Review Mobil Nissan Magnite 2021 Dengan SUV Mesin Kecil

TWIBBONK.com – Review Mobil Nissan Magnite 2021 Dengan SUV Mesin Kecil. Segmen SUV kompak Indonesia kini diperkirakan akan tumbuh dengan munculnya produk otomotif baru yang akan mengisi segmen ini. Salah satunya adalah Nissan. Dengan Mobil Nissan Magnite, sepertinya Nissan berusaha membuktikan bahwa mesin kecil di dalam SUV bisa menawarkan daya tarik yang menarik. Anda akan tahu Mobil ini Sangat terpopuler di kalngan masyrakat indonesia dengan desain nya yang tampak elegan.

Review Mobil Nissan Magnite 2021 Dengan SUV Mesin Kecil

Eksterior yang dihadirkan Mobil Nissan Magnite 2021 sangat futuristik dari luar. Game LED langsung menonjol. mobil ini di lengkapin dengan lampu LED depan belakang yang sangat canggih.

Juga lampu utama lebih baik disorot menggunakan proyektor. Lampu sein dan lampu kabut juga menggunakan LED.

Mengikuti gril, tampak kokoh dengan warna hitam dan proporsi besar mendominasi fasia depan. Perubahan dari mobil ini dengan desain terbaru dan sangat canggih.

Review Mobil Interior Mobil Nissan Magnite Dengan Desain Stylish Yang Sangat Canggih

Beranjak ke bagian interior, tentunya Anda akan merasa bahwa ini bukanlah SUV murahan. mengapa? Hal ini dikarenakan layout desain dashboard sudah mengandung nuansa sporty yang kental. Teknologi tertanam juga dimungkinkan.

BACA JUGA :   Ketahui Honda PCX160 Versi 2021 Telah Luncur Di Jepang

Head unit dengan besar layar 8 Inc cangih dan sangat menarik. Head unit multimedia ini dapat terhubung secara nirkabel dengan perangkat smartphone Anda menggunakan Apple Car Play atau Android Auto. Bukankah itu bergaya?

Kecanggihan tidak berhenti sampai di situ, karena New Mobil Nissan Magnite juga dilengkapi dengan tombol penyesuaian di roda kemudi. Di sebelah kiri adalah tombol untuk mengatur head unit, dan di sebelah kanan adalah tombol untuk mengatur fungsi cruise control.

kontrol pelayaran? Ya, Mobil Nissan Magnite dilengkapi dengan perangkat canggih ini. Untuk mengaktifkan fungsi ini, tekan tombol di sisi kanan dasbor. Kemudian percepat atau perlambat hanya dengan tombol di setir.

Review Mobil Nissan Magnite 2021 Memperkenalkan Teknologi Nissan GT-R

Revie mesin dari mobil nissan yang sangat canggih dengan suara mesin yang sangat halus. Ini karena spesifikasinya mungkin agak tidak biasa. Mobil ini sangat nyaman di gunakan dan desain yang tampak elegan sangat cocok untuk di bawa bersama keluarga. Mobil ini memiliki mesin yang tidak terlalu kecil dan sangat seimbang.

Tenaga tambahan pada mesin HRAO 1.0 adalah turbocharger, membuat Mobil Nissan Magnite tetap lincah dalam berakselerasi. Mesin paper-on-paper ini mampu menghasilkan tenaga 100PS dengan torsi 152Nm.

Mobil ini dengan performa canggih pilihan paling menarik untuk para konsumen. Teknik ini terdapat pada ruang bakar yang disebut “Mirror Bore Cylinder Coating”. Fungsi utama dari teknologi ini adalah untuk mengurangi daya tahan mesin, dan dimungkinkan untuk mengurangi bobot blok mesin. Itu juga dapat meningkatkan manajemen termal dan pembakaran. Alhasil, akselerasi mulus dan irit bahan bakar bisa dicapai.

BACA JUGA :   Cara Mudah Memperbaiki Motor Mogok Sendiri 2021

Spesifikasi dan Fitur Informasi

ukuran

  • Panjang (mm): 3.994
  • Lebar (mm): 1,758
  • Tinggi (mm): 1,572
  • Poros roda (mm): 2.501
  • Kapasitas : 5 orang

mesin

  • Kapasitas: 999cc
  • Terdiri dari: 3 silinder segaris, turbocharged, 12 katup
  • Bahan Bakar: Bensin
  • Transmisi / Drive: manual 5 kecepatan (M/T atas dan premium) atau CVT, penggerak semua roda

ciri

  • Keamanan: Dual SRS airbag, ABS, EBD, brake assist, kursi ISOFIX, kontrol dinamika kendaraan
  • Mengemudi: cruise control, sensor parkir, kamera tampak belakang, hill start assist, sistem kontrol traksi, bahaya peringatan otomatis jika terjadi pengereman mendadak, lampu depan LED dengan proyektor, lampu LED daytime running, lampu kabut LED
  • Hiburan: Head unit monitor 8 layar sentuh, terintegrasi dengan smartphone (dukungan Android Auto dan Apple CarPlay, CD, MP3, Bluetooth, AUX, radio, USB)
  • Ditambahkan: tombol start stop engine, entri mobil tanpa kunci, kluster instrumen monitor LCD TFT 7 inci, A/C kluster digital

Nissan Magnite 2021 Kesimpulan: Mampukah Merintis Tren SUV Mesin Kecil?

Bukan hanya mesin dan eksterior yang menarik perhatian Mobil Nissan Magnite. Dengan harga yang sangat menarik yaitu Rp 238 juta memiliki fitur yang cukup menarik bahkan di kelas SUV yang dua kali lipat dari harga mobil ini. Terlebih lagi, ada juga teknologi supercar Nissan GT-R yang disematkan mobil nissan Magnite.

Namun mampukah mobil Nissan ini bersaing di segmen SUV kompak Indonesia? Dari segi postur tubuh, mobil ini masih memiliki banyak pesaing. Saat ini hanya tersedia di Indonesia, Kia Sonet bersifat one-on-one.

BACA JUGA :   Spesifikasi Honda RS125 Mesin Supra 2021

Leave a Comment