Spesifikasi dan Harga Google Pixel 6 dan 6 Pro

TWIBBONK.com – Spesifikasi dan Harga Google Pixel 6 dan 6 Pro. Google Pixel 6 dan Pixel 6 Pro telah resmi diluncurkan setelah bocoran luas terkait pengumuman keberadaannya. Google Pixel 6 hadir dengan layar FHD+ AMOLED 6,4 inci dengan kecepatan refresh 90Hz, sedangkan Google Pixel 6 Pro hadir dengan layar QHD+ LTPO pOLED 6,7 inci dengan kecepatan refresh 120Hz adaptif.

Kedua smartphone ini ditenagai oleh SoC Google Tensor dengan dukungan 5G SA/NSA dan dilengkapi dengan chip Titan M2 Security. Smartphone ini akan terus mengalamin pembaruan fitur yang sangat menarik dalam 3 tahun ke depan, hadir dengan fitur – fitur tercanggih dan sangat bagus.

Smartphone Google pixel 6 dan pixel 6 pro ini memiliki camera utama hingga sampai 50 MP dengan fitur canggih ini anda bisa mempunyai kualitas gambar yang sangat jernih dengan kualitas yang sangat bagus dan tidak mengecewakan sama sekali.

Kamera ini memiliki lensa sudut ultra lebar 12 megapiksel. Google Pixel 6 Pro terutama memiliki kamera telefoto 48MP dengan 4x optical zoom, yang dapat diperbesar hingga 20x dengan Super Res Zoom.

Kedua ponsel memiliki prosesor gambar kustom Google Tensor dan fitur pengambilan foto komputer bawaan, termasuk penglihatan malam, mode potret, Magic Eraser untuk menghapus ‘bentuk’ dari foto, Real Tone untuk menampilkan warna kulit asli, dan Face Unblur untuk menghapus. fitur menarik yang sama. Wajah blur untuk membuatnya lebih tajam.

BACA JUGA :   Spesifikasi Terlengkap HP vivo Y15 Terbaru

Smartphone ini hadir dengan fitur canggih dan sangat menarik dengan harga yang sangat terjangkau dan tidak terlalu mahal. Smartphone ini juga mempunyai fitur anti air dan debu, dengan lapisan gorilla glass yang sangat tebal.

Kapasitas baterai Google Pixel 6 adalah 4.614 mAh dan kapasitas baterai Google Pixel 6 Pro adalah 5.000 mAh. Hp ini sangat tahan lama dengan kapasitas batrai hingga sampai 4.614 mAh.

Anda bisa mengisi daya smartphone ini selama 30 menit hingga mencapai 50% fitur ini di nama kan dengan fast charging.

Hp ini memiliki warna yang bervariasi dan sangat menarik cocok di gunakan dan sangat elegan. Smartphone Pixel 6 Pro Memiliki warna bervariasi dan sangat bagus seperti warna hitam, putih dll.

Google Pixel 6 Pro dibanderol dengan harga $899 atau sekitar Rp12,7 juta untuk versi 12GB+128GB, atau sekitar $999 atau sekitar Rp. $14 juta untuk versi 12GB + 256GB, $1,099 untuk model 12GB + 512GB, atau sekitar Rp15,5 juta.

Baik Pixel 6 dan Pixel 6 Pro tersedia untuk pre-order mulai hari ini dan tersedia pada 28 Oktober di toko dan operator besar AS. Kedua ponsel Google ini juga tersedia di Kanada, Australia, Jepang, Prancis, Jerman, Taiwan, dan Inggris.

Artikel Seputar Tentang Gadget Anda Bisa Membacanya di Sini : www.twibbonk.com

Artikel terupdate tentang informasi menarik dan sangat bermanfaat dari Twibbonk.com, Ayo bergabung dan Iktuin chanel Telegram dengan Klik Link https://t.me/twibbonk Agar tidak ketinggalan dengan berita terupdate dari Twibbonk.com Selamat bergabung terima kasih.

BACA JUGA :   Apple Watch Series 7: Kelebihan dan Fitur Canggihnya

Leave a Comment