Review Mobil Mazda CX-5 GT Desain Elegen dan Menarik

TWIBBONK.com – Review Mobil Mazda CX-5 GT Desain Elegen dan Menarik. Mengingat kesan mencicipi Mobil Mazda CX-5 GT 2018, saya rasa penilaian di atas tidak berlebihan. Saya selalu menyukai apa yang ditawarkan Mobil Mazda CX-5 GT dari masa lalu. Fungsi halus yang mengungguli kompetitor, mesin bertenaga, dan kemewahan canggih adalah kesan yang Anda dapatkan saat menikmati Mazda.

Hal yang sama berlaku untuk SUV andalan mereka, CX-5. Generasi sebelumnya cukup untuk menginspirasi kekaguman, tetapi dalam model ini peningkatannya lebih berdampak. Terlihat dari eksteriornya yang masih tetap berpegang pada bahasa desain Kodo. Tapi jauh lebih agresif dan futuristik.

Pemandangan dari lampu depan mengadopsi model proyektor. Yang tidak biasa adalah lampunya sangat datar dan tampak tenggelam karena kap mesin dan gril depan yang lebih menonjol. Jika dilihat dari samping, desain wajahnya terlihat ramping dan kokoh. Panggangan besar dengan efek tiga dimensi menyempurnakan tampilan Gahar.

Kesempurnaan desain Kodo meluas ke samping dan belakang. Di bagian belakang, pencahayaan dengan teknologi LED siap memberikan informasi yang optimal kepada pengguna jalan lainnya. Garis tegas yang ditarik di sepanjang sisi bodi menunjukkan bahwa ini adalah SUV bertenaga yang gesit. Bahkan, SUV ini cukup lincah dengan mesin 2.500 cc naturally aspirated-nya.

Review Mobil Mazda CX-5 GT Desain Elegen dan Menarik

Mesin 2.5 terbaik di kelasnya

Pesaingnya Nissan X-Trail juga menggunakan mesin 2.500cc, namun performa mesin Mobil Mazda CX-5 GT terasa lebih menggetarkan. Pasalnya, mesin tersebut mampu menghasilkan 190 tenaga kuda dan torsi hingga 251 Nm. Output semacam ini cukup baik untuk akselerasi lincah di dalam kota. Masih bertenaga saat bepergian ke luar kota.

Mesin dan transmisi menggabungkan teknologi SKYACTIV untuk menghadirkan pengalaman berkendara yang luar biasa. Transmisi otomatis enam percepatan halus, namun agresif setiap saat. Jika ingin berkendara dengan sensasi penuh, gunakan paddle shifter untuk mengaktifkan perpindahan gigi. Tidak ada cara untuk tidak kecanduan.

Interior mewah menggunakan bahan berkualitas premium

Dilihat dari segmen interiornya, Mobil Mazda CX-5 GT menawarkan produk yang sesuai dengan harga saat diluncurkan. Sekitar Rp. Dibandrol dengan harga 500 jutaan, SUV ini memiliki interior yang dibalut kulit berkualitas tinggi.

Tak hanya material berkualitas tinggi, detail interior juga terlihat mewah. Aksen permainan perak dan hitam piano di panel tengah memberikan tampilan sporty tergantung pada karakter eksteriornya. Di tengah adalah fungsi rem parkir elektronik, yang dapat dioperasikan dengan menekan sebuah tombol.

Tidak lupa juga terdapat fungsi Joy Knob di center console center yang berguna untuk mengaktifkan fungsi MZD Connect. Tampilan MZD Connect ditampilkan di layar tengah di atas dasbor. Teknologi ini dapat memberikan berbagai fitur berkendara yang canggih.

BACA JUGA :   Cara Efekti Mengatasi Motor Mogok Saat di Perjalanan

Dari menyinkronkan dengan smartphone hingga menampilkan peta navigasi detail yang menarik, hingga memberikan informasi status kendaraan kepada pengemudi. Kenop di tengah membuat semuanya mudah dilakukan.

Review Mobil Mazda CX-5 GT Pengalaman berkendara yang tidak pernah mengecewakan

Setiap kali saya membawa Mobil Mazda CX-5 GT 2018 ini, saya selalu senang. Perpaduan performa, interior dan eksterior memberikan nuansa yang sangat sporty. Desain dasbor mengelilingi kursi pengemudi, memberi Anda perasaan berada di kokpit mobil balap.

spesifikasi

ukuran

  • Panjang (mm): 4,550
  • Lebar (mm): 1,840
  • Tinggi (mm): 1,680
  • Poros roda (mm): 2700
  • Kapasitas : 5 orang

mesin

  • Kapasitas: 2.488cc
  • Konfigurasi: 4 silinder segaris, 16 katup, DOHC, VVT, SKYACTIV-G
  • Bahan Bakar: Bensin
  • Transmisi / Drive: otomatis 6 kecepatan

fitur dan harga

  1. Keselamatan: SRS Airbag, ABS, EBD, Sistem Rem Kota Cerdas, Sistem Peringatan Titik Buta, Kontrol Vektor-G Mazda
  2. Mengemudi: cruise control, bantuan keberangkatan jalur, peringatan perhatian pengemudi,
  3. Hiburan: Head unit monitor 7″ MZD CD, MP3, konektivitas USB dan AUX, Bluetooth, navigasi, konektivitas iOS dan Android, sistem pengenalan suara Mazda
  4. Ditambahkan: engine immobilizer, keyless entry, sunroof, mode berkendara normal dan sport

Leave a Comment