Review Mobil BMW M235i Gran Coupe xDrive Desain Menarik

TWIBBONK.com – Review Mobil BMW M235i Gran Coupe xDrive Desain Menarik. BMW M235i xDrive Gran Coupe adalah platform penerus dari all-wheel drive 2 Series. Namun, untuk model Gran Coupe ini, pengemudi ditawarkan versi penggerak empat roda yang disebut xDrive. Sehingga berpengaruh pada akselerasi yang lebih intens. Mesinnya juga mendapat sedikit sentuhan dari divisi balap BMW, divisi M.

Perlu diingat bahwa model M235i bukanlah keluarga M-series, melainkan 2-series dengan tambahan paket M-Performance BMW. Mobil ini tidak sangat elegan dan sangat menarik untuk di naiki. Kecil dan lincah, mobil BMW terbaru ini dibanderol dengan harga Rp 1,259 miliar (off-road). Anda harus tau apa saja kelebihan dari mobil BMW ini! Ayo lihat!

Mobil BMW M235i Gran Coupe xDrive lekukan agresif di luar

Mobil BMW M235i xDrive Gran Coupe Dengan desain yang menarik dan sporty. Berukuran panjang 4.526mm, lebar 1.800mm, tinggi 1.420mm, dan jarak sumbu roda 2.670mm, eksteriornya terlihat ramping dan ramping. Model ini sepertinya dibuat untuk mereka yang mencari sedan sport, namun berukuran kompak. Jadi Anda bisa membungkuk dengan lincah di sepanjang jalan.

BACA JUGA :   Spesifikasi Harga Honda Beat Terbaru 2021

Sedan kompak ini mewujudkan semangat desain coupe yang khas, dengan pilar A dan pilar C miring. Namun, disebut Gran Coupe karena empat pintunya. Bahkan lebih indah dengan paket M-Performance Kit yang diinstal. Hal ini terlihat pada penyematan body kit M Sport yang dipasang pada bumper depan, side skirt, bumper belakang, dan spoiler belakang.

Mobil BMW M235i Gran Coupe xDrive siap untuk manuver yang gesit

Review Mobil BMW M235i Gran Coupe xDrive Desain Menarik. Tak hanya itu, kaki-kakinya juga lengkap. Velg 18 inci dengan kode gaya 556 M bicolor mengisi spatbor keempat. Tidak bercanda. Ini karena pemilihan velg ringan yang disengaja. Hal ini terlihat dari material roda yang menggunakan sistem forging alias tempa. Roda empat cantik ini dibalut ban depan dan belakang 225/40 R18. Ban yang dipilih juga memiliki performa tinggi, sehingga kualitas handling tetap terjaga.

Mobil BMW M235i Gran Coupe xDrive bukan campuran-M, tetapi mesin yang sangat menggigit

Review Mobil BMW M235i Gran Coupe xDrive Desain Menarik. Mesin kompak dengan kapasitas empat silinder 1998 cc ini dilengkapi dengan turbocharger twin-scroll saat di jalankan mesin nya bersuara sangat halus. Meski bermesin empat silinder, tenaganya mencapai 306hp dan torsi 450Nm di kisaran 1750-4500RPM. Tenaga yang bertenaga ini dipadukan dengan transmisi otomatis Steptronic delapan percepatan yang disalurkan ke keempat rodanya.

BACA JUGA :   Mobil Suzuki XL7 Dengan Harga Termurah Di Kelasnya

Akselerasi mesin tangguh ini sangat cepat, dan BMW M235i 2020 berakselerasi dari 0 hingga 100 km/jam hanya dalam 4,8 detik. Teknologi turbocharger ternyata juga mampu menghilangkan lag yang biasa terjadi pada mobil dengan bimbingan paksa. Akselerasi inilah yang menyebabkan tubuh Anda merasa seolah-olah didorong ke belakang saat berakselerasi.

Review BMW M235i xDrive Gran Coupe: citra interior yang sporty

Review Mobil BMW M235i Gran Coupe xDrive Desain Menarik. Kesan pertama memasuki interior BMW M235i xDrive Gran Coupe adalah interiornya yang sporty. Terlihat di mana terdapat sepasang jok semi-bucket dari M-Sport di jok pengemudi dan penumpang depan. Kursi ini memiliki desain yang sama dengan model seri-M, tetapi tanpa lencana M di jok. Kehadiran kursi ini membuat kita serasa dipeluk erat karena desainnya yang melengkung.

Pada bagian atas, BMW M235i xDrive Gran Coupe dilengkapi dengan atap kaca panoramic yang memberikan tampilan kabin lebih mewah. Dengan hadirnya perangkat layar sentuh 10,25 inci yang mengoperasikan iDrive. Layar yang terintegrasi dengan head unit ini mendukung Apple CarPlay dengan konektivitas nirkabel. M235i xDrive Gran Coupe dilengkapi sistem surround Harman Kardon 16-speaker untuk memanjakan pendengaran Anda saat mengemudi.

Review Mobil BMW M235i Gran Coupe xDrive Desain Menarik. Untuk memudahkan tetap terkoneksi dengan kendaraan, BMW terbaru 2020 ini juga dilengkapi dengan wireless charging. Setirnya juga memiliki desain yang sangat sporty dan dibalut bahan berkualitas tinggi. Tentu saja pelapisan ini menjaga tangan Anda agar tidak terpeleset saat pengemudi disibukkan dengan kelincahan sedan ini.

BACA JUGA :   Warna Terbaru Dari Motor Yamaha XSR155 VVA 2021

Kesimpulan

Mobil yang sangat nyaman dengan performa terbaik, Memiliki suspensi yang nyaman, sehingga masih bisa digunakan sebagai mobil harian. Dan tenaganya tidak begitu agresif seperti BMW 2020 terbaru di jajaran M, dan mobil ini juga menawarkan banyak fitur kenyamanan.

AC dengan zona ganda, unit atap panoramik, sistem audio Harmann Kardon dengan 16 speaker dan banyak lagi.

Leave a Comment