Cara Mudah Pakai Telegram Web dan Telegram Desktop di Pc 2021

TWIBBONK.com – Cara Mudah Pakai Telegram Web dan Telegram Desktop di Pc 2021. WhatsApp dan LINE bukan satu-satunya aplikasi messaging yang cukup banyak digunakan di Korea. Jangan lupakan Telegram, yang memiliki banyak pengguna setia selama beberapa tahun terakhir.

Antarmukanya yang sederhana dan responsif menjadikannya utusan favorit Anda. Faktanya, tidak banyak pengguna yang mengoperasikan Telegram Web dengan laptop atau PC.

Anda dapat terus menerima, membaca, dan membalas pesan masuk tanpa harus membuka dan menutup aplikasi di ponsel Anda. Untuk mengetahui cara menggunakan telegram di laptop atau pun di pc simak penjelasan berikut ini.

Cara Memiliki Akun Instagram

Keduanya gratis untuk diunduh, tetapi Cara Mudah Pakai Telegram Web dan Telegram Desktop di Pc 2021 juga memiliki keunggulan memiliki lebih banyak peminat daripada WhatsApp. Aplikasi ini relatif ringan dan tidak memakan banyak kapasitas memori internal. Jadi tidak ada obrolan masuk yang tertunda.

Pengguna juga dapat tetap aman menggunakan fitur obrolan rahasia dengan enkripsi ujung ke ujung. Seiring dengan kemudahan ini, sayangnya, pengguna Telegram kekurangan fitur Stories. Namun, aplikasi ini tetap dapat diakses saat mengoperasikan laptop dan PC, meskipun Anda tidak membukanya langsung di ponsel.

Bagi Anda yang belum tahu, ada dua cara menggunakan Telegram di PC. Anda dapat mengakses Telegram Web atau menginstal Telegram Desktop untuk mengaksesnya. Bagi mereka yang menginginkan kecepatan dan memaksimalkan browser mereka, mengakses versi web mungkin merupakan cara tercepat. Jika Anda tidak memiliki masalah dalam menginstal aplikasi baru di perangkat Anda, unduh dan instal Telegram Desktop.

BACA JUGA :   Cara Mudah Membuat Akun Mobile Legend Baru Tidak Perlu Hapus Data

Sebelum mencoba metode apa pun menggunakan Telegram web atau desktop, Anda harus terlebih dahulu menginstal dan memiliki akun Telegram. Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk menginstal Telegram di smartphone Anda agar lebih mudah untuk berlatih.

  • Unduh Telegram dari Google Play Store dan App Store
  • Tunggu hingga proses instalasi selesai
  • Klik Mulai Pesan.
  • Silakan masukkan nomor ponsel Anda yang terdaftar
  • Masukkan kode OTP yang dikirim melalui SMS
  • Setelah sukses Anda akan langsung menggunakannya untuk berkomunikasi dengan kontak yang
  • Anda simpan dan menggunakan Telegram.

Setelah memulai percakapan melalui Telegram saat mengoperasikan ponsel Anda, mungkin membosankan dan membuat frustrasi karena harus membuka dan menutup aplikasi terlebih dahulu saat Anda sibuk menghadap laptop. Untuk alasan ini, pengembang telah memberikan kemudahan bagi pengguna untuk tetap up to date dengan obrolan yang masuk, bahkan jika mereka tidak punya banyak waktu untuk membuka telepon. Cukup pilih antara Telegram Web dan Telegram Desktop.

Cara Pakai Telegram Web

Saat anda sudah memiliki akun Cara Mudah Pakai Telegram Web dan Telegram Desktop di Pc 2021 anda hanya perlu login ke laptop atau pun pc tanpa harus uninstal aplikasi telegram anda. Mengakses browser memungkinkan Anda menyimpan pembaruan obrolan tanpa harus bolak-balik membuka ponsel. Ikuti tutorial di bawah ini untuk panduan.

  • Buka browser Anda dan klik http://web.telegram.org.
  • Klik Masuk
  • Pilih negara Anda dan masukkan nomor Telegram Anda yang terdaftar.
  • Di kanan atas, klik Berikutnya.
  • Ketika pop-up muncul, klik OK. Apakah nomor telepon ini benar?
  • Masukkan kode OTP yang dikirimkan ke nomor terdaftar di kolom yang tersedia di situs.
BACA JUGA :   Cara Mudah Merekam Video Meeting di Google Meet Tanpa Ribet

Setelah semuanya selesai dan bidang diisi sesuai aturan, Anda akan melihat ruang obrolan yang sama dengan ponsel Anda di tab browser. Anda dapat menerima, membaca, dan membalas pesan masuk dengan Telegram.

Cara menggunakan Telegram Desktop

Kamu juga bisa memaksimalkan cara kamu menggunakan Telegram di PC dan laptop dengan menginstal Telegram Desktop. Berbeda dengan Telegram Web yang mengharuskan pengguna mengakses dengan membuka browser terlebih dahulu, aplikasi ini membuat proses membalas pesan menjadi lebih praktis dan cepat saat membalas pesan melalui perangkat selain ponsel.

Instalasi mudah dan perangkat lunak dapat diinstal pada Windows, MacOS dan Linux. pahami panduan di bawah ini agar dapat lebih mudah mengetahui cara nya.

  • Buka browser dan akses http://desktop.telegram.org.
  • Unduh program sesuai dengan sistem operasi yang Anda gunakan. Anda juga dapat menampilkan
  • semua platform dengan mengklik Dapatkan Telegram untuk Windows. Unduh ke perangkat Anda
  • dan instal segera
  • Ketika proses instalasi selesai, klik Start Messaging.
  • Pilih negara Anda dan masukkan nomor Telegram Anda yang terdaftar
  • Masukkan kode OTP yang dikirim ke ponsel Anda di bidang yang muncul di layar.

Setelah anda selesai mengintal aplikasi telegram anda bisa menggunakan Cara Mudah Pakai Telegram Web dan Telegram Desktop di Pc 2021 di layar yang lebih lebar. Notifikasi pesan masuk juga ditampilkan secara real time dan tidak secepat beroperasi dengan smartphone.

BACA JUGA :   Rekomendasi Aplikasi Untuk Presentasi Yang Paling Menarik 2021

Cara Mudah Pakai Telegram Web dan Telegram Desktop di Pc 2021 dengan mengases Web dan Telegram Desktop tidak sesulit yang Anda bayangkan. Dibandingkan dengan WhatsApp, Anda tidak perlu memindai kode batang di ponsel Anda untuk terhubung ke versi web dan desktop. Kurang aman memasukkan negara, nomor ponsel, kode area, dan OTP ke ponsel.

Leave a Comment