Review Samsung Galaxy Z Fold 3 Terbaru 2021

TWIBBONK.com – Review Samsung Galaxy Z Fold 3 Terbaru 2021. Dengan berkembangnya smartphone yang dapat dilipat, berbagai merek berlomba-lomba untuk merilis ponsel yang dapat dilipat yang dilengkapi dengan fitur-fitur terbaru. Salah satu merek tersebut adalah Samsung. Smartphone Samsung Galaxy Z Fold 3 dan Flip 3 di rilis dengan fitur tercanggih dan sangat menarik untuk di beli.

Samsung Galaxy Z Fold 3 jauh lebih kaku dari sebelumnya. Samsung telah benar-benar belajar dari kesalahannya di masa lalu, dan perusahaan teknologi telah melakukan banyak penelitian untuk meningkatkan layar lipat, engsel, dan keseluruhan bangunannya. Memaksimalkan fitur terbaik dan tahan air membuat samrtphone ini sangat di gemari kalangan anak muda.

Pada dasarnya, Samsung Galaxy Z Fold 3 memiliki tampilan dan desain yang mirip dengan Fold 2, satu-satunya perbedaan adalah ia memiliki semua fitur tambahan. Smartphone ini memiliki fitur canggih dan sangat mulus pada saat di genggam dan di mainkan. Sayangnya, ponsel ini memiliki berat sekitar 271 gram, sehingga cukup berat untuk digenggam. Samsung Galaxy Z Fold 3 memiliki berat 43 gram lebih banyak dari iPhone 12 Pro Max.

Menjadi ponsel yang dapat dilipat dengan dua layar, Galaxy Z Fold 3 memiliki layar 6,2 inci 2.268 x 832, yang sekarang diperbarui ke 120Hz. Samsung secara khusus menampilkan panel Dynamic AMOLED yang mendukung HDR10+. Hal ini tentu memberikan kenyamanan bagi pengguna untuk menggulir layar atau melihat email dengan cepat. Selain layar AMOLED, ponsel ini tampaknya memiliki layar eksternal yang cukup lebar.

BACA JUGA :   HP OPPO Tercanggih Dan Terbaik Di Dunia 2021

Saat dilipat, Galaxy Z Fold 3 juga sangat mudah dipegang dengan satu tangan. Magnet yang menahan ponsel tertutup begitu kuat sehingga pengguna harus terlebih dahulu memaksa ponsel terbuka dan kemudian dengan sengaja mendorongnya untuk memperpanjang ponsel.

Pindah ke bagian prosesor, Galaxy Z Fold 3 menampilkan prosesor Snapdragon 888 dengan RAM 12GB. Aplikasi layar terpisah dapat memanfaatkan layar tablet Anda yang lebih besar untuk penyesuaian lebih lanjut. Anda dapat meletakkannya berdampingan, Anda dapat menumpuknya secara vertikal, atau Anda dapat memiliki tiga. Anda dapat memindahkan aplikasi individual dan mengubah ukuran jendelanya. Anda juga dapat menyimpan pengelompokan dan pengaturan aplikasi layar terpisah untuk nanti.

Tahun ini, layar lipat yang mendukung S Pen semakin berguna bagi mereka yang ingin membuat catatan atau sketsa desain di permukaan yang lebar. Pengguna harus membayar tambahan $50 untuk edisi S Pen Fold yang disertakan dengan kasing dan $100 untuk model Pro.

Kamera memiliki 3 kamera + 1 kamera depan, masing-masing kamera memiliki tujuan untuk mengambil gambar objek atau orang. Ketiga kamera ini didukung 12MP untuk kamera telefoto, kamera sudut lebar, dan kamera ultra lebar. Sedangkan untuk kamera depan, Galaxy Z Fold 3 memiliki kamera penutup depan 10MP dan kamera utama depan 4MP. Sebagian besar kamera ini berkinerja sama baiknya dengan flagship iPhone dan Pixel, menghasilkan gambar yang cerah dan berwarna-warni di sebagian besar situasi.

BACA JUGA :   Cara Mudah Menghubungkan Laptop ke TV Dengan Kabel HDMI

Artikel Seputar Tentang Gadget Anda Bisa Membacanya di Sini : www.twibbonk.com

Artikel terupdate tentang informasi menarik dan sangat bermanfaat dari Twibbonk.com, Ayo bergabung dan Iktuin chanel Telegram dengan Klik Link https://t.me/twibbonk Agar tidak ketinggalan dengan berita terupdate dari Twibbonk.com Selamat bergabung terima kasih.

Leave a Comment