Infrastruktur Pinjaman Terjamin dan Aman 2021

TWIBBONK.com – Infrastruktur Pinjaman Terjamin dan Aman 2021, meskipun artikel ini ditujukan bagi mereka yang terlibat dalam sektor keuangan, artikel ini mungkin menarik bagi orang yang mengambil hipotek atau siapa pun yang memiliki minat umum tentang bagaimana roda industri keuangan Inggris bekerja.

Pemberi Pinjaman Terjamin

Di media ada yang menyediakan pinjaman tapi tidak semua dan hanya sedikit yang benar – benar meminjamkan. Pinjaman hipotek dianggap berisiko sedang hingga tinggi karena hanya sedikit lembaga yang benar-benar mau mengambil risiko. Hanya ada beberapa bank yang benar-benar menyediakan dana, tetapi mungkin menggunakan lebih banyak lembaga bersubsidi untuk menutupi risiko mereka sendiri.

Infrastruktur Pasar Pinjaman yang Aman

Secara umum, infrastruktur pasar hipotek sangat kacau. Dalam dunia sederhana, bank terdiri dari meminjamkan uang langsung kepada pelanggan, tetapi dalam dunia pinjaman aman ada beberapa tingkat organisasi yang perlu dibahas. Pertama, ada broker.

Ini adalah organisasi yang memerlukan akses ke berbagai pemberi pinjaman untuk mendapatkan penawaran terbaik bagi calon peminjam.
Kedua, ada perusahaan pengemasan. Tidak ada definisi pasti dan cepat tentang Packer, tetapi ini adalah organisasi yang biasanya memproses aplikasi pinjaman dan meneruskannya langsung ke pemberi pinjaman atau perantara yang lebih tinggi. Ketiga, ada penyedia. Organisai ini adalah mengarahkan orang untuk ke broker dan pinjaman online.

Broker pinjaman aman

BACA JUGA :   Ayo Ketahui.! Perbedaan Tabungan & Dana Darurat

Seperti namanya, broker memiliki “database” penyedia hipotek yang mereka gunakan untuk mencocokkan “broker” dan kebutuhan pelanggan mereka untuk perdagangan terbaik. Pialang menggunakan berbagai metode untuk menarik pelanggan. Misalnya, beberapa broker fokus menjalankan tim pengiriman (lihat di bawah) untuk mendapatkan pelanggan. Broker lain hanya fokus pada iklan di koran, televisi dan radio, sementara broker lain fokus pada internet untuk mendapatkan bisnis. Beberapa broker besar menggunakan semua media yang tersedia untuk menjalankan bisnis mereka.

Yang menarik adalah bagaimana broker menggunakan teknik pemasaran yang berbeda untuk mendapatkan cakupan yang berbeda untuk pasar. Contoh seperti central capital untuk pinjaman konsumen. Dalam nada yang sama, Barclays menggunakan nama Firstplus untuk kampanye online dan TV-nya.

Saya ingin tahu apakah Martin Lewis, seorang jurnalis keuangan yang memimpin kampanye yang mengkritik Firstplus karena menggunakan selebriti seperti Carol Vorderman untuk mempromosikan pinjaman, tahu bahwa dia sangat kritis terhadap Barclays. Nama-nama menarik lainnya adalah banyaknya nama merek yang digunakan oleh General Electric.

Gen hipotek

Meskipun istilah “Secure Loan Packer” digunakan dengan sangat longgar dan tidak ada definisi yang jelas, Packer adalah organisasi yang hanya “mengemas” aplikasi pinjaman dan meneruskannya ke broker atau pemberi credit yang menginstruksikan mereka untuk memperbaikinya. Jadi, secara default, Packager mengisi formulir atas nama organisasi lain. Dalam beberapa kasus ini bekerja dalam semacam hubungan outsourcing antara broker dan pengepakan, dan dalam kasus lain pengepak memiliki tim penyedia sendiri (lihat di bawah) mengumpulkan lebih banyak aplikasi credit. Saya pikir alasannya adalah karena mereka memiliki infrastruktur, mereka dapat meningkatkan omset organisasi dan dengan demikian meningkatkan profitabilitas dengan menggunakan jaringan meta.

BACA JUGA :   Membeli Reksadana di Bank Untuk Aset Masa Depan

Penyedia pinjaman aman

Penyedia hipotek berbuat lebih banyak dengan mempekerjakan pengepakan, broker, dan dalam beberapa kasus pemberi credit nyata. Presenter mungkin lokal, dari mulut ke mulut, atau organisasi yang mengarahkan klien ke outlet media tertentu (misalnya Double Glazing). Dalam beberapa kasus, penyedia itu sendiri adalah organisasi yang cukup besar dan mungkin memiliki seluruh jaringan penyedia fisik, panel besar pialang/pemberi credit, seluruh host situs web dan nama merek.

abstrak

Ada banyak institusi di pasar hipotek, dan semakin besar pasarnya, semakin membingungkan. Yang lebih membingungkan bagi pemirsa adalah ada banyak area.

Leave a Comment