Cara Mudah dan Cepat Mendapatkan Uang dari Youtube 2021

TWIBBONK.com – Cara Mudah dan Cepat Mendapatkan Uang dari Youtube 2021. Youtube masih menjadi platform tertinggi untuk penyedia layanan video di internet. Lebih dari 2 miliar video diputar oleh pengguna internet di berbagai belahan dunia setiap bulan. Ini adalah ladang emas bagi pekerja kreatif untuk menghasilkan uang melalui YouTube.

Anda sekarang harus memiliki akun YouTube baru tempat Anda mencoba keberuntungan Anda dengan mengunggah satu atau dua video yang menurut Anda dapat menarik pelanggan hampir setiap hari. Tapi itu tidak bisa dilakukan dalam beberapa hari. Selain video orisinal dan kreatif, ada beberapa langkah yang perlu Anda lakukan untuk memastikan saluran YouTube Anda dapat menghasilkan uang.

1. Fokus pada pendapatan penonton youtube

Kalaupun banyak video yang diupload, tidak ada gunanya jika hanya 20 sampai 30 orang yang menonton dan pada akhirnya hanya sampah digital. Lalu bagaimana Anda membuat ribuan atau jutaan orang menonton video Anda. Hal ini membutuhkan usaha yang kreatif dan berkelanjutan. Namun, ada beberapa karakteristik yang dapat digunakan untuk memperoleh audiens baru: penargetan, mudah ditemukan, mudah diakses, mudah berkolaborasi, dan berbagi.

  • Cara mudah dan cepat mendapatkan uang dari youtube dengan penargetan

Sebaiknya targetkan pemirsa tertentu yang saat ini tidak tersedia dengan konten YouTube. Pemirsa di komunitas ini ingin melihat video yang mereka kenal. Jadi, sesuaikan konten Anda dengan komunitas spesifik Anda.

  • Cara mudah dan cepat mendapatkan uang dari youtube harus mudah ditemukan
BACA JUGA :   5 Hal Harus Di Pertimbangkan Sebelum Memulai Bisnis

YouTube adalah salah satu mesin pencari yang paling banyak digunakan di dunia. Pikirkan tentang bagaimana saluran Anda dapat menarik perhatian orang berdasarkan istilah penelusuran.

  • Cara mudah dan cepat mendapatkan uang dari youtube dengan aksesibilitas

Saat membuat video baru, pertimbangkan bahwa tidak semua orang telah melihat video lama. Video terakhir Anda mungkin akan menjadi hal pertama yang Anda lihat di saluran Anda.

2. Riset kata kunci youtube

Penting untuk melakukan riset kata kunci dengan opsi untuk menentukan konten yang tepat dan berada di urutan teratas daftar yang paling banyak dicari atau memberi judul pada video Anda. Anda dapat menggunakan Google Trends dan melakukan pencarian khusus untuk pencarian Youtube.

Anda juga dapat memasukkan satu atau dua kata untuk topik di halaman Youtube. contoh cara bisnis, bisnis sukses akan nampak seputar bisnis cukup dua kata topik.

3. Optimalkan judul dan deskripsi youtube

Tidak dapat disangkal bahwa judul adalah alasan utama untuk memilih video di YouTube. Terkadang kita terkecoh dengan judul yang terlalu provokatif dengan kata-kata Wow, Ampuh, Gila, Viral. Menjengkelkan, namun berhasil membangkitkan rasa penasaran para clickers.

Meringkas seluruh konten video dalam satu kalimat tidak disarankan. Judul video YouTube Anda harus pendek, ringkas, jelas dan, tentu saja, menyertakan kata kunci fokus target Anda.

BACA JUGA :   Ayo Ketahui! Jenis Diskon Yang Di Sukai Konsumen 2021

4. Buat video dengan high retention youtube

Apa yang dimaksud dengan tingkat retensi tinggi? Persentase rata-rata video yang ditonton. Misalnya, Anda mengupload video berdurasi 10 menit, dan rata-rata orang hanya menontonnya selama 5 menit. Ini berarti bahwa tingkat retensi video adalah 50%.

Anda harus memikirkan cara membuat video yang dapat menghasilkan tingkat retensi tinggi sehingga pemirsa tidak meninggalkan halaman sebelum video selesai. Video menarik tentang kisah perjalanan, tutorial, unboxing, atau acara listingan dengan sulih suara adalah contoh video YouTube yang diakui memiliki tingkat retensi tinggi.

5. 4000 jam tayang

Agar akun YouTube memenuhi syarat untuk YouTube Adsense, total waktu tonton di akun harus minimal 4000 jam, dihitung selama 12 bulan terakhir. Oleh karena itu, Anda harus memenuhi setidaknya 4000 jam tayang dalam satu tahun.

Itu sebabnya Anda harus secara teratur membuat dan mengunggah video sebanyak mungkin secara teratur. Baik Anda mengupload video baru setiap 3 hari atau seminggu sekali, tetapkan jadwal Anda sendiri. Semakin banyak video di akun Anda, semakin cepat kondisi ini terpenuhi.

Semuanya membutuhkan proses untuk memenuhi syarat untuk 4000 jam menonton. Namun hal itu jangan sampai membuat Anda pesimis dan Anda harus lebih semangat. Diperlukan waktu berbulan-bulan atau hampir satu tahun untuk memenuhi persyaratan ini. Jangan membebani diri sendiri dan fokus untuk membuat konten kreatif.

BACA JUGA :   Cara Mudah Membeli Saham Bagi Pemula, Anda Wajib Coba.!

6. 1000 subriber

Ini harus memenuhi persyaratan kedua dengan setidaknya 1000 pelanggan. 1000 subscriber itu mudah jika Anda mengikuti langkah-langkah di atas. Anda juga harus aktif mempromosikan saluran YouTube Anda melalui akun media sosial lain dan mendukung saluran Anda dengan membagikannya kepada teman dan kerabat.

Selain itu, Anda juga harus bisa membuat pelanggan Anda berkomentar dengan meminta saran tentang jenis video apa yang akan dibuat, atau dengan mengadakan Tanya Jawab di bagian komentar, dan Anda bisa mendapatkan jawaban di video berikutnya.

Leave a Comment