Cara Mudah Untuk Mendapatkan Pinjaman 2021

TWIBBONK.com – Cara Mudah Untuk Mendapatkan Pinjaman 2021, anda mungkin perlu mengajukan cara mudah pinjaman di beberapa titik dalam hidup Anda. Tapi, seperti dalam kebanyakan kasus, ada cara yang salah dan cara yang benar. Berikut adalah beberapa tips dasar untuk mendapatkan pinjaman yang Anda inginkan.

Saat mengajukan cara mudah pinjaman, Anda harus mengisi proposal pinjaman. Buat presentasi terbaik untuk proposal dan aplikasi pinjaman awal Anda. Anda mungkin tidak mendapatkan kesempatan kedua.

Selalu mulai proposal Anda dengan surat lamaran atau ringkasan. Anda harus memasukkan berbagai informasi. Jelaskan dengan jelas dan singkat siapa Anda, latar belakang bisnis Anda, sifat bisnis Anda, jumlah dan tujuan pengajuan pinjaman, syarat pembayaran yang diperlukan, bagaimana dana akan membantu bisnis Anda, dan bagaimana Anda akan melunasi pinjaman. Jaga agar sampul ini tetap sederhana dan sederhana.

Berbagai format pinjaman tersedia. Anda dapat menghubungi pemberi pinjaman Anda untuk menentukan formulir mana yang terbaik untuk Anda. Anda jangan bingung saat industri melihat proposal anda harus lebih berkembang dan tidak perlu khawatir. Selalu sertakan detail spesifik industri sehingga pembaca Anda dapat memahami bagaimana bisnis Anda berjalan dan tren industri yang memengaruhi bisnis Anda.

uraian Tugas:

Harap berikan deskripsi tertulis tentang pekerjaan Anda, termasuk informasi berikut:

  • Tipe organisasi
  • Tinjauan sejarah singkat
  • informasi sejarah
  • lokasi
  • Produk atau layanan
  • Kompetisi
  • Proposal Operasi Masa Depan
    klien
  • pemasok
  • Pengalaman Manajemen: Resume setiap pemilik dan anggota manajemen kunci.
BACA JUGA :   Ketahui Apa Itu Unit Link Dan Penjelasan nya 2021

Laporan Keuangan Pribadi: SBA mensyaratkan laporan keuangan dari semua pemilik utama (20% atau lebih) dan penjamin.Anda harus melaporkan keuangan tidak lebih dari 3 bulan atau 90 hari. Salinan pengembalian pajak penghasilan federal tahun lalu harus dilampirkan pada laporan keuangan Anda Pembayaran pinjaman: Berikan pernyataan tertulis singkat yang menjelaskan bagaimana pinjaman akan dilunasi, termasuk sumber dan durasi pembayaran. Jadwal arus kas, anggaran, dan informasi lain yang sesuai harus mendukung deskripsi ini.

Bisnis saat ini: Memberikan laporan keuangan setidaknya selama 3 tahun terakhir, bersama dengan laporan bertanggal (dalam 90 hari) termasuk neraca, laporan laba rugi, dan penyesuaian aset bersih. Ini harus mencakup tidak hanya jadwal piutang, tetapi juga umur piutang dan debit. Item neraca penting lainnya dari laporan terbaru harus diklarifikasi.

Proposal Bisnis: Menyajikan neraca awal yang mencerminkan sumber dan penggunaan modal dan dana pinjaman.

Prakiraan: Memberikan proyeksi operasi masa depan untuk setidaknya satu tahun atau sampai arus kas positif muncul. Sertakan manfaat, biaya, dan alasan perkiraan ini. Kutipan harus dalam format untung dan rugi. Jika terjadi penyimpangan dari tren atau standar industri, asumsi yang digunakan dijelaskan dan proyeksi didukung dengan deskripsi yang jelas dan terdokumentasi. Jika berlaku, Anda juga harus menyediakan item lainnya.

  • Sewa (salinan proposal)
  • perjanjian waralaba
  • Persetujuan Pembelian
  • Basis
  • rencana dan spesifikasi
  • salinan lisensi
  • Surat rekomendasi
  • surat niat
  • depresiasi
BACA JUGA :   Rekomendasi Pinjaman Yang Paling di Inginkan 2021

perjanjian kemitraan

Agunan: Daftar real estat dan aset lainnya untuk dijadikan jaminan. Beberapa lembaga keuangan menawarkan pinjaman tanpa jaminan. Semua pinjaman harus memiliki setidaknya dua sumber pembayaran tertentu. Sumber pertama biasanya arus kas yang dihasilkan dari operasi bisnis yang menguntungkan. Sumber kedua biasanya adalah agunan untuk mengamankan pinjaman.

Kredit 5C

Bank bekerja untuk menghasilkan uang. Jadi, ketika bank meminjamkan uang, ia mencoba untuk menjamin pembayaran. Bank harus mempertimbangkan kredit 5″C” setiap kali mereka memberikan pinjaman. Mengetahui 5C kredit sangat meningkatkan peluang Anda untuk mendapatkan pinjaman.Solvabilitas adalah yang paling penting dari lima faktor.

Anda juga harus tau bagamimana cara melunasi pinjaman dengan baik dan teratur. Pemberi pinjaman memperhitungkan arus kas perusahaan, waktu pembayaran, dan kemungkinan pembayaran pinjaman yang berhasil. Untuk kinerja di masa depan anda juga bisa menunjukan riwayat kredit saat ini yang anda punya. Pemberi pinjaman potensial juga ingin tahu tentang sumber pembayaran potensial.

Modal adalah uang yang diinvestasikan secara pribadi dalam bisnis dan menunjukkan berapa banyak Anda akan kehilangan jika bisnis gagal. Pemberi pinjaman dan investor potensial mengharapkan Anda untuk menyumbangkan aset Anda dan mengambil risiko keuangan pribadi untuk mendirikan perusahaan sebelum dana diperlukan. Jika Anda telah melakukan banyak investasi pribadi dalam bisnis ini, Anda akan melakukan yang terbaik untuk membuatnya sukses.

BACA JUGA :   Ayo Pahami.! Investasi Reksa Dana Saham, Keuntungan, dan Risikonya

Leave a Comment