Anda Wajib Tau, Perlengkapan Yang Harus di Bawa Saat Bepergian!

TWIBBONK.com – Anda Wajib Tau, Perlengkapan Yang Harus di Bawa Saat Bepergian! Disini sudah membayangkan apa yang akan saya tulis di judul (walaupun ada yang lain). Teman dekat saya mengatakan bahwa saya adalah tipe orang yang suka membawa banyak barang.

iya saya akui Kondisi setiap orang berbeda bukan? Ketika saya membutuhkan sesuatu yang tidak saya bawa (dan sulit untuk dipinjam dari orang), saya pikir lebih baik berhati-hati daripada menjadi lebih rumit nanti, yaitu siapkan payung sebelum hujan.

Nah, apa saja yang perlu dibawa saat traveling? Selanjutnya, tapi mari kita lihat versi saya!

1. Ponsel dan perangkatnya

Anda Wajib Tau, Perlengkapan Yang Harus di Bawa Saat Bepergian! seperti ponsel sudah pasti menjadi alat utama yang dibutuhkan kebanyakan orang saat ini. Jika Anda pergi sendiri, jangan lupa membawa headset karena selalu ada saat Anda membutuhkannya. Jangan lupa untuk membawa baterai cadangan atau charger juga. Kamu tahu? Pastikan juga kuota internet Anda terpenuhi, kecuali Anda berencana pergi ke kedai kopi untuk Wi-Fi.

2. Pembersih Tangan

Anda Wajib Tau, Perlengkapan Yang Harus di Bawa Saat Bepergian! anda harus membawa pembersih tangan. Apakah kamu baik-baik saja. Ini dia barang selanjutnya yang harus kamu bawa, apalagi di saat wabah seperti ini. Selain itu, sebagian besar pembersih tangan ini dikemas dalam botol kecil, dan beberapa bahkan dapat digantung di tas Anda. Sangat imut. Jadi tidak perlu bermalas-malasan dan mengambilnya. Ya.

BACA JUGA :   Spesifikasi Terlengkap Tentang HP Realme Terbaru

3. Kosmetik, dll.

Anda Wajib Tau, Perlengkapan Yang Harus di Bawa Saat Bepergian! Anda bisa membawa kosmetik atau bisa juga perawatan kulit. Ya, Anda bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan Anda. Faktanya, ini tidak hanya berlaku untuk wanita, tetapi juga untuk pria. Pria juga sangat membutuhkan tabir surya, membutuhkan hand body, dan membutuhkan parfum. Mungkin pria sangat praktis, jadi sesuaikan dengan kebutuhan Anda. Item yang saya ambil dari grup ini untuk saya sendiri setidaknya adalah cermin, tabir surya, bedak, lipstik. Sangat sederhana. Tapi kalau ke undangan dan lokasinya jauh, lain cerita lol Oh, saya memasukkan tisu di sini juga. Tisu dapat dikeringkan dan tisu dapat dibasahi atau disesuaikan.

4. Dompet

Meski memiliki saku di celana/rok/tas, Anda tetap harus membawa dompet karena di dalamnya terdapat kartu ATM, KTP, dan kartu keanggotaan belanja. Jangan lupa isi pulsa ya?

5. Payung/Jas Hujan

Perlengkapan yang harus di bawa saat bepergian selalu membawa Jas hujan sangat penting bagi pengendara sepeda motor, tetapi biasanya disimpan di bagasi sepeda motor. Meski membawa jas hujan, Anda tetap membutuhkan payung. Apakah kita tidak pernah tahu jika ada sesuatu yang harus kita pijak walau hanya sesaat? Bagaimana jika hujan deras? Selama Anda tidak berjalan dengan jas hujan, tidak apa-apa. kecuali tertangkap.

6. Botol minum dan isinya

BACA JUGA :   Review HUAWEI MateBook 14s Desain Menarik dan Fitur Canggih

Perlengkapan yang harus di bawa saat bepergian harus ingat membawa minuman untuk menghindari dehidrasi selama perjalanan. Bawa atau beli, terserah Anda. Lebih hemat jika dibawa dari rumah. Satu hal yang harus diperhatikan adalah Anda benar-benar harus membawa air. Itu benar. Jika Anda ingin membeli sesuatu yang memiliki warna dan rasa, tidak apa-apa asalkan seimbang dengan air minum! Pfz.

7. Al Quran

Hei, ini sudah tanggal 7. Ya. Biasakan bawa Al Quran, yuk. Anda dapat membacanya di samping waktu tunggu atau waktu luang Anda. Kita bisa membaca artinya tanpa harus membaca ayatnya, dan kita bisa belajar dan mengetahui lebih banyak tentang isi Al-Qur’an yang diterjemahkan. Bahkan, Anda hanya dapat menggunakan ponsel Anda. Namun, ponsel sering mendistribusikan sendiri karena pemberitahuan atau aplikasi yang dipanggil tanpa henti. Biasakan untuk mendapatkan salinan Al-Qur’an terlebih dahulu dan Anda akan kecanduan setelah waktu yang lama.

8. Membaca buku

Anda Wajib Tau, Perlengkapan Yang Harus di Bawa Saat Bepergian! Membawa buku. Jika Anda bingung di sepanjang jalan (sambil menunggu, di perjalanan, dll.), Anda biasanya menggulir timeline media sosial Anda. Benar? Padahal, membaca buku yang Anda bawa lebih informatif dan bermanfaat. Tapi kalau menurut kamu terlalu ribet, kamu bisa baca di Ipusnas, iJakarta atau sejenisnya.

9. Kebutuhan Pribadi

BACA JUGA :   Acer Swift 7 Laptop Ultra Tipis Sangat Kuat dan Tahan Lama 2021

jika ini bersyarat. Misal kalau lagi haid, ada baiknya membawa pembalut (tidak ribet sama sekali dengan kantong plastik hitam, sabun cair). Atau, saya sering memakai kaus kaki, jadi saya membawa kaus kaki ekstra (terutama saat musim hujan) dengan kantong plastik. Saya tidak ingin masuk angin dari kaus kaki basah. Anda juga dapat membawa obat-obatan Anda sendiri. Terlebih lagi, jika Anda telah melakukan perjalanan yang sangat jauh dan memutar, angin sakal, antimos, patch, minyak kayu putih, dll dapat dimasukkan dalam daftar isi tas Anda.

Leave a Comment