Bisnis Modal Kecil Dengan Penghasilan Yang Besar 2021

TWIBBONK.com – Bisnis Modal Kecil Dengan Penghasilan Yang Besar 2021. Seperti diketahui, pengusaha di Indonesia masih sedikit. Beberapa sumber melaporkan bahwa proporsi pengusaha Indonesia kurang dari 2%.

Salah satu kendala yang masih sedikit dimiliki pengusaha di Indonesia adalah terhambatnya penyertaan modal. Masih banyak yang percaya bahwa memulai bisnis modal kecil dengan penghasilan yang besar 2021 membutuhkan modal yang cukup.

Faktanya, tidak semua bisnis modal kecil dengan penghasilan yang besar 2021 perlu dijalankan dengan modal yang besar, dan masih ada bisnis yang bisa dijalankan dengan modal yang relatif kecil.

Faktanya, yang Anda butuhkan hanyalah smartphone dan koneksi internet untuk berbisnis dan menghasilkan keuntungan besar di era teknologi ini.

Jika Anda masih khawatir dengan bisnis modal kecil dengan penghasilan yang besar 2021 yang bisa menghasilkan uang sedikit tapi bisa untung besar, berikut ulasannya!

Pelajari tentang jenis monetisasi bisnis kecil

1. Bisnis Bubur Ayam

Usaha kecil tapi menjanjikan adalah jualan bubur ayam.

Bubur ayam merupakan salah satu makanan sarapan paling populer di kalangan masyarakat Indonesia, dan hampir di semua daerah menyajikannya untuk sarapan.

Modal yang dibutuhkan untuk membuat bubur ayam ini adalah Rp. Dari 500.000 Rp. Satu juta. Jualan bubur ayam biasanya sangat dibutuhkan di pagi hari dan ada juga yang berjualan di malam hari, jadi tidak harus seharian.

BACA JUGA :   Cara Mudah Menjadi Content Writer Profesional

2. Jual Gorengan

Usaha kecil selanjutnya adalah usaha gorengan. Makanan yang digoreng rasanya enak dan harganya yang sangat murah, menjadikannya salah satu jajanan Indonesia yang digemari banyak orang.

Bahan baku untuk membuat gorengan juga sangat mudah didapatkan dan terbuat dari sayuran yang sangat familiar bagi banyak orang.

Jadi, untuk memulai bisnis ini, Rp. Mulai dari Rp 300.000 Hanya membutuhkan modal 500.000.

3. Berbagai bisnis keripik

Jika Anda tinggal di dekat pasar tradisional atau kebun sayur atau buah, ini bisa menjadi peluang bisnis kecil namun sangat menjanjikan bagi Anda.

Alasannya adalah mereka dapat dikonversi menjadi keripik di pertanian dan ditempatkan di toko suvenir yang ada atau dijual langsung secara online.

Keripik sayur dan buah favorit umum adalah keripik pisang, apel, singkong, talas, nangka, bayam, wortel, dan jengkol.

Anda juga bisa membuat keripik diatas dengan cara yang lebih modern, menambah variasi rasa yang banyak disukai orang terutama anak muda zaman sekarang, dll.

Modal yang harus disiapkan tentu tidak terlalu besar Rp. 1 juta – Rp. 150 juta.

4. Bisnis mie baso

Baso merupakan salah satu kelezatan Indonesia yang digandrungi banyak orang, baik anak-anak maupun orang tua.

Basso adalah campuran tepung terigu dan daging sapi, digiling dan bulat.

Hampir di setiap kota besar di Indonesia pasti selalu ada yang berjualan mie bakso di toko-toko besar atau menggunakan gerobak.

BACA JUGA :   Tips Memulai Bisnis Franchise Makanan Keuntungan Besar

Jadi, jika Anda masih bingung dengan bisnis modal kecil dengan penghasilan yang besar 2021 kuliner kecil-kecilan, Anda bisa memulai bisnis mie bakso.

Modal yang perlu Anda siapkan tidak terlalu besar, mulai dari 1 juta – 2 juta rupiah tergantung konsep bahan baku yang dipilih dan di mana Anda akan menjalankannya.

Tidak hanya bisa dijalankan di tempat ramai, bisnis modal kecil dengan penghasilan yang besar 2021 Mie Baso ini juga bisa dijalankan dari rumah.

5. Bisnis katering untuk anak-anak kost

Anda punya bakat kuliner? Jika itu masalahnya, maka sangat disayangkan bahwa talenta terbatas pada dirinya sendiri dan pengoptimalan tidak dilakukan dengan benar.

Berawal dari hobi ini, Anda bisa mengoptimalkannya untuk membuka layanan katering untuk anak-anak di kost.

Tentunya hal ini dikarenakan biaya memasak yang diterapkan pada anak kos tidak terlalu mahal dan bisa disesuaikan dengan budget masing-masing.

Tentu saja, Anda tidak hanya dapat memperoleh manfaat, tetapi Anda juga dapat membantu anak kos agar tetap mendapatkan makanan yang sehat dan bergizi.

Karena menunya disesuaikan dengan budget kost, tentunya banyak modal yang harus disiapkan.

Ini bisa menjadi peluang besar untuk mengembangkan bisnis modal kecil dengan penghasilan yang besar 2021 Anda menjadi lebih baik karena banyak orang yang belum melakukannya.

Apalagi jika Anda tinggal di dekat asrama atau di area kampus yang banyak mahasiswanya tinggal di asrama.

BACA JUGA :   Cara Memulai Bisnis Tour and Travel 2022

6. Bisnis Penjualan Sayur dan Buah

Bisnis kecil selanjutnya yang bisa Anda lakukan adalah bisnis sayur dan buah.

Usaha ini tidak harus buka setiap saat, karena berburu biasanya antara pukul 6 pagi hingga 10 pagi.

Selain harus membeli dari pasar langsung untuk melakukan bisnis modal kecil dengan penghasilan yang besar 2021 , Anda bisa mendapatkannya dengan harga lebih murah dengan menghubungi petani.

Leave a Comment