Cara Mengatur keuangan Jangka Panjang 2021

TWIBBONK.com – Cara Mengatur keuangan Jangka Panjang 2021,Karena mata pencaharian Anda bisa lebih jauh. Bukan hanya kita, sulit bagi hampir semua orang, dan ada baiknya untuk berpikir positif karena mungkin ada orang lain yang mengalami masa yang lebih sulit daripada kita saat ini.

Sejak April 2020, pemerintah meluncurkan Program Kartu Prakerja bagi mereka yang belum bekerja atau terkena dampak pandemi COVID-19.

Sebenarnya ada 7 langkah yang perlu Anda ambil, tapi saya akan uraikan 3 langkah utama yang perlu Anda ambil untuk mengikuti program Kartu Prakerja ini:

Akan ada proses seleksi yang akan membawa Anda melalui proses pendaftaran melalui website prakerja.go.id dan memutuskan apakah Anda akan diterima atau tidak.
Mengikuti pendidikan sampai lulus. Salah satunya melalui Pintaria. – Mahir dalam pengelolaan keuangan jangka panjang (lanjutan)
Pembayaran insentif 600.000 won per bulan selama 4 bulan
Untuk pelatihan, saya salah satu instruktur yang mengikuti program Kartu Prakerja ini bekerjasama dengan Pintaria. Anda bisa mengikuti pelatihan saya yang bertajuk “Mahir Manajemen Keuangan Jangka Panjang (Lanjutan)” yang akan memberikan tentang perencanaan keuangan sederhana untuk semua orang.

Dalam pelatihan “Mahir dalam Manajemen Keuangan Jangka Panjang (Lanjutan)”, Anda akan mendapatkan enam poin utama:

Pertama, apakah Anda menginginkan gaji besar atau kecil, Anda akan mempelajari prinsip-prinsip perencanaan keuangan, dan jika Anda mengelolanya dengan baik, Anda pasti akan menjalani kehidupan yang bahagia. Anda juga akan belajar bagaimana memeriksa keuangan Anda sendiri dan beberapa tips cerdas untuk membantu Anda memiliki nasib yang lebih baik di masa depan.

BACA JUGA :   Membeli Reksadana di Bank Untuk Aset Masa Depan

Kedua, Anda akan belajar bagaimana memperluas mata pencaharian Anda sehingga penghasilan Anda berjalan lancar dan Anda nantinya akan dikejar oleh uang, bukan uang.

Ketiga, dimulai dengan tabungan yang tepat, Anda akan belajar bagaimana membedakan antara apa yang Anda butuhkan dan apa yang Anda inginkan dan bagaimana membayar dengan tepat dan benar.

Keempat, Anda akan belajar bagaimana berinvestasi untuk masa depan Anda, anak-anak Anda dan keluarga Anda. Investasinya murah dan bisa dilakukan dengan modal 10.000 untuk masa depan. Kami juga memberikan tips tentang cara menghindari terjebak dalam investasi penipuan.

Kelima, Anda akan belajar pentingnya asuransi untuk menghindari hutang serta menjual properti Anda jika Anda dan keluarga Anda sakit.

Keenam, dan akhirnya, setiap orang, terlepas dari pendapatannya, akan belajar bagaimana memberi dan memberi sedekah secara nyata.

Untuk mengikuti pelatihan, klik link di bawah ini dan sampai jumpa di pelatihan digital “Terampil dalam Manajemen Keuangan Jangka Panjang (Lanjutan)” bersama Andreas Hartono dari CFP.

Leave a Comment