Drone Fitur Canggih Dengan Harga Terjangkau 2021, Ayo Beli!

TWIBBONK.com – Drone Fitur Canggih Dengan Harga Terjangkau 2021, Ayo Beli! Bingung mencari drone termurah? Ya, perangkat ini sering identik dengan produk mahal. Namun, khasiatnya telah terbukti memudahkan para fotografer dan videografer dalam menciptakan karya yang indah. Mereka yang masih belajar dengan trial and error atau berlatih amatir dapat menggunakan perangkat ini.

Pertanyaannya, apakah drone termurah benar-benar ada? Untuk mendapatkan jawaban atas hal ini, kita perlu kembali ke pertanyaan dasar seperti berapa banyak uang yang dibutuhkan untuk membeli drone dan fitur apa yang dibutuhkannya.

Drone Fitur Canggih Dengan Harga Terjangkau 2021, Ayo Beli!

Jika ingin membeli drone termurah, pastikan terlebih dahulu kualitas kameranya benar-benar bisa diandalkan. Harus ada kecocokan antara anggaran untuk membeli dan kemampuan beradaptasi dengan kemampuan Anda untuk menjalankannya.

Tentunya pemilihan produk drone termurah dan terbaik di tahun ini semakin beragam. Misalnya, jika Anda ingin menghemat anggaran untuk membeli produk drone yang kompeten, jangan khawatir. Nah, simak daftarnya di bawah ini!

1. Drone Hubsan H002 Nano Q4

Harga: Rp. 338.000

BACA JUGA :   Spesifikasi Terlengkap Hp vivo S5

Ini adalah produk drone termurah di daftar kami. Murah bukan berarti kualitas buruk. Setidaknya dengan anggaran yang cukup rendah, Anda dapat dengan mudah bekerja dengan kamera beresolusi 2.1MP untuk merekam gambar.

Ukurannya 6,8 x 6,8 x 2,5 cm dan berat sekitar 7,9 g. Kebayang kan betapa kecilnya drone ini? Itulah yang membuatnya semakin berharga karena Anda dapat melayaninya secara fleksibel dengan gerakan selama sekitar 5 menit untuk merekam objek pada sudut yang sejuk dari jarak 25 meter.

Pengisian baterai juga sangat cepat dalam waktu sekitar 30 menit. Fitur lainnya termasuk mode flip, pencahayaan LED (untuk penggunaan malam hari) dan gyro 6-sumbu.

2. JJRC Air & Round Dual Mode H23

Harga: Rp. 385.000

Drone ini dapat dikendalikan dalam dua mode: mendarat dan terbang. Hal ini semakin memungkinkan untuk merekam objek dari titik yang berbeda, terutama dengan gyro 6-sumbu, pengembalian satu tombol, flip and roll 3D, mode tanpa kepala, dan beberapa fitur lainnya seperti lampu LED.

Fungsi pengembalian satu tombol lebih mudah dikendalikan secara otomatis karena drone kembali ke posisi awal dalam penerbangan setelah merekam objek. Berukuran 23,5 x 23,5 x 6,5 cm, dapat mengapung sekitar 8 menit dari jarak hingga 200 meter.

Meskipun tidak memiliki pelindung baling-baling, saya sangat merekomendasikan drone ini karena berfungsi cukup baik dan terutama dengan harga yang sangat terjangkau.

BACA JUGA :   Spesifikasi Terlengkap Hp Google Pixel 5a 5G

3. Shima Explorer X5C

Harga: 422.000

Drone Fitur Canggih Dengan Harga Terjangkau 2021, Ayo Beli! Produk ini dikatakan sangat tahan lama, sehingga mudah untuk bereksperimen dengan sudut pemotretan siang dan malam. Untuk dimensi 31 x 31 x 8 cm lebih optimal mengambil gambar dengan kamera beresolusi 2MP.

Drone ini juga dilengkapi dengan lampu berkedip warna-warni, gyro 6-sumbu dan perlindungan baling-baling dengan fitur tambahan mulai dari 360° rolling. Bisa terbang hingga sampai bertahan selama 6 – 7 menit.

4. Hexacopter iDrone i6s

Harga: Rp. 499.900

Drone Fitur Canggih Dengan Harga Terjangkau 2021, Ayo Beli! Drone ini terbang dengan lincah dan dapat dikendalikan dengan lebih mudah dari dalam ruangan ke luar ruangan. Anda juga dapat melihat keuntungan nyata dalam enam baling-baling built-in. Akibatnya, tingkat stabilitas dalam penerbangan sangat tinggi. Ini membuatnya lebih mudah untuk dioperasikan.

Fitur tambahan bawaan termasuk pelindung blade, pengembalian satu tombol, dan banyak lagi. Berapa lama waktu penerbangan? Sekitar 6 menit.

5. Eachine Toy Quadcopter E58

Harga: Rp. 540.120

Drone Fitur Canggih Dengan Harga Terjangkau 2021, Ayo Beli! Drone direkomendasikan untuk pengguna yang menginginkan manuver gesit dan dapat dengan cepat mengontrolnya dalam rentang standar. Dengan berat sekitar 360g dan berukuran 12,5 x 7,5 x 5cm, drone ini dapat bergerak hingga 360 derajat tanpa kesalahan.

Fitur tambahan yang dibangun ke dalam produk ini termasuk lintasan penerbangan, gyro 6-sumbu, mode tanpa kepala, gulungan kunci 360°, sensor gravitasi, kunci lepas landas dan mendarat. Resolusi kameranya adalah 2MP.

BACA JUGA :   Review Samsung Galaxy A12 Body Smooth dan Elegan

Leave a Comment