Motor Honda Scoopy Modifikasi Ala Cafe Racer Terkeren

Motor Honda Scoopy Modifikasi Ala Cafe Racer Terkeren – All New Honda Scoopy yang meluncur sebagian hari yang kemudian nyatanya pula dapat dimodifikasi versi cafe racer.

Tidak hanya“ dapat” tetapi pula jadi aksi amat sangat bila digarap oleh tangan yang handal. Wujud dini Scoopy memanglah mensupport amat sangat buat modif ini.

Semacam Scoopy yang aku temui di PT Astra Honda Motor Safety Riding& Training Center, Muara sungai Silicon, Cikarang ini.

Semenjak pemikiran awal aku langsung gandrung serupa motor garapan Katros Garage ini. Ayo kita ikuti detailnya lebih lanjut.

Dengan Desain yang sangat klasik warna putih garis biru yang membuat motor ini sangat unik dan bagus, menjadi motor yang akan banyak di minati banyak orang dengan harga yang relatif terjangkau.

Pada headlamp- nya yang disematkan visor kecil yang istimewa. Handle kafe bawaan skutik ini dilengserkan, ditukar dengan custom handle kafe. Handle grip serta spion bentuk kafe end juga memakai bagian after market.

Joknya ditukar dengan jok custom dengan kontur yang sesuai amat sangat. Nah, wujud jok yang belakangnya terbuat bentuk“ ekor tawon” inilah yang sangat berarti buat bawa opini cafe racer.

Berpindah ke kaki- kaki, Scoppy ini memakai ban Pirelli Diablo Rosso dengan dimensi 120 atau 70- 12 di bagian depan, serta 130 atau 70- 12 di bagian balik. Sedangkan suspensinya balik memercayakan Ohlins Tube dengan botol warna gold yang eye catching.

BACA JUGA :   Cara dan Syarat Pengajuan Kredit Mobil di Pegadaian 2021

Air penapis ori juga dilengserkan, ditukar dengan penapis after market yang lebih minimalis. Tidak tertinggal, knalpot pula menemukan bongkaran dengan knalpot custom buat mensupport penampilannya.

Serta yang terakhir merupakan cover Scoopy bagian dasar juga didesain balik versi firing motor balap jadul buat memantapkan opini cafer racer.

Nah, kalian amati sendiri hasilnya, aksi sangat bagus bukan kan? jika anda ingin mempunyai motor di atas sesuaikan dengan budget ya guys.

Leave a Comment