Bagaimana Menghindari Penghentian Akun AdSense

TWIBBONK.com – Bagaimana menghindari penghentian akun AdSense. Sejak Google telah menjadi pemimpin mesin pencari yang tak terbantahkan sejak itu, sangat mementingkan kualitas dan relevansi mesin pencari itu. Apalagi sekarang perusahaan ini terbuka untuk umum. Untuk melindungi pemegang saham dan pengguna mesin itu. Untungnya, kualitas hasil yang dikembalikan adalah yang terpenting.

Untuk alasan yang sama, melakukan kesalahan yang disengaja atau tidak disengaja dengan akun AdSense atau format iklan lainnya dapat mengakibatkan hukuman berat, pemblokiran akun Anda, atau penghentian akun Anda. Tidak ada langkah baik yang diambil untuk mencegah penjahat melakukan hal yang sama lagi.

Jadi, bagi mereka yang ingin mendapatkan pekerjaan di akun AdSense, jangan hanya memikirkan strategi yang Anda gunakan untuk menghasilkan lebih banyak keuntungan, tetapi pikirkan terlebih dahulu beberapa hal sebelum Anda benar-benar terlibat.

Teks tersembunyi: Diisi dengan teks kecil untuk membaca halaman iklan, memiliki warna latar belakang yang sama, dan hanya menggunakan css untuk memuat konten kaya kata kunci dan salinan untuk menyembunyikan tautan bagi pengguna Anda akan diberikan bonus.

Anonimkan halaman. Praktik yang umum adalah menggunakan halaman yang berbeda dari yang dilihat browser atau bot sniffer untuk pengunjung Anda. Sudah pasti memuat halaman yang berisi bot yang tidak pernah terlihat oleh pengguna manusia. Ini menipu mereka untuk mengklik apa yang Anda inginkan, tetapi Anda mungkin tidak ingin pergi.

BACA JUGA :   5 Cara Meningkatkan Pendapatan Goggle AdSense

Beberapa transmisi. Mengirim banyak salinan domain dan halaman Anda adalah hal lain yang harus dihindari. Misalnya, mencoba mengirim URL URL akun AdSense sebagai URL terpisah sama saja dengan mendapatkan masalah dan bahkan berhenti.

Demikian pula, ini adalah alasan untuk memeriksa terlebih dahulu apakah domain telah dikirim ke mesin pencari tertentu sebelum mengirimnya lagi. Jika Anda melihatnya di sana, silakan. Tidak ada gunanya mencoba mengirimnya lagi.

Tautan pertanian. Berhati-hatilah dengan siapa dan apa yang Anda kaitkan dengan akun AdSense. Mesin pencari tahu bahwa Anda tidak memiliki kendali atas tautan Anda. Tetapi Anda pasti dapat mengontrol apa yang Anda kaitkan dengannya.

Peternakan tautan selalu apel busuk di mata mesin pencari, terutama Google, yang merupakan alasan bagus untuk mencoba menghindarinya. Jika Anda memiliki lebih dari 100 tautan pada satu halaman, itu akan diberi peringkat sebagai tautan pertanian, jadi tolong jangan menaikkan tautan pertanian. Daripada itu.

Penjualan PageRank. Jika Anda telah online untuk sementara waktu, Anda akan melihat bahwa beberapa situs menjual link PR dan melakukan bisnis dengan situs lain. Jika demikian, harapkan larangan kapan saja di masa mendatang. Itu benar, tetapi melakukannya secara langsung dengan iklan untuk menaikkan peringkat halaman Anda adalah cara untuk mendapatkan sisi buruk dari mesin pencari.

Pintu masuk. Ini mirip dengan menyembunyikan halaman. Praktik umum halaman yang dimuat dengan iklan kata kunci yang dipilih, yang ditujukan untuk mengarahkan pengunjung ke halaman “ramah pengguna” lainnya, adalah masalah utama di antara mesin pencari. Ada banyak perusahaan SEO yang menawarkan layanan jenis ini, tetapi Anda harus menghindarinya karena Anda tahu apa itu sebenarnya.

BACA JUGA :   3 Alasan Mengapa Adsense Penting untuk Situs Konten

Beberapa domain dengan konten yang sama. Jika Anda tidak tahu, mesin pencari mencari domain IP, tanggal pendaftaran, dan banyak domain lainnya. Anda tidak dapat menyembunyikan beberapa domain yang memiliki konten yang sama persis. Hal yang sama berlaku jika konten menyebar beberapa kali pada halaman dan subdomain yang berbeda, mengarahkan beberapa domain ke konten yang sama.

Banyak metode di atas berlaku untuk sebagian besar mesin telusur dan bukan milik Google. Anda dapat yakin bahwa iklan dan situs Anda adalah fitur yang hebat dengan berpikir bahwa Anda sedang membangun AdSense menggunakan halaman untuk pengguna manusia daripada bot.

Tak perlu dikatakan bahwa Anda harus menghindari kemarahan mesin pencari dan menutup akun AdSense dan situs Anda sama sekali.

Leave a Comment