Review Samsung Galaxy Z Flip 3 Terbaru Dengan Fitur Canggih

TWIBBONK.com – Review Samsung Galaxy Z Flip 3 Terbaru Dengan Fitur Canggih. Saat Samsung merilis ponsel lipat atau foldable pertamanya, Samsung Galaxy Z Flip 3, antusias masyarakat sangat tinggi. Hanya dengan satu tangan membuka layar, ponsel ini membuat para pecinta gadget tercengang melihat inovasi-inovasi mutakhir yang diluncurkan oleh Samsung.

Samsung Galaxy Z Flip 3 bisa menjadi ponsel lipat pertama yang akan dipertimbangkan oleh pengguna untuk dibeli. Tetapi jika Samsung ingin ponsel ini diadopsi secara luas, ia harus memenuhi peningkatan yang meyakinkan pengguna bahwa mereka dapat mengandalkan Samsung Galaxy Z Flip 3 tanpa mengganggu rutinitas ponsel mereka sehari-hari.

Ponsel ini dibanderol dengan harga $1.000 untuk memori 128GB dan RAM 8GB. Simak penjelasan lengkapnya di bawah ini untuk spesifikasi dan review Samsung Galaxy Z Flip 3. Sebagai perbandingan, Galaxy Z Original, yang mencapai jaringan 5G, dibanderol dengan harga $1,449. Jadi Samsung Galaxy Z Flip 3 lebih murah dan target pasarnya adalah kelas menengah.

Galaxy Z Flip 3 dijadwalkan mulai dijual pada 27 Agustus, dan pemesanan di muka dapat dilakukan mulai sekarang. Di Australia, tanggal pre-order sama, tetapi produk dikirim setelah 10 September.

Desain dan penampilan

Smartphone ini memiliki kecepatan refresh yang sangat canggih dan cepat dengan layar yang cukup lebar sangat nyaman untuk bermain game dan menonton film. Smartphone ini sangat canggih dan memiliki fitur yang berbeda dengan smartphone lain nya, membuat para konsumen di indonesia sangat tertarik untuk membeli smartphone samsung Z flip 3. Plastik lebih tahan terhadap tetesan daripada kaca dan umumnya lebih mudah digenggam. Ini berarti sandal tidak akan tergelincir di tangan yang basah.

BACA JUGA :   Spesifikasi Terlengkap Hp OnePlus Nord 2 5G

Samsung Z Flip 3 dilengkapi dengan pemindai sidik jari di bagian samping dan, seperti aslinya, terlihat sulit dijangkau saat ponsel dibuka kuncinya. Ada juga sedikit celah antara kedua bagian saat ponsel dilipat, membuat ponsel kurang kokoh daripada yang terlihat dalam posisi ini.

Menurut laporan, ponsel akan tersedia dalam berbagai warna termasuk krem, hitam, hijau dan ungu. Flip asli berukuran 1,1 inci, tetapi ini adalah perubahan besar pada layar eksternal, yang telah ditingkatkan secara signifikan menjadi 1,9 inci. Smartphone ini memiliki tampilan yang sangat bagus dengan desain yang canggih dan menarik.

Kamera dan baterai

Di bagian belakang, ia memiliki kamera lebar 12MP dan ultra lebar 12MP, tetapi sensornya memiliki lebih banyak piksel daripada Flip asli, menghasilkan gambar yang sedikit lebih cerah dan lebih berwarna. Kamera depan dengan 10MP juga pada dasarnya sama, tetapi tidak jelas seberapa besar sensornya. Ada mode fleksibel yang memungkinkan pengguna untuk melipat sebagian ponsel di sudut kanan dan menggunakan satu sisi sebagai penyangga untuk menjaga sisi lain memegang kamera dengan stabil.

Galaxy Z Flip 3 dibekali baterai 3.300mAh yang sama dengan pendahulunya, yang tergolong ringan untuk smartphone berukuran 6,7 inci. kecil. Ada juga pengisian daya nirkabel di sini, yang berfungsi lebih baik saat ponsel dilipat, karena ponsel memiliki kumparan pengisi daya.

BACA JUGA :   5 HP Realme Dengan Spesifikasi Tinggi 2021

Performa

Galaxy Z Flip 3 membawa beberapa peningkatan kinerja dibandingkan pendahulunya, yang terbesar adalah menggunakan chipset Snapdragon 888. Keindahan prosesor ini adalah ponsel ini cukup kuat untuk membuka banyak aplikasi secara bersamaan.

Artikel Seputar Tentang Gadget Anda Bisa Membacanya di Sini : www.twibbonk.com

Artikel terupdate tentang informasi menarik dan sangat bermanfaat dari Twibbonk.com, Ayo bergabung dan Iktuin chanel Telegram dengan Klik Link https://t.me/twibbonk Agar tidak ketinggalan dengan berita terupdate dari Twibbonk.com Selamat bergabung terima kasih.

Leave a Comment