Spesifikasi Motor Honda Sonic 150R Terbaru

Spesifikasi Motor Honda Sonic 150R Terbaru – PT Astra Honda Motor( AHM) kembali menyehatkan performa Honda Sonic 150R.

Grafis barunya membuat motor light gerak badan ini nampak terus menjadi kasar serta compact.

Warna Terbaru dari motor sonic 150R sangat bagus dengan warna Agresso Matte Black, Activo Black serta Energetic Red. Pilihan warna dengan desain yang sangat bagus akan di pertahankan karena sangat banyak peminatnya dan warna tampak elegan.

Marketing Director AHM Thomas Keagungan berkata pembaruan grafis pada stripe Honda Sonic 150R yang mengangkat konsep yang berkesan cepat, compact serta runcing diharapkan bisa penuhi kemauan angkatan belia kepada motor light gerak badan yang menggantikan style hidupnya.

“Dengan desain motor sonic 150R desain yang gagah dan menarik untuk kalangan anak muda dan berbagai golongan masyrakat yang lain nya juga cocok menggunakan motor sonic 150L ini. Penampilan fitur dan keunggulan nya motor sonic 150L ini sangat bagus kualitasnya.
Selanjutnya opsi warna terkini Honda Sonic 150R:

Detail Honda Sonic 150R

Tidak terdapat pergantian pada detail teknis. Dengan kapasitas ruang bakar nya yang sangat bagus motor sonic 150R ini sangat layak di kendarai pesepeda motor dari kalangan orang tua atau pun anak muda.

Engine ini sanggup mengeluarkan daya sampai 11, 8 kW pada putaran 9. 000 rpm, serta torsi maksimal 13. 5 Nm pada putaran 6. 500 rpm.

BACA JUGA :   Harga Mobil Lamborghini Terbaru dan Termahal di Dunia 2021

Bersumber pada pengetesan dalam pihak AHM, motor light gerak badan ini diklaim sanggup berakselerasi 10, 6 detik buat jarak 0– 200m, serta maksimum speed sampai 124, 1 kilometer atau jam.

Kaki- kaki mengangkat ban tubeless berdimensi 70 atau 90- 17( depan) serta 80 atau 90- 17( balik). Bagus cakra depan ataupun balik sudah dilengkapi dengan rem cakram hidrolik buat pengereman lebih nyaman.

Dengan cara format, motor underbone ini amat ramping, alhasil gampang dikendarai serta gampang bermanuver di sela- sela kemacetan.

Serta nyatanya sesuai amat sangat dengan bentuk badan badan anak muda yang memanglah jadi market target.

Beraneka ragam fitur menarik tertancap semacam lampu depan LED dengan konsep runcing, lampu balik sederhana tetapi kasar, panel penanda digital dengan data komplit serta gampang diamati, sampai setang apit( clip on steering) selaku salah satu karakteristik khas yang membuktikan kepribadian sporty.

Harga Honda Sonic 150R:

Tidak dapat dibantah, harga motor memanglah senantiasa jadi estimasi saat sebelum menjatuhkan opsi, tidak hanya performa, spefikasi, serta fitur- fiturnya. Nah, untuk kalian yang ngebet pengin meminang Honda Sonic 150R ini, selanjutnya ini data hal biayanya.

Honda Sonic 150R warna Aggresso Matte Black serta Honda Racing Red dipromosikan dengan harga on the road( OTR) DKI Jakarta Rp 23. 180. 000,-

Buat warna Energetic Red serta Activo Black dipromosikan dengan harga OTR Rp 22. 780. 000,-

BACA JUGA :   Honda PCX160 Raffle Dengan Meriakan Pameran Vitual FIFGROUP

Lebih jelasnya silahkan ikuti bagan Harga Honda Sonic 150R di bawah ini:

Pilihan Warna dan Harga Honda Sonic 150R
Warna Harga
  • Energetic Red
  • Activo Black
Rp. 22.780.000,-
  • Aggresso Matte Black
  • Honda Racing Red
Rp. 23.180.000,-

Harga motor sonic 150R bisa saja berubah – ubah dan tergantung pada daerah nya masing – masing, harga di atas adalah harga dari tabel di atas dari otr jakarta.

Untuk para pecinta motor anda bisa mencoba membeli motor sonic 150R dengan harga dan budget yang sesuai dengan minat anda.

Jangan lupa untuk sesuaikan budget anda dengan motor yang akan di beli ya, semoga artikel ini bermanfaat untuk anda, terima kasih.

Leave a Comment