Spesifikasi Harga Harga Kia Sonet Rp 193 – 289 Jutaan

Spesifikasi Harga Harga Kia Sonet Rp 193 – 289 Jutaan – Siap Meluncur Mobil Kia Sonet Terbaru Desain yang bagus dan menarik. Formalitas peresmian yang berjudul“ Forget Ordinary.

Live Extra” ini diselenggarakan dengan cara virtual lewat akun sah YouTube APM Kia yang berlindung di dasar IndoMobil Group itu.

Formalitas peresmian virtual yang ditayangkan live pada Channel YouTube@KIA_Indonesia serta web sah PT KIA ini dipimpin oleh host Surya Tidak bisa tidur serta Ayushita dan diramaikan oleh bintang pengunjung Maria Rahajeng serta performa oleh Weird Genius.

Dengan cara bagian, sesungguhnya Kia Sonet belum memiliki pesaing di Indonesia, sebab ini merupakan urban SUV yang cukup elegan kelasnya.

Di India, crossover kecil ini memiliki pesaing semacam Nissan Magnite serta Hyundai Kreta. Dari Jepang, kompetitor sesungguhnya merupakan Toyota Raize serta Daihatsu Rocky.

Dengan cara dimensi serta wujud bisa jadi Honda HR- V merupakan pesaing terdekat dikala ini, tetapi dari bagian harga, fitur serta keglamoran sesungguhnya Sonet lebih sesuai bersaing dengan biasa hatchback semacam Toyota Yaris, Honda Jazz serta Suzuki Swift.

Berikut harga Kia Sonet Indonesia:

Varian Kia Sonet Transmisi Harga
Sonet Standard M/T Rp 193,000,000
Sonet Active M/T Rp 204,500,000
Sonet Smart M/T Rp 238,500,000
Sonet Smart  iVT Rp 251,500,000
Sonet Dynamic  iVT Rp 265,000,000
Sonet Premiere  iVT Rp 289,000,000
BACA JUGA :   Selengkap Nya Tentang Spesifikasi dan Harga Honda CB150R 2021

Dengan harga mulai Rp 193 Juta sampai Rp 289 juta, hingga sesungguhnya Kia Sonet hendak bersaing dengan banyak bagian mobil ialah mulai dari small hatchback semacam Suzuki Ignis, Kia Picanto,

Sebagian kelebihan mobil crossover pasti lebih menarik dibandingkan biasa hatchback. Sebab dengan harga yang lebih ekonomis, pelanggan bisa menikmati energi jelajah yang lebih bagus, bentuk lebih sporty serta keglamoran bidang dalamnya yang bisa dibilang lebih bagus.

Terlebih dengan fitur- fitur yang diadakan, Kia Sonet jauh lebih menarik dari kompetitornya dari bagian biasa hatchback yang telah bernilai Rp 300 jutaan.

Di lain bagian, Kia Sonet dapat jadi pengganti menarik untuk peminat compact SUV yang sesungguhnya 1 tingkat lebih besar kelasnya, misalnya Honda HR- V, Suzuki S- Cross, Mitsubishi Outlander serta Nissan Kicks.

Sebab walaupun bagaimanapun Sonet merupakan SUV yang cakep dalam perihal bentuk bidang luar, elegan di bidang dalamnya, serta biayanya hendak membuat lebih banyak duit tertinggal bila dibandingkan membeli compact SUV yang telah bernilai Rp 300– 500 jutaan.

Dari bagian mesin, Kia Sonet Indonesia dipersenjatai mesin 1. 5- liter( 1. 497cc) SmartStream 4- silinder.

Mesin berenergi 115 hp( 6300rpm) serta torsi 144 Nm( 4500rpm) itu membuat Sonet pantas bersaing dengan bagian compact SUV semacam Honda HR- V 1. 5 serta bagian hatchback segmen- B semacam Honda Jazz, Toyota Yaris, Suzuki Baleno.

BACA JUGA :   Motor Honda SM Sport V16 Mirip Dengan Harley

Dari bidang fitur, Kia Sonet bisa dibilang lebih elegan dari kompetitornya itu. Sebagian fitur menarik sudah muncul semacam sun- roof, lampu LED serta DRL, 6- airbag, rem ABS- EBD- BA, Hill Mulai Assist, Electronic Stability Control, Emergency Stop Signal, kamera mundur dengan petunjuk arah energik, head bagian 8 inci dengan fitur Wireless Android Auto serta Apple CarPlay, Wireless Charging, Cruise Control, Keyless Engine Start- stop and Entry, Remote Mulai Engine, dan 6- Speaker+ 1 Sub Woover dari merk BOSE. Itu merupakan catatan fitur- fitur mutahir yang amat menarik buat mobil bernilai di dasar 300 jutaan.

dengan bentang harga serta fitur- fitur canggihnya, Kia Sonet melibas banyak bagian mobil akur di Indonesia.

Oleh karenanya mobil ini pantas dipikirkan oleh peminat small hatchback, biasa hatchback segmen- B, sampai ke SUV akur. Dengan seluruh keunggulan energi jelajah crossover serta keunggulan fitur- fiturnya dari SUV akur yang sudah terdapat, Kia Sonet merupakan mobil yang amat menarik.

 

Leave a Comment