agar berhasil memasarkan bisnis Anda di Facebook, Anda perlu memahami peluang unik dan metode promosi di Facebook dan perbedaannya dari media lain. Anda tidak boleh beriklan di Facebook atau memasarkan produk Anda di majalah atau situs web lain dengan cara yang sama seperti iklan radio atau televisi.

Jangan spam penjualan menggunakan Facebook (hard sell).

Kegunaan dari facebook bukan hanya menonton video story dan mengupload foto, tetapi juga bisa menjalankan bisnis dengan mempromosikan barang penjualan anda di facebook. Bergabunglah dengan percakapan dan jadilah bagian dari komunitas, bukan penjualan yang agresif.

Model Penghasilan penjualan keras seperti menggunakan slogan iklan, berulang kali memposting tentang produk atau layanan tertentu, atau menawarkan produk dan daftar harga yang terpisah dari percakapan terkait, mengakibatkan ‘berhenti mengikuti/tidak berteman’ dengan pengguna lain. Mereka mungkin juga memposting komentar negatif tentang bisnis Anda.

Memiliki tujuan dan strategi yang jelas

Sangat penting untuk memiliki tujuan yang jelas dalam menggunakan Facebook dan strategi untuk mencapai tujuan tersebut. Misalnya, kedai kopi mungkin memutuskan untuk meningkatkan Penghasilan penjualan sebesar 10% di Facebook selama enam bulan ke depan. Strategi mereka mungkin termasuk:

Kami memposting selamat pagi setiap pagi di hari istimewa dengan menggunakan kode kupon, dll.
Posting foto harian pelanggan yang menjadi ‘raja kopi’ hari itu
Dorong pengguna untuk memposting foto diri mereka menikmati kopi mereka.
Menetapkan tujuan dan strategi akan memberi Anda cara untuk mengukur arah dan keberhasilan pemasaran Facebook Anda ke depan.

BACA JUGA :   Aplikasi Video Stop Motion Versi Androdi Terbaik 2022

Posting unggahan setiap hari

Tidak seperti media tradisional seperti majalah dan televisi, atau media online lainnya seperti halaman web, media sosial sering diperbarui.

Sebuah penelitian di Australia baru-baru ini menemukan bahwa pengguna Facebook harus memeriksa halaman mereka setidaknya 25 kali seminggu dan memastikan mereka memposting hal-hal baru secara teratur. Beberapa panduan merekomendasikan untuk memposting setidaknya sekali sehari, tetapi prinsip utamanya adalah memposting ketika Anda memiliki konten yang menarik dan menilai seberapa sering audiens Anda ingin mendengar dan melihat produk Anda.

Agar berhasil memasarkan bisnis Anda di Facebook, Anda perlu memahami peluang unik dan metode promosi di Facebook dan perbedaannya dari media lain. Anda tidak boleh beriklan di Facebook atau memasarkan produk Anda di majalah atau situs web lain dengan cara yang sama seperti iklan radio atau televisi.

Penggunaan foto dan video

Gambar dan video adalah komponen kunci dari branding produk di Facebook. Tetap gunakan untuk membuat teman Anda tetap terlibat dan terhibur. Sebagai contoh:

  • Pengecer pakaian dapat memposting foto stok baru saat produk tiba dari pemasok mereka.
  • Arsitek dapat memposting foto rumah sehari-hari yang sedang direnovasi.
    Pelatih gym pribadi dapat memposting video pelatihan tentang cara melakukan latihan tertentu.
  • Berinteraksi melalui penawaran, kontes, permainan, survei, dan lainnya. Orang-orang menyukai Facebook saat menyenangkan dan menawarkan sesuatu yang tidak bisa mereka dapatkan sebaliknya.
BACA JUGA :   Ayo Ketahui.! Apa Itu Bisnis Franchise 2021

Penelitian menunjukkan bahwa diskon dan hadiah adalah alasan paling populer pelanggan mengikuti halaman Facebook bisnis. Demikian juga, Anda dapat menggunakan kontes dan permainan untuk menghidupkan halaman Anda.

Meningkatkan Penghasilan Penjualan melalui facebook juga dapat digunakan untuk mendistribusikan survei pelanggan. Untuk melakukan ini, Anda perlu membuat survei singkat dan memberikan tautan ke survei yang dapat dengan mudah mereka klik atau bagikan dengan teman-teman mereka.

Artikel Seputar Tentang Otomotif Anda Bisa Membacanya di Sini : www.twibbonk.com

Artikel terupdate tentang informasi menarik dan sangat bermanfaat dari Twibbonk.com, Ayo bergabung dan Ikutin chanel Telegram dengan Klik Link https://t.me/twibbonk Agar tidak ketinggalan dengan berita terupdate dari Twibbonk.com Selamat bergabung terima kasih.

Leave a Comment