Tips Mudah Mendapatkan Peringkat Pertama Google SEO

TWIBBONK.com – Tips Mudah Mendapatkan Peringkat Pertama Google SEO. Seo sangat penting untuk website anda agar judul dari website anda di halaman pertama google. Menurut sebuah studi tahun 2021, rasio klik-tayang (click-through rate) dari 10 hasil halaman pertama teratas hanya 3,11%.

Ini buruk karena iklan teratas memiliki rasio klik-tayang yang lebih tinggi daripada rasio klik-tayang situs web.

Dalam diskusi ini, kami memberikan cara yang paling terbukti untuk membantu halaman Anda mencapai halaman pertama pencarian dan memiliki rasio klik-tayang yang baik.

Berikut adalah beberapa tips untuk mendapatkan #1 di Google.

• Tingkatkan koneksi internal link

Tautan internal adalah salah satu taktik termudah untuk diterapkan di situs web yang dapat memberikan dampak positif yang signifikan pada peringkat Anda. Jadi lakukan ini banyak.

• Tentukan batas halaman

Batas halaman adalah halaman tepat di bawah halaman 1 saat ini (biasanya posisi 11-20). Situs web Anda mungkin hanya mendapatkan sedikit lalu lintas, tetapi dengan sedikit penyesuaian, situs web Anda dapat naik ke bagian atas halaman.

• Fokus pada konten kompetitif

Jika Anda memiliki halaman yang bagus tetapi belum mencapai halaman 1, inilah yang perlu Anda ketahui. Halaman lainnya adalah bahwa ada hal-hal baik yang tidak Anda miliki. Apa itu? Ya! Konten berkualitas.

Saya tidak tahu mengapa Google menggunakannya untuk menentukan peringkat halaman, tetapi itu ada di bagian atas halaman. Tapi konten kompetitif adalah sumber kehidupan sebuah situs web. Oleh karena itu, berkembang biak untuk menciptakan kualitas yang kompetitif dan konten yang sangat baik.

BACA JUGA :   Cara Mudah Mendapatkan Uang! Berprofesi Sebagai Seorang Freelancer

• Navigasi Situ anda sangat penting dalam Google seo

Teknik ini tidak berlaku untuk setiap halaman di situs Anda, tetapi ini penting dan dapat dilakukan. Salah satu cara Google mengevaluasi kepentingan relatif halaman adalah jaraknya dari halaman beranda melalui navigasi internal.

Halaman beranda depan biasanya mendapatkan tautan eksternal paling banyak, jadi izin halaman tertinggi ada di situs Anda.

• Buat situs yang mobile friendly

Tip ini sangat jelas. Jika Anda belum membuat situs Anda mobile-friendly, sekaranglah saatnya untuk membuatnya mobile-friendly karena sebagian besar penelusuran dimulai di perangkat seluler.

Kesesuaian seluler adalah bagian dari memperbarui pengalaman laman, dan masuk akal bagi Google untuk memprioritaskan konten yang mendukung seluler bagi orang-orang yang menjelajah di perangkat seluler.

• Buat lebih banyak tautan

Meskipun Google telah memberikan banyak informasi dalam hal peringkat (kualitas dan relevansi konten, makna dan hubungan entitas, dll), backlink yang baik tetap berperan penting dalam mendapatkan peringkat di halaman depan.

Membuat tautan berarti membuat konten hebat dan berwibawa yang ingin ditautkan oleh situs lain sebagai referensi. Anda bisa mendapatkan keuntungan dengan memulai belajar Google seo dari awal hingga pandai.

• Fokus pada cuplikan unggulan

Mencapai puncak adalah kerja keras (tetapi harus dilakukan). Tapi terkadang Anda bisa mengambil rute yang lebih cepat. Dengan kata lain, ini adalah fitur pencarian Google di mana menggunakan cuplikan unggulan mempromosikan salah satu hasil teratas ke beberapa kotak cuplikan di bagian atas halaman hasil pencarian.

BACA JUGA :   Contoh Produk Digital dan Cara Membuatnya!

• Segarkan Penampilan

Sebagian besar konten yang sukses memiliki siklus hidup. Terkadang, setelah konten diterbitkan, peringkat mulai naik karena banyaknya pengunjung.

Rancang situs web Anda dengan indah dan elegan dengan menjaga kualitas konten dan profesionalisme.

Demikian pembahasan kami tentang Tips Ranking No 1 – Google SEO ini bermanfaat.

Artikel Seputar Tentang Bisnis Anda Bisa Membacanya di Sini : www.twibbonk.com

Artikel terupdate tentang informasi menarik dan sangat bermanfaat dari Twibbonk.com, Ayo bergabung dan Iktuin chanel Telegram dengan Klik Link https://t.me/twibbonk Agar tidak ketinggalan dengan berita terupdate dari Twibbonk.com Selamat bergabung terima kasih.

Leave a Comment