3 Warna Terbaru Dari Motor Honda ADV150

3 Warna Terbaru Dari Motor Honda ADV150 – Honda ADV150 saat ini mempunyai opsi warna terkini.

PT Astra Honda Motor( AHM) meluncurkan warna Tough White Gold serta Tough Matte Black Gold buat jenis ABS. Penyematan velg bercorak gold serta lencana 3D membuat performa Honda ADV150 kian mempesona.

Warna Advance Red( ABS) yang telah terdapat tadinya sedang dipertahankan dengan akumulasi lencana 3D.

Sedangkan itu buat jenis CBS, PT AHM meluncurkan warna terkini Advance White Black, memenuhi opsi warna yang telah terdapat tadinya, ialah Matte Black, Tough Red, serta Matte Brown.

“ AHM berupaya menemani pelanggan supaya bisa menikmati situasi beraneka ragam jalur yang terdapat di Indonesia dengan berkendara yang mengasyikkan.

Dengan memperkenalkan opsi warna terkini pada Honda ADV150, kita mau terus menjadi membagikan kebesarhatian untuk para pengendaranya ditemani konsep terbaik serta beraneka ragam fitur mutahir yang kita sematkan pada bentuk ini,” ucap Ketua Marketing AHM, Thomas Keagungan dalam press release yang masuk ke meja sidang pengarang.

Pada penyegaran kali ini, tidak terdapat pergantian pada spesifkasi teknis dan fitur- fitur Honda ADV150.

Gimana dengan fitur, detail, dan harga motor terkini dari Honda ini? Ayo kita membeset satu- persatu di keterangannya selanjutnya ini.

Fitur serta Detail Honda ADV150

Mesin
tipe mesin 4 – Langkah, SOHC, eSP, Idling Stop System
sistem suplai bahan bakar PGM – FI ( Programmed Fuel Injection )
diameter x langkah 57,3 x 57,9 mm
tipe tranmisi Otomatis, V-Matic
rasio kompresi 10,6 : 1
daya maksimum 10,7 kW ( 14,5 PS ) / 8.500 rpm
torsi maksimum 13,8 Nm ( 1,34 kgf.m ) / 6.500 rpm
tipe starter Elektrik
tipe kopling Automatic Centrifugal Clutch Dry Type
BACA JUGA :   Motor Yamaha GEAR 125 Terbaru Dengan Harga 17 Jutaan

Honda ADV150 mengangkat mesin 4 tahap, SOHC, berpendingin larutan, dengan kapasitas ruang bakar 150cc.

Mesin ini mempunyai basic yang serupa dengan Honda PCX, tetapi sudah hadapi rekayasa pada bagian intake serta exhaust- nya, alhasil torsinya lebih besar.

Mesin ini sanggup mengeluarkan daya sampai 10, 7 kW pada putaran 8. 500 rpm, dan torsi maksimum 13, 8 Nm pada 6. 500 rpm.

Torsi yang besar ini tarikannya lebih kuat pada pada putaran dasar, alhasil amat aman untuk bermacam situasi jalur, apalagi di sela- sela kemacetam yang lebih mengarah stop and go.

Bersumber pada hasil uji dalam yang dicoba oleh AHM dengan metoda ECE R40 EURO 3, mengkonsumsi materi bakar membuktikan nilai 46, 6 kilometer atau liter( fitur ISS on). Amat hemat buat dimensi mesin 150cc.

Serupa dengan mesin- mesin skutik Honda terkini, mesin ADV150 ini pula mengangkat teknologi ACG mengaktifkan yang menghindari suara bising dikala mesin dihidupkan.

Fitur ini bergandengan dengan ISS( Idling Stop System) yang membuat mesin mati otomatis dikala menyudahi, serta menyala kembali cuma dengan memutar dongkel gas.

Rangka dan Kaki-kaki
tipe rangka Double Cradle
tipe suspensi depan Telescopic
tipe suspensi belakang Twin Subtank Rear Suspension
ukuran ban depan 110/80 – 14 M/C Tubeless
ukuran ban belakang 130/70 – 13 M/C Tubeless
rem depan Hydraulic Disc
rem belakang Hydraulic Disc
sistem pengereman Triple Pot Hydraulic, CBS ( untuk tipe CBS ), Anti – Lock Braking System (untuk tipe ABS)
BACA JUGA :   Tips Mudah Menjaga Cat Mobil Tetap Berkilau

Honda ADV150 mempunyai interupsi teleskopik dengan stroke yang jauh di bagian depan, serta interupsi twin subtank di bagian balik yang diklaim sanggup membagikan kenyamanan serta kemantapan yang maksimal pada dikala menikung, jalur beriak serta berboncengan.

