Laptop EVO Terbaru Desain Modren dan Elegan 2021

TWIBBONK.com – Laptop EVO Terbaru Desain Modren dan Elegan 2021. Pada akhir tahun 2020, Intel meluncurkan CPU Core Tiger Lake generasi terbaru. Dirancang menggunakan proses manufaktur, CPU Tiger Lake Core dikatakan memberikan kinerja 20% lebih cepat dari generasi sebelumnya. Sejak diluncurkan secara resmi, CPU Tiger Lake Core telah diterapkan ke banyak laptop, termasuk yang memiliki sertifikasi Intel EVO.

Apa itu Intel EVO? Intel telah secara resmi meluncurkan EVO sebagai rebrand dari proyek Athena. Laptop dengan label Intel EVO memastikan performa maksimal untuk kebutuhan konsumen.

Singkatnya, EVO adalah tolok ukur untuk apa yang dianggap Intel sebagai laptop berperforma kuat karena berupaya menciptakan laptop tipis, ringan, tahan lama, dan efisien. Semua kondisi dan spesifikasi yang diperlukan sesuai dengan apa yang benar-benar Anda butuhkan untuk laptop premium yang ideal.

Laptop EVO Terbaru Desain Modren dan Elegan 2021 laptop EVO ini memaksimalkan daya batrai pada laptop agar lebih irit dan tahan lama dengan fitur terbaik. Lantas, seperti apa spesifikasi laptop yang bisa disertifikasi EVO oleh Intel?

Apa kelebihan Intel EVO?

Dimulai dengan Project Athena versi 2.0, ada beberapa fitur baru yang harus dipenuhi oleh produsen notebook. Secara umum, fitur-fitur baru ini mencakup masa pakai baterai yang lebih lama, kecepatan bangun, pengisian baterai ultra-cepat, dan fitur konektivitas terbaru.

BACA JUGA :   Cara Mudah Mengetahui Password WiFi Tanpa Aplikasi

Ada lebih dari 150 desain laptop ramping yang menampilkan prosesor Intel Core Generasi ke-11 yang telah divalidasi oleh Intel EVO. Semua laptop seperti asus, acer, lemovo, dan masih banyak lagi.

Untuk informasi lebih lanjut, lihat standar yang diterapkan EVO.

  1. Laptop harus tetap responsif saat digunakan, bahkan dengan daya baterai.
  2. Ini memiliki masa pakai baterai yang lama dan berlangsung setidaknya 9 jam penggunaan aktif tanpa pengisian.
  3. Itu harus memiliki koneksi berkecepatan tinggi dan dapat bangun dari tidur dalam waktu kurang dari satu detik.
  4. Desain bodi laptop harus tipis dan ringan agar mudah dibawa.
  5. Laptop harus menggunakan prosesor Intel Core i7/i5 generasi ke-11 dengan iRis Xe Graphics.
  6. Minimum RAM 8GB dalam saluran ganda.
  7. SSD harus NVMe dengan kapasitas minimal 256 GB.
  8. Tampilan layar sentuh minimal full HD dengan bezel tipis berukuran 12-15 inci.
  9. OSnya bisa Windows atau ChromeOS.
  10. Pengisian cepat melalui USB Type-C dimungkinkan, dan pengisian daya minimum 30 menit memberi Anda 4 jam penggunaan laptop.
  11. Anda harus memiliki sistem keamanan biometrik.
  12. Webcam Minimal 720p 30fps.
  13. Sistem audio harus keras dan jelas.
  14. Terhubung menggunakan Wi-Fi 6, Bluetooth 5 dan Thunderbolt 4

Persyaratan yang banyak dan terperinci itu dapat menimbulkan banyak pertanyaan. Laptop dengan label EVO lebih cocok untuk apa? tipu? kantor? desain? Atau edit video?

Laptop EVO Terbaru Desain Modren dan Elegan 2021, laptop EVO sebenarnya bisa digunakan untuk apa saja. EVO hadir sebagai bentuk penggerak produsen untuk berinovasi menghadirkan produk yang lebih baik. Sekali lagi, tujuannya untuk memudahkan konsumen dalam memilih laptop dengan kualitas terbaik.

BACA JUGA :   Review Hp Vivo V21 5G terbaru 2021

Laptop EVO Terbaru Desain Modren dan Elegan 2021 Intinya, jika Anda masih awam dalam memilih spesifikasi laptop, memilih laptop berlogo EVO adalah cara yang aman dan tepat untuk membeli laptop. Jadi tidak ada lagi kebingungan saat memilih laptop premium.

Leave a Comment