Review Mobil Hyundai Palisade Dengan Harga Murah

TWIBBONK.com – Review Mobil Hyundai Palisade Dengan Harga Murah. Segmen SUV ukuran penuh di Indonesia dipenuhi oleh produsen mobil Asia. Namun, produsen mobil Korea Selatan Hyundai secara mengejutkan meluncurkan Mobil Hyundai Palisade. Ya, SUV terbesar di keluarga Hyundai sudah ada di Indonesia yang akan dibahas dalam review Mobil Hyundai Palisade.

Kehadiran Mobil Hyundai Palisade juga menandai pergeseran struktur dan fokus jajaran Hyundai di Indonesia. Hyundai Motor Company telah mengalami banyak perubahan, seperti melepas SUV besar ini dengan berani, karena kepala sekolah Korea itu langsung mengambil alih melalui PT Hyundai Motor Indonesia (HMID) sebagai APM.

Lantas, seperti apa tampilan Mobil Hyundai Palisade dan mobil apa yang cocok untuk pasar Indonesia?

Review Mobil Hyundai Palisade Dengan Harga Murah

Dari luar, terlihat jelas bahwa Mobil Hyundai Palisade 2020 berukuran ekstra besar, mencapai panjang hampir 5 meter. Jika dilihat lebih dekat, mobil ini memiliki panjang 4.980 mm, lebar 1.975 mm, tinggi 1.750 mm, dan ground clearance 203 mm. Karena dimensinya, Mobil Hiyundai Palisade setara dengan SUV Amerika yang lebih besar seperti Chevrolet Tahoe atau Cadilllac Escalade.

Melihat desain fascia depan, permainan aksen silver yang kental diterapkan pada area grill di dekat lampu utama, sehingga memberikan tampilan super dash dan bold. Selain itu, desain lampu Twilight di bagian atas memberikan tampilan yang canggih dengan garis yang ramping dan tipis. Lampu depan yang besar dengan teknologi lampu LED juga melengkapi tampilan yang berani dan mewah.

BACA JUGA :   Spesifikasi Yamaha Meluncurkan Aerox 155 VVA MAXI Signature

Kesan yang tercipta di bagian belakang sama kuatnya dengan bagian depan. Permainan aksen titanium silver yang dipadukan dengan taillamps besar dan knalpot membuat tampilannya semakin mewah dan kokoh.

Review Mobil Hyundai Palisade Interior Mewah dan Premium

Pindah ke interior, Hyundai serius berpikir untuk mengembangkan lini mobil premium kelas satu. Ini karena dari saat Anda memasuki interior, aura mewah terpancar dari Anda. Desain dashboardnya futuristik, canggih, dan sangat mewah dengan kombinasi berbagai tombol dan pilihan material terbaik.

Atapnya memiliki sunroof ganda dengan panel kaca besar di tengahnya, menampilkan tipe khas Mobil Hyundai Palisade dan AWD. Menariknya, kedua atap kaca tersebut sudah dioperasikan secara elektrik.

Tidak berhenti sampai di situ, Hyundai Palisade juga memiliki AC dan sistem pemanas yang terpasang di joknya. Kursi depan dan belakang masing-masing memiliki fungsi pemanasan dan pendinginan built-in. Oleh karena itu, sangat cocok digunakan di berbagai negara. Roda kemudi juga dipanaskan. Fantastis!

Mesin Diesel Santa Fe

Di segmen dapur pacu, Hyundai Mobil Palisade 2020 dibekali mesin yang sama dengan adiknya, Hyundai Santa Fe. Mesin 2.199cc ini dilengkapi turbocharger CRDi dengan e-VGT yang mampu menghasilkan tenaga 200ps.

Fitur Mengemudi Sempurna

Jika Anda melihat kenop hitam mengkilap di tengah, itu bukan kenop yang memanipulasi MID atau layar informasi lainnya. Namun memilih mode berkendara yang sesuai dengan kondisi jalan. Ada berbagai mode berkendara yang ditawarkan oleh Mobil Hiyundai Palisade. Dari smart, sport, comfort, eco hingga salju.

BACA JUGA :   Penyebab Dan Solusi Mengatasi Motor Cepat Panas 2021

Spesifikasi dan Fitur
ukuran

  • Panjang (mm): 4.980
  • Lebar (mm): 1,975
  • Tinggi (mm): 1,750
  • Poros roda (mm): 2.900
  • Kapasitas: 7 orang

mesin

  • Kapasitas: 2.199cc
  • Konfigurasi: 4-silinder, 16-katup, CRDi e-VGT diesel turbocharged
  • solar
  • Transmisi / Drive: otomatis 8 kecepatan

Kesimpulan

Mungkin strategi Hyundai untuk menghancurkan perdamaian di pasar SUV premium domestik, termasuk Mobil Hyundai Palisade, mungkin berhasil. Apa itu?

Ya, karena harga yang ditawarkan Hyundai untuk Palisade sangat murah dibandingkan dengan SUV full size lainnya yang lebih dulu beredar. Jika banderol BMW X7 dan Mercedes-Benz GLS sekitar Rp 3 miliar, Palisade hanya sepertiga. Dan itulah harga tipe yang paling tinggi yaitu Signature AWD. Mobil Hiyundai Palisade sendiri tersedia dalam tiga pilihan trim: Prime, Signature dan Signature AWD.

Prime trim dibanderol Rp 777 juta, dan mid trim signature Rp 888 juta. Dan harga tipe tertinggi Rp 10,2 miliar. Harga murah ini berbanding terbalik dengan fasilitas dan fitur yang ditawarkan Mobil hiyundai Palisade. Bisa dikatakan fitur yang ditawarkan hampir identik dengan SUV premium besar Eropa.

Leave a Comment