Kenali Apa Itu Koin Crypto Shiba Inu Dan Penciptanya

TWIBBONK.com – Kenali Apa Itu Koin Koin Crypto Shiba Inu Dan Penciptanya . Sejak awal Oktober tahun ini, pasar cryptocurrency telah dikejutkan oleh kenaikan harga dari meme cryptocurrency, Shiba Inu. Mari kita lihat cryptocurrency Shibainu saat ini.

Koin meme Crypto shiba inu telah naik ke level tertinggi sepanjang masa dan saat ini merupakan salah satu mata uang digital terbesar berdasarkan nilai pasar.

Awalnya Crypto Shiba Inu adalah koin satir untuk Dogecoin, tetapi kenaikan harga Dogecoin meningkatkan popularitas Crypto Shiba Inu. Gunakan juga gambar anjing sebagai simbol utama.

Anda bisa membeli nya di aplikasi dan paltform yang aman. Crypto Shiba Inu juga dapat digunakan di aplikasi CEX, tetapi Anda harus memastikannya aman.

Jika Anda ingin menghindari risiko, saya sarankan membeli langsung dari sumbernya melalui ShibaSwap. Itu dapat ditukar dengan koin lain seperti Ethereum.

Peringkat 20 Teratas

Pada Oktober 2021, menurut CoinGecko, Kenali Apa Itu Koin Crypto Shiba Inu Dan Penciptanya telah meningkat lebih dari 40% dalam 7 hari terakhir. Situs web ini menunjukkan bahwa Crypto Shiba Inu berada di peringkat ke-11 dalam urutan koin termahal.

CoinGecko juga mengungkapkan bahwa token Koin Crypto Inu terjual lebih dari 45 juta persen tahun lalu.

Itu turun sekitar 10% dari tertinggi sepanjang masa setelah CEO Tesla Elon Musk tweeted bahwa dia tidak memiliki koin Shiva.

BACA JUGA :   Wajib Ketahui Perbedaan Dari Saham Preferen dengan Saham Biasa

Kita tahu bahwa tweet Elon Musk sering mengguncang pasar cryptocurrency. Terkadang membuatnya naik dan terkadang membuat harga koin turun.

Seperti Dogecoin, mata uang digital unik lainnya yang menempati posisi kesembilan berdasarkan nilai pasar bulan ini, koin Shiba Inu menampilkan seekor anjing Shiba Inu sebagai maskotnya.

Popularitas Kenali Apa Itu Koin Crypto Shiba Inu Dan Penciptanya kini telah mengubah beberapa investor menjadi jutawan dalam semalam. Bahkan Koin Kripto Shiba Inu bisa mencuri perhatian para selebriti dunia. Hal ini membuat banyak orang ingin tahu tentang Crypto Shiba Inu.

Didirikan oleh orang tak dikenal bernama Ryoshi pada tahun 2020 untuk teman-teman yang tidak familiar dengan Crypto Shiba Inu. Polanya hampir identik dengan pencipta lainnya.

Beberapa situs web koin menyebut ini sebagai “token meme terdesentralisasi yang berkembang menjadi ekosistem yang dinamis”.

Terlihat bahwa ryosi melihat koin shibu inu dan koin gecko ini terlihat lucu.

Temui Crypto Shiba Inu

Shiba inu (SHIB) adalah token ERC-20 berbasis Ethereum yang mendapatkan popularitas tahun ini.

Sebagian besar investor mengetahuinya karena logo anjing lucu, dan didorong oleh spekulasi harga investor ritel dan keterlibatan komunitas yang kuat.

Karakteristik Utama Shiba Inu

Jadi, selain cryptocurrency bertema anak anjing lainnya, apa kelebihan Shiba Inu?

Hal penting pertama tentang Shiba Inu adalah total pasokan. Sebanyak 1.000 triliun token SHIB dikeluarkan selama peluncuran resmi pada tahun 2020. Seribu zodiak adalah angka yang diikuti oleh 15 angka nol.

BACA JUGA :   Tips & Cara Membaca Laporan Keuangan Sebelum Investasi Saham

Sekitar 50% dari pasokan Shiba inu terkunci di kumpulan likuiditas SHIB/ETH Uniswap.

Apa itu Siwa Swap?

Shibaswap adalah pertukaran terdesentralisasi.

Pengguna dapat memperdagangkan SHIB dan cryptocurrency lainnya tanpa perantara.

Ini juga menyediakan likuiditas, memungkinkan pengguna untuk menyetor dana dalam kumpulan yang dapat digunakan pedagang lain untuk berdagang.

Anda juga dapat membeli token saham dan menyimpannya di dompet Crypto untuk mendapatkan bunga menggunakan token saudara dan dua token ERC-20 tambahan di ekosistem Shiba.

Dua Shiba Tambahan. Token Ekosistem

Bone ShibaSwap atau BONE dirancang untuk berfungsi sebagai token tata kelola platform, dengan total pasokan 250 juta koin.

Pemegang BONE juga dapat mencetak dan menawarkan ke platform yang menyediakan likuiditas.

Fungsi ShibaSwap

Anda bisa melihat fitur utama shibswap bisa menggabung kan 3 koin sekaligus.

Dig atau Digging adalah fitur kumpulan likuiditas dari platform ShibaSwap.

Siapa yang menciptakan koin SHIB?

Tentu saja, untuk mempelajari lebih lanjut tentang koin cryptocurrency Shiba Inu, Anda perlu tahu siapa pencipta koin ini.

Shiba Inu pertama kali diluncurkan pada Agustus 2020 sebagai pesaing langsung Dogecoin. Namun, tidak seperti Dogecoin, Kenali Apa Itu koin Crypto Shiba Inu Dan Penciptanya misterius yang dikenal sebagai Ryoshi membuat beberapa keputusan desain yang berbeda dengan Dogecoin.

Efek Elon Musk

Kenali Apa Itu Koin Crypto Shiba Inu tidak mendapatkan daya tarik pada awalnya. Namun, saat CEO Tesla Elon Musk mulai menyukai Dogecoin, orang-orang mulai Kenali Apa Itu Koin Crypto Shiba Inu Dan Penciptanya.

BACA JUGA :   Tips Mudah Investasi Saham dan Reksadana Online Dengan Aman

Leave a Comment