Ketahui Motor All New Honda Scoopy Sudah Tersedia Di Dealer Jakarta

Ketahui Motor All New Honda Scoopy Sudah Tersedia Di Dealer Jakarta – Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Sarana Mampu Asli( WMS) mengadakan Regional Public Launching buat memberitahukan All New Honda Scoopy, Sabtu( 21 atau 11 atau 2020).

Kegiatan ini berjalan dengan cara virtual lewat akun sosial alat mereka di Instagram@wahanahonda serta Facebook@WahanaHondaJakarta.

“ Lewat online kita yakinkan pelanggan loyal Honda hendak senantiasa miliki data komplit terpaut produk terkini All New Honda Scoopy ini,” kata Chief Marketing Officer Sarana, Edi Setiawan.

All New Honda Scoopy yang sudah dikeluarkan terlebih dulu oleh PT Astra Honda Motor( AHM) sebagian durasi kemudian, muncul dengan selaku angkatan terkini Scoopy dengan pergantian yang global, mulai dari bagian konsep, mesin, bagan sampai fitur- fitur aksi yang disematkan padanya.

Skutik ini mempunyai lekukan garis body S( Shape) yang membuat opini istimewa serta berlainan. Konsep lampu depan serta balik yang berupa bulat panjang sempurna muncul dengan campuran sistem pencerahan LED projector yang terus menjadi mementingkan opini retro modern yang dipunyanya. Sarana Honda percaya kedatangan All New Honda Scoopy hendak kembali jadi sasaran serta trendsetter.

All New Honda Scoopy digerakkan oleh engine 110cc eSP( enhanced Smart Power) angkatan terkini yang tadinya sudah diusung oleh Honda Beat serta Genio.

BACA JUGA :   Harga Mobil Rolls Royce Terbaru 2021

Fitur ACG Mengaktifkan yang disematkan pada mesin ini membuat suara mesin yang lebih lembut dikala dihidupkan, dan jadi dasar pengaplikasian fitur mutahir Idling Stop System( ISS) yang sanggup memadamkan mesin dengan cara otomatis dikala menyudahi lebih dari 3 detik serta cuma butuh menarik dongkel gas buat menghidupkannya lagi.

Mesin ini pula diklaim lebih hemat. Bersumber pada pengetesan dalam AHM, mengkonsumsi materi bakarnya menggapai 59 kilometer atau liter lewat pengoperasian fitur ISS( tata cara ECE R40).

Sebaliknya aplikasi frame terkini eSAF( enhanced Smart Architecture Frame) membuat Scoopy lebih enteng serta gesit alhasil aman dikendarai.

Berkah format engine serta bagan yang lebih compact, kapasitas muatan bertambah jadi 15, 4 liter( sanggup menampung helm Scoopy), dan kapasitas tong materi bakar yang lebih besar ialah 4, 2 liter.

Penyematan fitur Smart Key Sistem buat jenis terkini( jenis Smart Key) muncul berintegrasi dengan Answer Back System serta Anti Theft Sirine alhasil terus menjadi mendukung keamanan dan keringanan.

Tidak hanya itu, soket USB buat memuat energi gadget di bagian console box, saat ini tidak menginginkan adapter lagi, alhasil juru mudi bermukim mencoblos dengan kabel charger.

Sedangkan itu pada bagian panel m digital saat ini muncul dengan layar LCD yang lebih besar serta sanggup menyuguhkan data lebih beraneka ragam tercantum penanda durasi digital, mengkonsumsi materi bakar pada umumnya serta real time, tripmeter, penanda Smart Key serta pemakaian baterai( spesial buat jenis Smart Key), dan menjaga penanda ECO selaku bimbingan berkendara berdaya guna.

BACA JUGA :   Spesifikasi Harga CRF150L Dengan Pilihan Warna Terbaru 2021

Fitur terkini yang lain merupakan Multi Function Hook yang berguna buat menggantungkan benda bawaan dengan cara efisien dengan konsep bisa ditutup bila tidak dipakai.

Harga All New Honda Scoopy

All New Honda Scoopy dipromosikan dalam 4 versi, dengan keseluruhan 8 warna opsi. Sebaliknya versi Mode muncul dengan warna Mode Blue serta Mode Cream.

Kedua versi non- Smart Key itu dijual dengan harga Rp. 20, 517, 000,- untuk On The Road( OTR) DKI Jakarta.

Sedangkan itu, Scoopy versi Stylish serta Prestige, yang sudah dilengkapi Smart Key sistem dibanderol Rp. 21, 317, 000.- dengan opsi warna Stylish Brown, Stylish Red, Prestige White, serta Prestige Black.

Dengan beraneka ragam pergantian serta kecanggihan yang disematkan pada All New Honda Scoopy Sarana percaya produk AT ini hendak jadi sasaran pelanggan Jakarta serta Tangerang.

Motor Honda Scoopy adalah Motor yang sangat di minati konsumen. Sejauh Januari Sampai Oktober Sarana sudah menjual sampai 23. 600 bagian,” nyata Edi Setiawan dalam press conference yang pula dicoba dengan cara virtual online pada Jumat( 20 atau 11).

All New Honda Scoopy dikala ini telah ada di jaringan dealer Honda di Jakarta serta Tangerang. Pelanggan yang berkeinginan bisa memandang serta berupaya langsung skutik ini di dealer- dealer Honda terdekat.

Semua dealer Honda di Jakarta Tangerang melaksanakan aturan kesehatan yang kencang alhasil kenyamanan serta kesehatan pelanggan senantiasa terpelihara. Tetapi, bila pelanggan sedang merasa takut, aplikasi Wanda muncul selaku aplikasi yang berintegrasi terpaut layanan serta produk Honda yang bisa diunduh di Google Playstore.

BACA JUGA :   Arti Dari Kedipan Indikator (MIL) di Spidometer Motor Honda

Leave a Comment