Ban semi dual purpose berdimensi besar 110 atau 80– 14( depan) dan 130 atau 70– 13( balik) terus menjadi membagikan opini gagah serta tampak beda pada Honda ADV150

Dibekali opsi fitur Anti- lock Braking System( ABS) serta Combi Brake System( CBS) dengan 3 kaliper, dengan wavy disc brake sebesar 240mm pada cakra depan serta sebesar 220 milimeter pada cakra balik yang membuat pengereman lebih maksimal, alhasil pengendaranya merasa nyaman serta aman.

Pada jenis ABS, Honda ADV150 sudah dilengkapi pula dengan fitur ESS( Emergency Stop Signal) yang bisa mengaktifkan lampu hazard dengan cara otomatis dikala melaksanakan pengereman tiba- tiba, alhasil bisa membagikan peringatan ke juru mudi di sekelilingnya paling utama pada posisi di balik alat transportasi buat menjauhi mungkin musibah.

Dimensi dan Berat
panjang x lebar x tinggi 1.950 x 763 x 1.153 mm
tinggi tempat duduk 795 mm
jarak sumbu roda 1.324 mm
jarak terendah ke tanah 165 mm
curb weight 132 kg ( Tipe CBS ), 133 kg ( Tipe CBS – ISS )

Pemakaian stang dengan bentuk tapered handle kafe dan jarak terendah dengan tanah setinggi 165mm membuat skutik ini nampak gagah serta gampang melewati jalanan di bermacam situasi.

Besar tempat bersandar 795 milimeter sedang amat aman buat sebagain besar orang Asia. Terlebih bobotnya nyatanya motor ini tidak sangat berat, cuma 132 kilogram, walaupun nampak bongsor.

BACA JUGA :   Warna Terbaru Honda CBR250RR 2021
Kapasitas
kapasitas tangki bahan bakar 8 L
kapasitas minyak pelumas 0,8 L ( Penggantian Periodik )

ADV150 mempunyai tong materi bakar dengan kapasitas 8L. Bila diisi penuh, motor ini sanggup menempuh jarak sampai 373 kilometer.

Muatan nama lain ruang penyimpanannya lumayan besar, ialah 28 liter. Lumayan besar buat menampung bermacam benda bawaan sepanjang ekspedisi.

ADV150 dibekali battery nama lain akki jenis MF( maintenance gratis) yang, cocok namanya, tidak membutuhkan pemeliharaan teratur yang membebani.

Lampu depan, Daytime Running Light( DRL), lampu balik, dan lampu sein seluruhnya sudah mengadopsi teknologi LED yang lebih jelas, tetapi pula irit tenaga, serta lebih kuat lama.

Panel speedometer yang full digital dengan layar besar bisa menunjukkan bermacam data antara lain penanda aki, penanda temperatur luar( yang awal di kelasnya), mengkonsumsi materi bakar pada umumnya, mengkonsumsi materi bakar praktis, penanda penukaran oli mesin, jam, bertepatan pada, Trip A& Trip B.

Fitur yang tidak takluk menarik merupakan Two Step Adjustable Windscreen yang disematkan awal kalinya di skutik kategori 150cc. Fitur yang lazim dipakai pada motor besar ini bisa dicocokkan dalam 2 tingkatan ketinggian dengan pengoperasian yang gampang.

Harga Honda ADV150

Honda ADV150 dipromosikan dengan 2 jenis yang berlainan, ialah jenis ABS–ISS serta jenis CBS- ISS.

Jenis ABS– ISS dijual dengan harga Rp. 37. 805. 000 sebaliknya jenis CBS- ISS dijual dengan harga Rp 34. 742. 000.

Harga itu legal buat situasi on the road( OTR) Jakarta serta sekelilingnya, buat wilayah lain bisa jadi hendak sedikit berlainan.

Leave a Comment