Ketahui Honda PCX160 Versi 2021 Telah Luncur Di Jepang

Ketahui Honda PCX160 Versi 2021 Telah Luncur Di Jepang – Honda PCX160 meluncur lebih dulu di Jepang. Yap betul, Honda PCX tipe terkini 2021 ini namanya berganti jadi PCX160, cocok dengan mesin yang diusungnya, yang saat ini memiliki kapasitas ruang bakar lebih besar.

Dengan cara biasa, garis desainnya tidak banyak berganti. Pergantian yang lumayan menyolok nampak pada konsep lampu depan serta lampu balik, yang saat ini kian mendekati dengan Honda Forza.

Kaki- kakinya pula hadapi pergantian, ban depan saat ini memiliki jejak lebih luas dengan dimensi 110 atau 70- 14, sebaliknya ban balik memakai rim 13 inch, dengan dimensi ban 130 atau 70- 13. Velg- nya memiliki konsep terkini yang istimewa.

Bagan PCX pula menemukan pembaruan konsep yang membuat bobotnya jadi lebih enteng, tetapi senantiasa menjaga kekokohannya. Bagan yang compact ini membuat kapasitas muatan bertambah jadi 30 liter.

Mesin Baru

Yang sangat menarik dari Honda PCX160 ini pasti saja bagian dapur pacunya. Mesin terkini yang diusungnya memiliki kapasitas ruang bakar yang lebih besar, dari awal 149cc jadi 156cc( dibulatkan jadi 160cc).

Kenaikan mesin ini kelihatannya terencana buat menandingi pesaing yang bermesin 155cc, supaya tidak takluk dari bagian performanya.

BACA JUGA :   Warna Dan Harga Terbaru Dari Motor All New Vario 125 2021

Mesin terkini ini mempunyai 4 katup buat tingkatkan kemampuan materi bakar. Garis tengah piston terus menjadi besar, serta jauh tahap piston dikurangi buat merendahkan bobot menggosok sekalian tingkatkan perbandingan kompresi.

Asi chain tensioner- nya menganut sistem hidrolik buat kurangi gesekan, keributan, serta sekalian kurangi fibrasi mesin.

Mesin ini mempu mengeluarkan daya sampai 12 KW pada putaran 8. 500 rpm, serta torsi maksimum 15 Nm pada 6. 500 rpm.

Fitur Baru

Bermacam fitur terkini yang mutahir juga disematkan pada angkatan terkini PCX ini. Di antara lain:

Honda Selectable Torque Control( HSTC)

Fitur ini sanggup kurangi selip pada cakra balik dengan metode mengatur pasokan materi bakar bersumber pada tanda dari pemeriksaan yang disematkan pada cakra depan, balik, serta posisi bukaan gas.

Soket USB

Soket ini disematkan pada box depan buat memuat balik energi gadget juru mudi.

Honda SMART Key system

Cuma dengan mendekatkan kunci cerdas ini pada motor, sakelar penting bisa dibuka tanpa melepas kunci cerdas itu sendiri.

Harga PCX160

Di Jepang, Honda PCX160 dibanderol dengan harga 407. 000 Yen, ataupun sebanding dengan 55 Juta Rupiah.

Skutik ini ada dengan warna Pearl Jasmine White( Putih), Candy Raster Red( Merah), Poseidon Black Metallic( Gelap), serta Matt Dim Gray Metallic( Abu- abu).

Nah, bila betul kurang lebih Honda PCX160 2021 ini mengaspal di Indonesia? Kita menunggu saja berita selanjutnya.

BACA JUGA :   Spesifikasi Harga Motor Beat Street Terbaru 2021

Leave a Comment