Ayo Ketahui! Daftar Perusahaan Sekuritas Terbaik di Indonesia 2021

TWIBBONK.com – Ayo Ketahui! Daftar Perusahaan Sekuritas Terbaik di Indonesia 2021. Seorang Sekuritas atau Sekuritas saham dapat bergabung dengan perusahaan Sekuritas. Perusahaan pialang adalah perusahaan yang bertindak sebagai perantara perdagangan di pasar modal. Perusahaan pialang juga dikenal sebagai perusahaan sekuritas.

Perusahaan efek yang dikutip dalam situs OJK adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang perantara perdagangan efek, penjaminan emisi atau kegiatan lainnya sesuai dengan peraturan Pengawas Pasar Modal, dan operasi perusahaan tersebut memiliki izin dari OJK. Ada 93 perusahaan efek yang telah mendapat izin OJK.

Daftar Perusahaan Sekuritas Terbaik

Mirae Asset Securitas Indonesia

Ayo Ketahui! Daftar Perusahaan Sekuritas Terbaik di Indonesia 2021. Mirae Asset Securitas Indonesia (YP) adalah perusahaan sekuritas yang bertujuan untuk memberikan solusi kepada pemangku kepentingan dengan menghadirkan filosofi orisinal dan berorientasi masa depan. Mirae Asset Securitas Indonesia, sebagai grup keuangan global, melakukan yang terbaik untuk pengelolaan investasi yang baik sehingga nasabah atau investor dapat mencapai tujuan jangka panjangnya. Mirae Asset Securitas Indonesia yang mengedepankan empat nilai dasar nasabah first, objectivity, teamwork, dan citizenship, berhasil menduduki peringkat sebagai perusahaan sekuritas terbaik di Indonesia.

Total volume perdagangan saham Mirae Asset Securitas Indonesia selama delapan bulan 2021 sebesar Rp 472,64 triliun dan total volume perdagangan saham sebesar 869,3 miliar saham. Kemajuan harian juga menunjukkan angka yang bagus. Per 27 Oktober 2021, total nilai perdagangan saham Mirae Asset Securitas Indonesia melebihi Rp 2 triliun, dengan volume perdagangan saham 6,1 miliar saham.

BACA JUGA :   Pengertian Ekonomi Digital Beserta Manfaat Yang Harus Kamu Ketahui

Anda dapat berdagang saham secara online melalui aplikasi perdagangan saham Mirae Asset Securitas Indonesia HOTS dan Neo HOTS Mobile. Setoran awal ditetapkan sebesar Rp 3 juta untuk mahasiswa dan Rp 10 juta untuk masyarakat umum. Untuk biaya, Mirae Asset Securitas Indonesia menetapkan komisi atau biaya transaksi pembelian sebesar 0,15% (termasuk pajak), biaya transaksi penjualan sebesar 0,25% (termasuk pajak), dan biaya transfer saham sebesar Rp 22.000 per saham. Sesuai ketentuan KSEI, tidak ada biaya pengelolaan bulanan untuk rekening investor bank mitra Mirae Asset Securitas Indonesia.

Mandiri Sekuritas 

Ayo Ketahui! Daftar Perusahaan Sekuritas Terbaik di Indonesia 2021. Mandiri Sekuritas adalah Mitra Investasi Pasar Modal yang didirikan di Indonesia selama 21 tahun. Mandiri Sekuritas berdiri di antara perusahaan sekuritas terkemuka di Indonesia dengan menawarkan solusi keuangan pasar modal yang komprehensif dan bernilai tambah bagi klien atau investor. mandiri ini di dukung dengan sekuritas di malaysia dan singapura. Mandiri Sekuritas terpilih sebagai satu-satunya perusahaan Sekuritas Indonesia yang hadir di Asia dengan fokus pada visinya untuk menjadi penyedia layanan pasar modal utama di Indonesia.

Dalam delapan bulan tahun 2021, Mandiri Sekuritas berhasil mengamankan total Rp 307,71 triliun dan total volume perdagangan 462,54 miliar saham. Angka ini diperkuat dengan perkembangan harian Mandiri Sekuritas yang menunjukkan tren positif. Pada 27 Oktober 2021, Mandiri Sekuritas memiliki nilai perdagangan saham Rp 1,26 triliun dan volume saham 2,48 miliar saham.

BACA JUGA :   Cara Sukses Meningkatkan Penghasilan Penjualan Melalui Facebook

Indo Premier Sekuritas 

Ayo Ketahui! Daftar Perusahaan Sekuritas Terbaik di Indonesia 2021. India Premier Securitas (PD) adalah perusahaan sekuritas dengan satu tujuan: berkontribusi kepada masyarakat dan memberikan keuntungan. Tujuan ini diartikulasikan dalam misi Premier Securitas di India dalam bentuk “Memberdayakan masyarakat untuk mengendalikan kehidupan finansial mereka”. Dan kedepannya melalui implementasi solusi jasa keuangan.

Selama delapan bulan tersebut, nilai perdagangan saham Premier Securitas India pada 2021 mencapai Rp 255,73 triliun dan total volume saham mencapai 393,22 miliar saham. Selain itu, menurut data harian 27 Oktober 2021, nilai perdagangan saham Indo Premier Sekuritas mencapai hampir Rp 2 triliun, dengan lebih dari 2,5 miliar saham diperdagangkan.

UBS Securities Indonesia

Ayo Ketahui! Daftar Perusahaan Sekuritas Terbaik di Indonesia 2021. UBS Sekuritas Indonesia (AK) adalah perusahaan efek yang memperoleh izin usaha dari Otoritas Jasa Keuangan sebagai anggota bursa dengan nomor SPAB-107/JATS/BEJ.I1/V/1995, nomor PEE tanggal 22 Mei 1995. APD dengan nomor KEP-08/PM/PEE /96 dan nomor KEP-145/PM/1992 tanggal 21 Juni 1996. UBS Sekuritas Indonesia, dikutip dari situs resmi OJK, memiliki modal dasar Rp 400 triliun dan modal disetor Rp 118 triliun.

Leave a Comment