Spesifikasi Harga Cash Dan Kredit Motor Yamaha NMAX ABS

Spesifikasi Harga Cash Dan Kredit Motor Yamaha NMAX ABS – Walaupun banyak opsi di kategori skutik 150cc, Yamaha NMAX sedang jadi opsi.

Alami saja, sebab skutik bongsor ini memanglah aman buat dikendarai, bagus jarak dekat ataupun jarak jauh.

Terlebih tipe terbarunya sudah dilengkapi dengan fitur- fitur menarik, dengan mesin yang terus menjadi kuat.

Semacam perihalnya motor- motor lain yang dijual di pasar lokal Indonesia, Yamaha NMAX pula dapat dibeli dengan cara cash ataupun angsuran.

Yamaha NMAX tipe Connected atau ABS dipromosikan dengan harga Rp 33. 750. 000,- untuk area Jakarta serta sekelilingnya. Buat wilayah lain, harga hendak sedikit berlainan.

Buat pembelian dengan cara angsuran, motor ini dapat dibawa kembali dengan melunasi duit wajah nama lain DP minimun sebesar Rp 2. 800. 000.

Buat angsuran, pelanggan dapat melunasi mulai dari Rp 1. 301. 000,- hingga Rp 3. 637. 000 per bulan, terkait dengan DP yang disetor, dan tenor yang diseleksi.

Nah, bila kalian berkeinginan buat membeli Yamaha NMAX ABS dengan cara angsuran, yakinkan kalian memilah DP serta tenor cocok dengan keahlian.

Buat lebih jelasnya, silahkan ikuti desain angsuran Yamaha NMAX ABS di dasar ini:

Yamaha NMAX Connected atau ABS mengangkat engine terkini yang berlainan dengan NMAX angkatan tadinya.

Engine sudah dibekali dengan teknologi Blue Core, Variable Valve Actuation( VVA), Smart Motor Generator( SMG), serta Stop& Mulai System( SSS).

BACA JUGA :   Rekomendasi Pilihan Warna Dan Harga Honda Beat 2021

Teknologi Blue Core& VVA diklaim sanggup melindungi mesin 155 cc senantiasa berdaya guna materi bakar serta daya dan torsi maksimal di tiap putaran mesin.

Sedangkan itu fitur Stop& Mulai System( SSS) berperan buat melindungi mengkonsumsi materi bakar supaya senantiasa berdaya guna pada dikala motor lagi menyudahi.

Sebaliknya Smart Motor Generator( SMG) membuat suara motor lebih lembut dikala dihidupkan.

Tidak hanya itu mesin terkini Nmax mempunyai konsep terkini air cleaner box yang besar, konsep new cylinder head dengan katup intake yang besar, dan konsep ruang bakar( combustion chamber) yang compact serta memakai piston YZF- R15.

Bermacam fitur mutahir disematkan pada motor harapan Yamaha Indonesia ini. Salah satunya merupakan teknologi Comunication Control Bagian( CCU).

Lewat koneksi bluetooth, teknologi ini bisa dikoneksikan dengan aplikasi Y- Connect( Yamaha Motorcycle Connect), alhasil juru mudi bisa mengakses bermacam data berarti, semacam Parking Location, Phone& Message Notification, Recommended Maintenance( Engine Oil& Battery), Fuel Consumption, dan Malfunction Notification.

Fitur selanjutnya yang tidak takluk menarik merupakan Traction Control System( TCS), yang biasanya cuma ada pada motor gerak badan bermutu.

TCS merupakan sistem yang didesain buat kurangi efek ban balik selip di seluruh suasana dataran jalur pada dikala akselerasi. Dengan berkurangnya selip, daya yang dikeluarkan menjai terus menjadi efisien.

Yamaha NMAX mempunyai Sistem ABS( Anti- lock Braking System) dual channel yang sanggup memunculkan rasa nyaman pada juru mudi, sebab membuat motor terus menjadi normal dikala melaksanakan pengereman.

BACA JUGA :   Spesifikasi Honda PCX 150 Terlengkap 2021

Juru mudi pula tidak butuh kawatir lagi ponsel pintar ataupun gadget- nya kehilangan baterei dikala berkendara, berkah fitur Electric Power Socket.

Leave a Comment