Cara dan Syarat Pengajuan Kredit Mobil di Pegadaian 2021

TWIBBONK.com – Cara dan Syarat Pengajuan Kredit Mobil di Pegadaian 2021, ada banyak orang yang ingin membeli mobil tetapi tidak memiliki cukup uang. Faktanya, harga mobil agak lebih tinggi daripada harga sepeda motor, sehingga banyak orang menunda pembeliannya baik secara finansial maupun kredit.

Banyak orang akan curiga dan bingung dengan layanan pembiayaan mobil kredit setelah mencoba membeli mobil dengan kredit. Anda harus ekstra hati-hati karena ada banyak layanan keuangan yang sekarang menyamar sebagai penipuan.

Untuk layanan keuangan yang aman dan terpercaya, Anda bisa mengajukan kredit mobil melalui pegadaian. Pegadaian saat ini menyediakan layanan kredit untuk sepeda motor dan mobil serta layanan pegadaian.

Layanan perkreditan yang diberikan oleh badan usaha milik negara ini sangat profesional karena sudah lama dikenal jasanya. Anda harus melengkapi pengajuan sesuai dengan prosedur pegadaian dan proses nya sangat capat dan mudah.

Syarat kredit mobil melalui pegadaian

Ada dua syarat untuk kredit mobil melalui pegadaian: pelamar usaha kecil dan karyawan tetap (perusahaan swasta, pejabat publik). Pegadaian juga menawarkan credit mobil bekas maupun credit mobil baru.Jika Anda adalah bisnis atau bisnis kecil, Anda telah menjalankan bisnis selama lebih dari setahun. Karyawan penuh waktu telah bekerja selama lebih dari 1 tahun.

  • Pengusaha harus memiliki tempat usaha sendiri. Sebelum proses pembayaran, petugas pegadaian akan memeriksa keakuratan bisnis Anda.
  • Bagi karyawan, pengajuan ini dibuktikan dengan statuta, slip gaji dan surat rekomendasi dari atasan perusahaan. Ini berfungsi untuk mempertimbangkan
  • pegadaian sebagai gaji atau keuangan bulanan, apakah cukup untuk membayar cicilan bulanan.
  • Tempat tinggal harus jelas. Ini berfungsi untuk melacak tempat tinggal pemohon jika terjadi masalah seperti pembayaran angsuran.
  • Usia minimum pelamar adalah 21 tahun, dan usia maksimum pelamar adalah 70 tahun pada saat menyelesaikan divisi.
  • Hal ini dibuktikan dengan dokumen pribadi seperti fotokopi KTP dan KK (kartu keluarga).
  • Permudah proses pembayaran dengan mengisi aplikasi kredit mobil di pegadaian.
  • Syarat di atas tidak terlalu sulit dan sangat mudah untuk di lakukan. Dapat disimpulkan bahwa persyaratan yang diperlukan cukup sederhana. Pada dasarnya, Anda hanya perlu menyiapkan Kartu Tanda Penduduk (KK) dan membayar minimal deposit sekitar 20% dari nilai kendaraan.
BACA JUGA :   Resmi Rilis Di Indonesia Motor Kawasaki W175 Cafe

Cara mendapatkan kredit mobil dari pegadaian

Pegadaian juga menawarkan harga mobil hingga sampai 400 jutaan dan pembayaran selama 5 tahun. Di sisi lain, mobil dengan harga 100 juta unit memiliki pembyaran 1 hingga 3 tahun.

Untuk membeli mobil secara kredit melalui pegadaian, pemohon harus membayar 20% dari harga mobil sebagai uang muka atau down payment. Uang muka 20% tidak hanya berlaku untuk mobil baru, tetapi juga untuk mobil sejenis.

Namun, Anda dapat memilih buku yang disediakan oleh pegadaian dengan membayar uang muka sebesar 20% atau lebih. Semakin tinggi uang muka, semakin kecil cicilan dan tenornya, begitu juga sebaliknya.

Anda juga harus tau klw pegadain di atas juga aman karena terjamin dan terpercaya di indonesia. Oleh karena itu, setelah pengajuan, kontrak MANAJEMEN harus ditandatangani sebagai prasyarat untuk credit mobil melalui pegadaian.

Bagi yang mengutamakan syariat Islam, Pegadaian Amanah adalah solusi paling tepat untuk mendapatkan mobil idaman dengan cara mudah sesuai ajaran Islam.

Kami menyarankan Anda untuk mengamankan proses pinjaman mobil. Anda harus berfikir sebelum memulai credit kondisi kan dengan keuangan dan gaya hidup anda. Pilih DP dan tenor sesuai kemampuan kamu.

Membeli mobil secara credit di pegadaian sangatlah mudah. Yang terpenting, posisi keuangan Anda di masa depan akan membayar cicilan di akhir tenor. semoga beruntung. Semoga informasi Otomotif.com ini bermanfaat bagi Anda.

BACA JUGA :   Sepeda Motor Terbaru Suzuki Saluto 2021

Pertanyaan yang Sering di Tanyakan

Bagaimana cara mendapatkan pinjaman mobil dari pegadaian?

Seperti disebutkan di atas, cara mendapatkan credit mobil dari Pegadaian adalah dengan mengikuti produk AMANAH, produk keuangan untuk mobil dengan sistem Syariah.

Berapa bunga credit mobil pegadaian?

Berbeda dengan kredit mobil dari lembaga keuangan tradisional, credit mobil Pegadaian tidak dikenakan bunga. Biaya perawatan hanya 0,9% x harga kendaraan bulanan.

Bisakah saya mendapatkan pinjaman mobil bekas?

Produk dari Pegadaian Syariah ini merupakan persyaratan utama berupa KTP, KK, yang dapat digunakan untuk credit mobil baru atau bekas, dengan masa kerja minimal 2 tahun atau berwirausaha.

Bagaimana jika saya kehilangan kendaraan saya?

Jika kendaraan hilang selama masa cicilan, perusahaan asuransi akan memberikan ganti rugi kepada Anda.

Leave a Comment