Spesifikasi Motor Honda Monkey Reborn

Spesifikasi Motor Honda Monkey Reborn – Motor Honda Monkey dengan desain yang bagus dan menarik, Dengan cara konsep, tipe terkini 2019 ini sedang sama dengan tipe angkatan pertamanya, tetapi dengan cara fitur sudah dilengkapi dengan bermacam teknologi yang kekinian.

Motor dengan rancangan Iconic- Fun Bike ini mempunyai dimensi bentuk tubuh yang compact. Bobotnya yang enteng membuat aman dikala dikendarai.

“ Kita memperkenalkan sepeda motor ikonik Honda Monkey dengan aura gagah pada totalitas bentuknya dibantu bermacam teknologi serta fitur modern,” ucap President Director AHM, Toshiyuki Inuma dalam press release yang masuk.

Sedangkan itu Executive Vice President Director AHM Johannes Loman berkata bersamaan terus menjadi bertumbuhnya komunitas penggemar sepeda motor yang menghasilkan berkendara selaku bagian dari style hidup, Honda Monkey bisa jadi salah satu kebesarhatian terkini mereka dikala terkumpul serta berkendara bersama sahabat serta kawan mereka.

“Kedatangan Honda Monkey pastinya hendak jadi opsi untuk para juru mudi yang membutuhkan sepeda motor berdesain tidak lekang oleh durasi selaku bagian dari metode mereka mengekspresikan diri,” ucap Johannes Loman.

Bermacam teknologi modern disematkan pada Honda Monkey. Di antara lain:

  • Panelmeter digital full LCD berupa bundar dengan penanda speedometer yang hendak mengedip kala mesin dihidupkan, odometer dengan 2 trip m, dan 6 kafe penanda tingkat gasolin.
  • Interupsi depan inverted telescopic ataupun lebih kerap diucap up- side down( USD) yang membuat penampilannya terus menjadi aksi.

Spesifikasi Honda Monkey

Mesin
tipe mesin Air Cooled, 4 Stroke, SOHC
kapasitas mesin 125 cc
sistem suplai bahan bakar PGM-FI (Programmed Fuel Injection System)
diameter x langkah 52,4 x 57,9 mm
tipe tranmisi Manual, 4 Speed
rasio kompresi 9,3 : 1
daya maksimum 6,9 kW / 7.000 rpm
torsi maksimum 11 Nm / 5.250 rpm
tipe starter Electric
tipe kopling Wet, Multiple Clutch

Honda Monkey digerakkan oleh mesinsilinder tunggal mendatar 4 percepatan SOHC 125cc.

Mesin sepeda motor ini mempunyai penyejuk hawa dengan garis tengah serta jauh tahap sebesar 52, 4 x 57, 9 serta analogi kompresi 9, 3: 1. Mesin yang materi bakarnya disuplai dengan teknologi PGM- FI ini sanggup menciptakan daya maksimum 6, 9kW pada putaran 7. 000rpm serta torsi sebesar 11Nm pada 5. 250rpm.

Rangka Dan Kaki-kaki
tipe rangka Backbone, Steel
tipe suspensi depan Showa, 31 mm Inverted Telescopic Fork
tipe suspensi belakang Showa, Twin Shock
ukuran ban depan 120/80-12 65J
ukuran ban belakang 130/80-12 69J
rem depan Hydraulic, Single 220 mm disc with ABS
rem belakang Hydraulic, Single 190 mm disc
sistem pengereman ABS 1 Channel

Bagan besi dari Honda Monkey diklaim sudah disempurnakan alhasil menciptakan penyeimbang antara kekerasan serta elastisitas yang cocok, amat sesuai buat bermacam situasi jalanan yang hendak dilewati oleh konsumennya.

BACA JUGA :   Spesifikasi Harga Cash Dan Kredit Motor Yamaha NMAX ABS

Mempunyai wujud bulat panjang di persilangannya, swing arm dari Honda Monkey ini menjajaki tema konsep melingkar yang jadi karakteristik khas bentuk ini.

Interupsi depan inverted telescopic mempunyai warna yang serupa dengan interupsi balik dobel dengan axle travel sejauh 104mm.

Dimensi dan Berat
panjang x lebar x tinggi 1.710 x 755 x 1.029 mm
tinggi tempat duduk 776 mm
jarak sumbu roda 1.155 mm
jarak terendah ke tanah 160 mm
curb weight 107 kg

Ban berdiameter 12 inch dengan pola block membenarkan pengalaman berkendara yang aman, ban depannya berdimensi 120 atau 80 serta ban balik berdimensi 130 atau 80.

Kapasitas
kapasitas tangki bahan bakar 5,6 liter
kapasitas minyak pelumas 0,9 liter (Periodic Exchange)

Bentuk ini mempunyai jarak sumbu cakra 1. 155mm, berat sepeda motor ini pula enteng ialah 107kg dengan ketinggian jok 776mm dari dataran tanah. Ground clearance maksimum dari sepeda motor ini merupakan 160mm. Joknya dibuat dari karet uretan kepadatan besar buat membagikan kenyamanan yang maksimum.

Posisi tong gasolin diletakkan di atas mesin serta dilengkapi dengan lencana logo Old Wing 3D, menguatkan opini legendaris sepeda motor ini.

Kelistrikan
sistem pengapian Full Transistorized, Battery
tipe busi NGK CPR6EA-9 / DENSO U20EPR9
lampu depan Hi 10,1 W x 1 LED – Low 5,1 W x 1 LED

Sistem pencerahan Honda Monkey mengangkat teknologi LED yang lebih jelas tetapi lebih irit tenaga. Battery nama lain akki- nya memercayakan tipe MF( maintenance gratis), cocok namanya akki ini tidak butuh pemeliharaan teratur yang membebani.

BACA JUGA :   Motor Listrik Yamaha E02 Keluaran Terbaru Performa Maksimal

Opsi Warna Serta Harga Honda Monkey

Honda Monkey tipe 2019 ini dipromosikan dengan harga OTR( On The Road) DKI Jakarta Rp 65. 000. 000. Ada dalam 3 versi warna yang menarik ialah Banana Yellow, Pearl Nebula Red serta Pearl Shining Black.

Leave a Comment