Spesifikasi Harga Honda Genio 2021

Spesifikasi Harga Honda Genio 2021 – Menyongsong tahun 2021, Honda Genio kesimpulannya menemukan penyegaran performa berbentuk warna serta grafis terkini yang lebih memikat.

Skutik yang menyimpang angkatan belia ini dipromosikan dalam 2 jenis, ialah jenis CBS serta jenis CBS- ISS, tiap- tiap jenis memiliki 4 opsi warna.

Jenis CBS muncul warna Radiant White Silver, Radiant Red Black, Radiant Silver Black, serta Radiant Brown Black.

Sedangkan itu jenis CBS- ISS muncul dengan warna Fabulous Red, Fabulous Matte Brown, Fabulous White, serta Fabulous Matte Black.

“ Kita berusaha menjajaki kemajuan gaya angkatan belia dikala ini. Bentuk Honda Genio yang terus menjadi memikat memandatkan mimik muka anak belia yang mau tampak beda, dengan senantiasa ditopang penampilan, fitur serta kenyamanan yang cocok dalam menciptakan kebahagiaan berkendara,” ucap Thomas Keagungan, Ketua Penjualan AHM dalam penjelasan sah yang masuk meja sidang pengarang Indomoto.

Walaupun menyimpang entry tingkat, Honda Genio mengangkat fitur- fitur yang menarik. Tidak hanya itu, skutik ini pula dibekali dengan mesin serta bagan dengan teknologi terkini dari Honda.

Fitur- fitur Honda Genio

Selanjutnya ini fitur- fitur bawaan Honda Genio yang tidak hanya menarik, tetapi pula fungsional serta bisa mendukung keinginan juru mudi:

BACA JUGA :   Minimal Dp Dan Cicilan Bulanan Dari Kredit Honda Scoopy 2021

Digital Panelmeter

Honda Genio mempunyai panel m full digital yang sanggup menunjukkan berbegai data berarti, semacam: penanda kecekatan, odometer, penanda materi bakar, dan penanda ECO selaku bimbingan berkendara dengan cara berdaya guna.

LED Headlight

Lampu depan dengan konsep yang modern yang dilengkapi dengan teknologi LED yang lebih jelas serta irit energi, yang bisa membagikan pencerahan yang maksimal.

Secure Key Shutter

Sistem kunci yang lebih nyaman dari efek perampokan motor, yang dilengkapi dengan seat opener( membuka U- Box cuma dengan memencet tombol).

Inner Rack

Rak depan yang fungsional, bisa dipakai buat bawa benda kecil semacam botol air mineral.

Kapasitas Muatan 14L

Kapasitas muatan( U- box) yang besar( 14L), sanggup muat lebih banyak benda, semacam jaket hujan, sepatu, ataupun benda belanjaan.

Power Charger

Power Charger yang berperan buat memuat balik energi gadget, jadi juru mudi tidak butuh kawatir kehilangan energi handphone- nya dikala berkendara jauh.

Power charger ini terletak di muatan, alhasil gadget bebas dari abu ataupun jatuh dikala di- charge sembari berkendara.

Tidak hanya itu Honda Genio pula mempunyai fitur brake lock, combi brake, dan side stand switch yang telah biasa jadi fitur standar di skutik Honda.

Mesin Serta Bagan Baru

Honda Genio dibekali dengan mesin eSP( enhanced Smart Power) angkatan terkini berkapasitas ruang bakar 110cc, SOHC, dengan pasokan materi bakar injeksi PGM- FI.

BACA JUGA :   Cara Mudah Memperbaiki Stang Motor Goyang / Tidak Stabil

Mesin ini sanggup menciptakan daya sampai 6, 6 kW pada putaran 7. 500 rpm, dan torsi maksimum 9, 3 Nm pada 5. 500 rpm.

Dengan mesin ini, Honda Genio diklaim mampu berakselerasi 0- 200 m cuma dalam 12, 4 detik, dengan kecekatan maksimalnya sanggup memegang 94 kilometer atau jam.

Mesin ini pula hemat materi bakar. Bersumber pada hasil uji dalam AHM, mengkonsumsi materi bakar membuktikan nilai 59, 1 kilometer atau liter( fitur ISS on). Alhasil bila tong materi bakar diisi penuh, skutik ini sanggup menempuh jarak sampai 248 kilometer.

ACG mengaktifkan memenuhi kemampuannya supaya senantiasa lembut dikala mesin dihidupkan. Fitur ini bergandengan dengan ISS( Idling Stop System) khas Honda yang membuat mesin mati otomatis dikala menyudahi, serta menyala kembali cuma dengan memutar dongkel gas.

Honda Genio pula mempunyai frame nama lain bagan dengan teknologi terkini eSAF( enhanced Smart Architecture Frame) yang terkini awal kali dipakai buat alat transportasi cakra 2 di Indonesia.

Opsi Warna Serta Harga Honda Genio 2021

Honda Genio terkini 2021 dipromosikan dalam 2 jenis, ialah jenis CBS serta jenis CBS- ISS. Tiap- tiap ada dengan 4 opsi warna.

Jenis CBS yang dipromosikan dengan harga Rp 17. 680. 000,- untuk situasi on the road( OTR) Jakarta, sebaliknya jenis CBS- ISS dibanderol harga Rp 18. 150. 000,-.

BACA JUGA :   Daftar Harga Terbaru Dari Harga Promo Kawasaki Ninja 250 SL

Detail Honda Genio

Selanjutnya detail Honda Genio sepenuhnya:

Mesin
tipe mesin 4 – Langkah, SOHC, eSP
sistem suplai bahan bakar PGM – FI ( Programmed Fuel Injection )
diameter x langkah 47,0 x 63,1 mm
tipe tranmisi Automatic, V-Matic
rasio kompresi 10,0 : 1
daya maksimum 6,6 kW ( 9,0 PS ) / 7.500 rpm
torsi maksimum 9,3 Nm ( 0,95 kgf.m ) / 5.500 rpm
tipe starter Elektrik dan Kick Starter
tipe kopling Automatic Centrifugal Clutch Dry Type
Rangka Dan Kaki-kaki
tipe rangka Underbone – eSAF ( Enhanced Smart Architecture Frame )
tipe suspensi depan Telescopic
tipe suspensi belakang Swing Arm dengan Suspensi Tunggal
ukuran ban depan 80/90 – 14 M/C Tubeless
ukuran ban belakang 90/90 – 14 M/C Tubeless
rem depan Cakram Hidrolik Piston Tunggal
rem belakang Tromol
sistem pengereman Combi Brake System
Dimensi Dan Berat
panjang x lebar x tinggi 1869 x 692 x 1061 mm
tinggi tempat duduk 740 mm
jarak sumbu roda 1.256 mm
jarak terendah ke tanah 147 mm
curb weight 89 kg ( Tipe CBS ) , 90 kg ( Tipe CBS – ISS )
Kapasitas
kapasitas tangki bahan bakar 4,2 L
kapasitas minyak pelumas 0,65 L ( Penggantian Periodik )
Kelistrikan
tipe baterai atau aki MF 12 V – 3Ah ( Tipe CBS ) , MF 12 V – 5 Ah ( Tipe CBS – ISS )
sistem pengapian Full Transisterized
tipe busi NGK MR9C-9N

Leave a Comment