Rekomendasi Aplikasi Untuk Presentasi Yang Paling Menarik 2021

TWIBBONK.com – Rekomendasi Aplikasi Untuk Presentasi Yang Paling Menarik 2021. Aplikasi presentasi yang menarik seperti Power Point adalah salah satu aplikasi yang Anda andalkan saat Anda perlu membuat presentasi berkualitas tinggi yang mudah dipahami. Rekomendasi Aplikasi Untuk Presentasi Yang Paling Menarik 2021 dengan slideshow telah menjadi standar untuk mengajar atau menyampaikan seminar, dan presentasi yang baik akan membuat materi Anda lebih menarik.

Namun pada kenyataannya, ada aplikasi lain selain PowerPoint yang dapat Anda andalkan ketika Anda ingin membuat presentasi yang hebat dan menyenangkan, dan Anda bahkan dapat menggunakan aplikasi ini sebagai pengganti PowerPoint untuk memberikan presentasi Anda.

Rekomendasi aplikasi presentasi yang menarik

Banyak orang yang sudah menguji aplikasi ini bisa lebih baik dari powerpoint saar persentasi. Seperti yang Anda lihat, ini jauh lebih menarik dan interaktif dengan lebih banyak fitur.

1. Zoho Show membantu Anda menghidupkan presentasi Anda

Zoho Show adalah aplikasi presentasi hebat dengan fitur dasar yang sama dengan banyak aplikasi presentasi lainnya. Slide ada di sebelah kiri, alat ada di sebelah kanan, dan slide yang sedang Anda kerjakan ada di tengah. Anda dapat menambahkan slide baru dan memindahkan teks atau gambar dalam tata letak standar.

Saat materi Rekomendasi Aplikasi Untuk Presentasi Yang Paling Menarik 2021 Anda sudah siap, Anda dapat membagikan slide presentasi Anda di Internet sehingga orang lain dapat mengunduh salinannya. Dalam obrolan langsung, Anda dapat menyiarkan slide Anda ke peserta, dan peserta dapat mengomentari hasil presentasi Anda.

BACA JUGA :   Spesifikasi Terlengkap HP vivo Y15 Terbaru

2. Membuat presentasi dalam bentuk Prezi, animasi dan non-linear

Prezi seperti aplikasi yang membuat peta pikiran dengan kanvas besar untuk semua materi Rekomendasi Aplikasi Untuk Presentasi Yang Paling Menarik 2021 . Anda dapat menyertakan grafik besar yang menghubungkan semuanya, seperti galaksi, peta kota, ekosistem laut, atau grafik detail.

Untuk melihat poin detail, cukup klik pada setiap poin yang telah Anda tulis, dan Prezi akan memperbesar bagian tersebut untuk melihat apa yang telah Anda tulis secara detail, lalu kembali ke keadaan sebelumnya dan pindah ke poin lain. Anda dapat menambahkan teks, video, gambar, atau sub-poin lainnya.

3.mSwipe, Buat Presentasi Interaktif

Apakah Anda memiliki materi presentasi yang menarik data dari PDF, YouTube, gambar, atau GIF? Gesek untuk memasukkan apa pun ke dalam editor dan mengubahnya menjadi presentasi yang menarik. Aplikasi untuk presentasi terbaik ini memang tidak sebebas aplikasi sejenis lainnya, namun Swipe mengonversi file yang ada menjadi presentasi dengan lebih cepat dan sederhana.

Dengan menambahkan pemungutan suara pilihan ganda, Anda bisa mendapatkan umpan balik dari peserta dan berbagi tautan, dan peserta dapat menelusuri file PDF bersama, menonton video, dan melihat presentasi bersama saat melakukan presentasi.

4. Visme, buat presentasi HD yang seperti visual

Presentasi yang baik adalah ketika materi presentasi menampilkan lebih banyak visual dan lebih sedikit teks. Itu sebabnya Visme adalah aplikasi untuk presentasi yang tepat. Hal ini dikarenakan aplikasi ini dapat menampilkan infografis, data visual, laporan dan resume dengan template yang disediakan oleh aplikasi ini.

BACA JUGA :   Cara Sukses Meningkatkan Penghasilan Penjualan Melalui Facebook

Tidak hanya itu, tampilan latar belakang HD membuat slide Anda menjadi presentasi yang menarik. Fitur dari aplikasi ini di lengkapi dengan font, dan gambar yang banyak hingga sampai ribuan mungkin saja dapar mengalahkan powerpoint yang sering anda gunakan.

5. Canva membuat presentasi dengan desain yang indah

Ingin membuat presentasi yang menarik tanpa harus mendesain di Photoshop? Aplikasi ini di rancang dengan fitur terbaik untuk mendesain sampul makalah, buku dan lain – lain. Anda dapat membuat materi presentasi yang menarik menggunakan gambar, latar belakang, dan tata letak teks yang sudah tersedia.

Apakah sangat mudah untuk menyesuaikan grafik Anda dengan opsi tambahan untuk menyesuaikan tata letak teks, gambar, atau font? Jika gambar tidak cocok, Anda juga dapat menambahkan gambar Anda sendiri, menyimpan slide, dan membagikannya langsung dengan peserta lain dari dalam aplikasi Canva.

6. Slidebean secara otomatis membuat materi presentasi dari outline

Jika Anda ingin membuat Rekomendasi Aplikasi Untuk Presentasi Yang Paling Menarik 2021 yang menarik tanpa harus melalui proses dari awal, namun materi presentasi Anda sangat detail, Slidebean adalah aplikasi presentasi gratis terbaik yang bisa Anda coba. Cukup buat segala jenis garis besar, buat header, unggah gambar, masukkan detail grafik Anda, pilih tema, dan Slidebean akan membuatkan slide untuk Anda.

Slide yang dihasilkan secara otomatis ini mengurutkan dan mengatur semuanya, lalu Anda dapat mengubah hasilnya jika menurut Anda ada yang tidak beres. Aplikasi ini sangat efektif dalam membuat materi Rekomendasi Aplikasi Untuk Presentasi Yang Paling Menarik 2021 yang bagus dan terorganisir dengan lebih cepat.

BACA JUGA :   Rekomendasi Laptop Specs Terbaik Untuk Mahasiswa 2021

Leave a Comment