Spesifikasi Terlengkap Mobil Honda Mobilio Terbaru

Spesifikasi Terlengkap Mobil Honda Mobilio Terbaru – Detail dan harga mobil Honda Mobilio tentunya harus dijumpai untuk fans mobil Honda.

Pasalnya mobil ini janjikan perform yang baik sekali dalam kelasnya. Tidak itu saja, penampilan Honda Mobilio menunjukkan kesan-kesan tegas dan sporti.

Feature yang tenggelam di mobil ini termasuk sangatlah komplet. Honda Mobilio siap menganakemaskan pemiliknya dimulai dari masalah selingan, keyamanan, keselamatan dan keamanan.

Spesifikasi Terlengkap Mobil Honda Mobilio Terbaru

Dengan kelebihan itu, tal mengagetkan jika detail dan harga Mobil Honda Mobilio termasuk bagus sekali dalam kelasnya.

Detail dan harga mobil Honda Mobilio

Design yang condong rendah memberinya konsistensi yang baik sekali pada mobil ini. Khususnya saat lakukan manuver atau meluncur dengan kecepatan tinggi di jalan bebas kendala. Nach, untuk memperjelasnya, berikut detail dan harga Honda Mobilio 2020.

1. Exterior yang makin eksklusif

Honda mengeklaim New Honda Mobilio sanggup memberinya perubahan exterior yang makin eksklusif dan interior yang makin nyaman.

Claim Honda itu dapat disaksikan di terlihat muka New Honda Mobilio yang tempatkan New Front Grille Desain dan New Fog Lamp Garnish untuk membikin penampilannya makin menarik.

BACA JUGA :   Harga Mobil Lamborghini Terbaru dan Termahal di Dunia 2021

Selainnya ke-2 hal barusan, New Honda Mobilio diperlengkapi beragam feature baru, terhitung headlamp yang sekarang telah diperlengkapi dengan LED Light Guide untuk memberikan dukungan visibility saat berkendaraan pada malam hari.

Sementara New Exhaust Pipe Finiser pada bagian belakang dan New 15″ Alloy Wheel Desain perkuat kesan-kesan premium pada mobil garapan PT Honda Prospek Motor (HPM) yang ada dalam enam opsi warna menarik seperti Taffeta White, Crystal Black Pearl, Lunar Silver Metallic, Kekinian Steel Metallic, Marine Purple Pearl, dan Spirit Red Pearl ini.

2. Interior yang makin nyaman

Masuk ke kabin, jawara Honda di kelas Low Multi-purpose Vehicle (LMPV) ini datang dengan monitor besar Floating Touchscreen Audio memiliki ukuran 8 inch yang cocok dengan beragam pola musik lewat media seperti AM/FM Radio, MP3, USB Port, Aux Input, Bluetooth dan Handphone Connection.

Ditambah, pada segi jok sopir sekarang ada New Armrest Console untuk menambahkan kenyamanan, dan untuk penumpang belakang datang Ganda Blower AC yang sanggup memberikan kesejukan rata di semua baris.

3. Dapur picu 1.5 ltr

Dan di jantung mekanisnya New Honda Mobilio, yang datang dengan bermacam aksesories Modulo untuk membikin gantenggnya lebih agresif dan aktif ini, masih menggendong mesin i-VTEC memiliki 1.5 ltr yang di-claim sanggup menyembur kemampuan 118 PS pada perputaran 6.600 rpm dengan torsi optimal 14,8 kg.m pada 4.600 rpm.

BACA JUGA :   Tips Mudah Membayar Pajak Kendaraan Secara Online

Menurut Honda, detail dan harga mobil Honda Mobilio ini telah sama sesuai karena sanggup bawa New Honda Mobilio lari kuat karena hasilkan tenaga paling besar dalam kelasnya.

Di lain sisi, karena memasangkan mesin ini dengan transmisi CVT with Earth Dreams Technology, New Honda Mobilio juga sanggup hasilkan konsumsi bahan bakar yang efektif untuk menjadikan mobil ramah lingkungan.

4. Penuh feature keamanan

Tidak lupa, untuk tingkatkan perasaan aman, New Honda Mobilio Special Edition juga diperlengkapi beragam feature keselamatan seperti susunan kerangka G-CON + ACE untuk menahan bentrokan saat terjadi kecelakaan.

Juga, mobil ini mempunyai seatbelt tiga titik pada semua baris kursi, dan mekanisme pengereman ABS + EBD. Keamanan mobil didukung dengan feature Keyless Entry, Immobilizer, dan Sirene Sistem.

5. Dibandrol dimulai dari Rp200 juta-an

Untuk harga, Honda Mobilio dijajakan pada harga yang cukup bersaing. Terlebih jika dibanding dengan kompetitor dalam kelasnya. Pasalnya variasi paling rendah mobil ini telah datang dengan feature yang paling mencukupi dan lumayan komplet.

Spesifikasi Terlengkap Mobil Honda Mobilio Terbaru

Spesifikasi Honda Mobilio

Keamanan Immobilizer
Keamanan ISOFIX & Tether
Keselamatan Dual Front i-SRS Airbags
Keselamatan Seatbelt Reminder
Keselamatan Pretensioner with Load Limiter Seatbelt
Panjang X Lebar X Tinggi (PLT) 4386 x 1683 x 1603 mm (S E), 4398 x 1683 x 1603 mm (RS)
Jarak Sumbu Roda 2650 mm
Jarak Terendah Ke Tanah 189 mm
Velg Alloy Wheel 15″
Ukuran Ban Depan 185/65 R15
Ukuran Ban Belakang 185/65 R15
Rem Depan Ventilated Disc
Rem Belakang Drum
Tipe Suspensi Depan MacPherson Strut

Leave a Comment