Cara Memulai Pinjaman Ekuitas Rumah Yang Sukses

TWIBBONK.com – Cara Memulai Pinjaman Ekuitas Rumah Yang Sukses, Berikut adalah 9 cara untuk mengambil langkah-langkah untuk melindungi rumah dan properti Anda.

1. Jelajahi lingkungan Anda. Biaya dapat sangat bervariasi! Anda harus mendapatkan beberapa Pinjaman ekuitas dari bank atau hipotek dengan pembayaran premi ringan. Coba tanyakan pinjaman yang paling sesuai dengan kebutuhan mereka.

2. Periksa Persentase Tahunan (APR). Hal yang paling penting dalam meminjam adalah melihat suku bunga yang paling ringan. Ini memperhitungkan suku bunga akun serta poin (1 poin sama dengan 1% dari jumlah pinjaman), biaya perantara hipotek, dan biaya kredit tertentu lainnya.

Pemberi Pinjaman ekuitas harus membayar kembali peminjam pada tingkat bunga tahunan yang dinyatakan. Dalam kebanyakan kasus, semakin rendah APR, semakin rendah biaya pinjaman. Tanyakan apakah April akan berubah.

3. Tanyakan tentang poin dan biaya lain yang mungkin Anda keluarkan. Biaya anda mungkin tidak akan di kembalikan jika anda membayara pengembalian tersebut. Anda juga dapat membayar poin ekstra saat melakukan refinancing. Poin biasanya dibayarkan tunai pada saat penutupan, tetapi juga dapat digunakan untuk pinjaman. Saat Anda mendapatkan poin, Anda mendapatkan bunga tambahan dan meningkatkan total biaya pinjaman Anda.

4. Jangka waktu pinjaman. Apa jangka waktu pengembalian pinjaman? Jika Anda mendapatkan pinjaman pembelian rumah yang menggabungkan utang kartu kredit dengan pinjaman jangka pendek lainnya, jangan lupa bahwa pinjaman baru Anda dapat bertahan lebih lama.

BACA JUGA :   Membeli Reksadana di Bank Untuk Aset Masa Depan

5. Pembayaran bulanan. Berapa total biayanya? Apakah akan tetap sama atau akan berubah?

6. Apakah ada dorongan balon? Pelunasan balon adalah pembayaran besar, biasanya pada akhir pinjaman, seringkali setelah serangkaian pembayaran bulanan yang rendah. Anda harus menyisihkan uang saat pembayaran balon dijadwalkan. Jika Anda tidak dapat melakukannya, Anda mungkin memerlukan pinjaman lain yang menunjukkan biaya penutupan, poin, dan biaya baru.

7. Apakah ada penalti untuk pembayaran di muka? Denda adalah biaya tambahan yang mungkin Anda keluarkan ketika Anda membiayai kembali atau menjual rumah Anda untuk melunasi pinjaman Anda lebih awal. Denda di muka dapat membuat pinjaman menjadi terlalu mahal dan mencegah Anda membayarnya kembali, sehingga membebani pinjaman dengan bunga tinggi. Kelola denda ini di luar perjanjian pinjaman Anda.

8. Apa yang terjadi dengan kenaikan suku bunga pinjaman jika terjadi gagal bayar? Klausul tingkat bunga yang disesuaikan mungkin mengharuskan Anda untuk membayar tingkat bunga yang lebih tinggi atas sisa pinjaman jika Anda melewatkan atau menunggak pembayaran. Jika persyaratan tersebut berada di luar perjanjian pinjaman, bicarakan persyaratannya.

9. Apakah pinjaman dilindungi oleh asuransi kredit, seperti asuransi cacat atau pengangguran atau asuransi jiwa kredit? Apakah premi asuransi termasuk sebagai bagian dari pinjaman? Melakukannya akan membayar bunga dan poin ekstra dan meningkatkan biaya pinjaman Anda secara penuh. Berapa yang Anda bayarkan setiap bulan tanpa asuransi kredit? Apakah asuransi mencakup jangka waktu pinjaman dan jumlah pinjaman penuh? Saat anda memutuskan membeli kredit asuransi yang tepat.

BACA JUGA :   Definisi Dari Reksa Dana, Jenis, serta Keuntungan dan Risikonya

Pertimbangkan apakah Anda benar-benar membutuhkan asuransi dari pemberi pinjaman Anda dan menyetujui tarif dari penyedia asuransi lain.

Leave a Comment